Ini 5 Hero Marksman Terbaik untuk Posisi Gold Lane

 Artikel

 Hot

Ini 5 Hero Marksman Terbaik untuk Posisi Gold Lane

10 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

God Lane merupakan salah satu lane atau jalur di Land of Down yang bisa memberikan banyak Gold. Lane ini disediakan untuk hero Mobile Legends yang bergantung pada item. Sebab, hero yang menempati jalur Gold Lane bisa mendapatkan Gold yang banyak dengan mudah sehingga dapat membeli item dengan lebih cepat.

Hero yang sangat cocok ditempatkan pada jalur Gold Lane adalah Marksman, karena damage hero Marksman sangat bergantung pada item. Namun, tidak semua hero Marksman yang pantas berada di jalur Gold Lane.

Nah, pada kesempatan kali UPoint.id akan memberikanmu daftar hero Marksman terbaik untuk posisi Gold Lane. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Hero Marksman Terbaik untuk Posisi Gold Lane

1. Beatrix

Description
Beatrix adalah hero Marksman pertama yang cocok ditempatkan pada jalur Gold Lane. Hero ini memiliki damage yang besar dan mobilitas yang tinggi sehingga bisa melakukan Farming dan clear minion dengan sangat cepat. Tidak hanya itu, Beatrix juga memiliki 4 mode skill dan pergerakan yang lincah.

Hal tersebut membuat Beatrix mampu menghadapi hero Fighter atau Assassin sekalipun. Kamu bisa memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki oleh Beatrix dengan cara menggunakan build yang tepat untuknya.

2. Bruno

Description
Hero Marksman selanjutnya adalah Bruno, Bruno merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat mumpuni. Hero ini memiliki damage critical dan skill crowd control yang mematikan. Hal tersebut membuat Bruno sanggup membunuh musuh di early game.

Kamu tidak perlu ragu lagi saat bermain Bruno sebagai Goldlaner, karena hero ini mampu menggendong tim di late game. Bahkan Bruno tidak terlalu sulit untuk dimainkan, kamu hanya tinggal memaksimalkan penggunaan skill 1 hero ini.

3. Claude

Description
Claude adalah hero Marksman ketiga yang sangat cocok dijadikan sebagai hero Goldlaner. Claude memiliki pergerakan yang sangat lincah dan combo skill mematikan sehingga hero ini sangat pantas ditugaskan di jalur Gold Lane.

Tidak hanya itu, kelincahan yang dimiliki oleh Claude juga membuatnya dapat dengan mudah mengejar musuh yang ingin kabur atau, bisa juga melarikan diri dari kejaran musuhnya dengan mudah. Jika kamu sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel UPoint.id mengenai tips terbaik menggunakan Claude Mobile Legends.

4. Moskov

Description
Hero marksman selanjutnya adalah Moskov, Moskov merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki skill pasif cukup unik. Serangan basic attack Moskov dapat menembus musuh yang ada di belakangnya berkat skill pasif milik Moskov.

Kemampuan tersebut membuat Moskov dapat membersihkan minion dan menghancurkan turret musuh dengan cepat sehingga hero ini bisa banget meng-carry tim saat sudah memasuki late game. Hero ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

5. Wanwan

Description
Terakhir Wanwan, Wanwan adalah salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill cukup jauh dan pergerakan yang lincah. Kemampuan tersebut membuat hero Wanwan menjadi hero yang tidak mudah untuk di-lock oleh musuhnya.

Wanwan sangat kuat saat ditugaskan sebagai hero Goldlaner, karena memiliki damage yang besar sehingga hero ini mampu membunuh musuh dari jarak jauh. Wanwan juga tidak akan mudah untuk dibunuh oleh musuh, karena memiliki skill 2 yang membuatnya dapat immune terhadap semua efek crowd control musuh.

Nah, itulah 5 hero Marksman terbaik yang cocok ditempatkan di jalur Gold Lane Mobile Legends. Menurut kamu gimana? Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman yang Bisa Defense High Ground, Auto Comeback!

>

04 Desember 2023

Hero Marksman Mobile Legends yang Sangat Kuat Saat Teamfight, Wajib Pakai di Rank!

>

24 Juli 2023

5 Hero Marksman yang Cocok Menggunakan Item DHS!

>

18 Mei 2023

5 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends yang Tidak Cocok Digunakan Oleh Pemula

>

16 Mei 2023

3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Mematikan di Late Game

>

06 April 2023