Auto Savage! Ini Build Melissa Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Melissa Tersakit Mobile Legends

06 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Melissa merupakan hero Marksman Mobile Legends terbaru yang memiliki kemampuan skill cukup unik. Karena Melissa bisa menggunakan bonekanya, yaitu Muddles untuk memberikan damage tambahan kepada musuh. Kemampuan tersebut bisa Kamu dapatkan melalui skill 2 milik Melissa yang bernama Eyes On You!.

Tidak hanya itu saja, Melissa juga memiliki skill ultimate (Go Away!) yang akan memerintahkan kekuatan boneka lainnya, yaitu Cuddles untuk menciptakan Field of Protection atau sebuah perisai yang akan melemparkan tim lawan saat mereka berusaha mendekat Melissa.

Nah, untuk membuat hero Melissa semakin sakit, maka Kamu perlu susunan Build Melissa yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build Melissa tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Melissa Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Melissa tersakit yang bisa Kamu gunakan. Jika Kamu menggunakan susunan Build tersebut, maka Melissa bisa menghasilkan damage yang lebih besar kepada lawan. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang bisa Kamu gunakan untuk hero Melissa Mobile Legends.

1. Scarlet Phantom

Description
Item pertama yang bisa Kamu gunakan untuk hero Melissa adalah Scarlet Phantom. Item ini bisa menghasilkan damage per second yang sangat mematikan bagi hero lawan, karena Scarlet Phantom memiliki pasif unik (Frenzy) yang mampu meningkatkan Attack Speed Melissa sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.

Tidak hanya itu saja, Scarlet Phantom juga bisa meningkatkan Physical Attack sebesar 30 dan Attack Speed sebesar 20%, serta tambahan Critical Chance sebesar 25% yang membuat hero Melissa sangat berbahaya pada early game.

2. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya untuk hero Melissa adalah Demon Hunter Sword. Item ini bisa Kamu andalkan dalam menghadapi hero lawan yang memiliki banyak HP, karena Demon Hunter Sword memiliki pasif unik (Devour) yang mampu memberi tambahan Physical Damage berdasarkan jumlah HP yang dimiliki oleh lawan.

Efek pasif item ini juga bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 3% selama 3 detik, serta bisa di-Stack hingga 5 kali. Item Demon Hunter Sword juga bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 25%.dan Physical Attack sebesar 35 kepada Melissa.

3. Swift Boots

Description
Item selanjutnya untuk hero Melissa adalah Swift Boots. Item sepatu ini mampu membuat Melissa berlari sangat cepat saat war atau team fight, karena Swift Boots bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan Attack Speed sebesar 15% kepada Melissa.

4. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya untuk hero Melissa adalah Berserker’s Fury. Item ini bisa memberikan tambahan Physical Damage sebesar 65 dan Critical Chance sebesar 25%, serta memiliki atribut tambahan yaitu, tambahan Critical Damage sebesar 40%. Sehingga Melissa bisa menghasilkan damage yang besar.

Tidak hanya itu saja, Berserker’s Fury juga memiliki pasif unik yang bernama Doom. Efek pasif item ini mampu meningkatkan Physical Attack sebesar 5%, selama 2 detik yang membuat Melissa semakin mematikan.

5. Sea Halberd

Description
Item selanjutnya untuk hero Melissa adalah Sea Halberd. Item ini bisa Kamu andalkan saat menghadapi hero lawan memiliki durabilitas yang kuat, karena Sea Halberd bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 80 dan Attack Speed sebesar 25% kepada Melissa.

Item Sea Halberd juga memiliki pasif unik (Life Drain) yang akan aktif setelah Melissa berhasil memberikan damage serangan kepada hero lawan, mengurangi Shield dan HP Regen lawan tersebut sebesar 50%, selama 3 detik.

6. Malefic Roar

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Melissa adalah Malefic Roar. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Armor Buster. Efek pasif Malefic Roar mampu menembus armor hero Tank dengan mudah, serta bisa dengan cepat menghancurkan turret tim lawan.

Tidak hanya itu saja, Malefic Roar juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60, serta memiliki tambahan atribut, yaitu tambahan Physical Penetration sebesar 35%. Sehingga Melissa bisa dengan mudah mengurangi Physical Defense hero lawan.

Emblem dan Battle Spell Melissa

Description
Sebagai hero Marksman, Melissa sangat cocok untuk menggunakan Emblem khusus Marksman. Emblem tersebut mampu meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed Melissa.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Melissa semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Bravery): Talent ini bisa meningkatkan Physical Attack Melissa sebesar 12.00 pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Swift): Talent ini bisa meningkatkan Attack Speed Melissa sebesar 5.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Weakness Finder): Talent ini bisa mengurangi Movement Speed lawan sebesar 90% dan Attack Speed sebesar 50%.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell, sangat disarankan untuk menggunakan Spell Inspire atau Execute.

  • Inspire: Spell ini bisa meningkatkan Attack Speed Melissa menjadi 1.55 kali dan batas Attack Speed menjadi 400%, serta mengabaikan Physical Damage milik hero lawan sebesar 8.

  • Execute: Spell ini bisa memberikan tambahan True Damage kepada hero lawan sebesar 100 (+10*Level Hero) di tambah HP sebesar 13%, damage ini mengabaikan Shield. Ketika target lawan tereliminasi oleh Spell ini, maka Cooldown-nya akan berkurang sebesar 40%.


Nah, itulah beberapa item yang bisa Kamu gunakan untuk membuat hero Melissa semakin sakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024