1633062493tipslancelott.jpg
Artikel

Tips Terbaik Menggunakan Hero Lancelot yang Telah di Revamp

by: Digivo upoint / 02 October 2021

Pada Update Patch 1.6.18 terbaru Mobile Legends, ada 4 hero yang baru saja diperbarui atau yang biasa disebut dengan Revamp. Keempat hero tersebut adalah Lancelot, Odette, Kagura dan Hayabusa. Hero-hero tersebut ada yang memiliki perubahan yang drastis dan ada juga yang hanya mendapatkan perubahan kecil.

Lancelot merupakan salah satu hero yang hanya mendapatkan perubahan kecil. Hero ini hanya diubah dari segi penampilan dan skill 1-nya saja.

Sebelum di-Revamp, ketika kamu menggunakan skill 1 Lancelot kepada 2 atau 3 minion yang berbaris lurus, maka semua minion yang terkena skill tersebut akan mendapatkan tanda di bawahnya dan pada saat kamu menggunakan skill 1 Lancelot kembali ke minion yang sudah memiliki tanda, maka skill 1 Lancelot akan cooldown.

Setelah di-Revamp, ketika kamu menggunakan skill 1 Lancelot kepada 2 atau 3 minion yang berbaris lurus, maka hanya salah satu minion tersebut yang mendapatkan tanda dari skill 1 Lancelot sehingga kamu bisa menggunakan skill 1 Lancelot kembali ke minion yang belum memiliki tanda.

Apabila kamu menggunakan Lancelot dengan benar, tentunya perubahan tersebut akan membuat Lancelot menjadi lebih mematikan dan sulit untuk dikalahkan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips terbaik menggunakan hero Lancelot yang telah di Revamp. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 6 Tips Terbaik Menggunakan Hero Lancelot Revamp

1. Pahami Semua Skill Lancelot

Description
Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Lancelot. Sebab, ketika kamu sudah memahami semua skill-nya maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Lancelot. Jadi, kamu dapat memaksimalkan potensi hero ini saat kamu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Adapun penjelasan serta fungsi dari skill-skill yang dimiliki oleh Lancelot antara lain adalah:

  • Soul Cutter (Skill Pasif): Setiap kali Lancelot melakukan blink, damage-nya akan meningkat selama beberapa saat.
  • Puncture (Skill 1): Lancelot melakukan blink ke arah yang telah ditentukan. Musuh yang terkena skill ini akan memiliki tanda yang bernama Sword Mark. Jika musuh yang terkena skill 1 ini tidak memiliki tanda, maka cooldown skill ini akan di-Reset sehingga bisa digunakan kembali.
  • Thorned Rose (Skill 2): Lancelot melakukan teknik pedang yang berbentuk segitiga untuk memberikan damage ke musuh dan menyebabkan efek *slow pada musuh yang berada di tengah area skill ini. Skill 2 ini juga dapat memperoleh keuntungan dari Spell Vamp Lancelot.
  • Phantom Execute (Skill 3): Lancelot melakukan blink ke arah yang telah ditentukan dalam waktu singkat. Musuh yang terkena skill 3 ini akan menerima damage yang besar. Ketika menggunakan skill ini, Lancelot menjadi invincible yang mana efek tersebut bisa dimanfaatkan untuk menghindari damage yang besar atau efek crowd control musuh.

2. Gunakan Build yang Tepat untuk Lancelot

Description
Tips kedua adalah dengan menggunakan build yang tepat untuk Lancelot. Dengan begitu, damage yang dikeluarkan oleh Lancelot akan menjadi lebih sakit dan mematikan sehingga Lancelot mampu menghabisi hero musuhnya dengan lebih mudah dan cepat.

Kamu bisa menggunakan build tersakit untuk Lancelot pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id. Namun jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Lancelot sesuai dengan gaya bermain kamu.

3. Gunakan Emblem dan Battle Spell yang Tepat untuk Lancelot

Description
Custom Assassin Emblem yang diatas merupakan set Emblem yang sangat cocok digunakan oleh Lancelot. Settingan Emblem tersebut membuat Lancelot mendapatkan tambahan movement speed dan physical penetration.

Tidak hanya itu, kamu juga harus menggunakan Battle Spell yang tepat untuk Lancelot. Ketika Lancelot dijadikan sebagai Hyper Carry, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Retribution agar Lancelot bisa melakukan Farming dengan lebih mudah. Namun, jika kamu menggunakan Lancelot sebagai hero side laner, kamu bisa menggunakan Battle Spell Execute.

4. Fokus Farming dan Roaming

Description
Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan Lancelot adalah selalu fokus untuk melakukan Farming dan Roaming. Pada early game, Lancelot harus fokus untuk melakukan Farming agar bisa mengumpulkan Gold dan item lebih cepat dari musuh.

Apalagi jika kamu menggunakan Lancelot sebagai Hyper Carry, sebisa mungkin kamu sudah mengambil buff biru dan buff merah sebelum ingin melakukan War bersama rekan tim. Sekiranya kamu sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh hero musuh, sebaiknya kamu melakukan Roaming untuk membantu rekan setim yang sedang melakukan War.

5. Lakukan Timing yang Tepat saat Ingin Membunuh Musuh

Description
Ketika menggunakan Lancelot, tentunya kamu harus melakukan Timing yang tepat saat ingin menggunakan skill dan memasuki War. Dengan mengetahui Timing yang tepat maka kamu tidak akan terbunuh dengan mudah, karena kamu sudah tahu waktu yang tepat untuk bergerak.

Waktu yang tepat saat ingin menggunakan skill Lancelot dan memasuki War adalah ketika musuh sudah tidak memiliki skill crowd control yang mematikan seperti, skill 3 Chou, skill 3 Franco atau skill 3 Akai. Cara terbaik menghabisi hero musuh saat sedang War adalah dengan menggunakan combo skill Lancelot.

6. Habisi Musuh Menggunakan Combo Skill Lancelot

Description
Tips terakhir adalah dengan menghabisi hero musuh menggunakan combo skill Lancelot. Dengan menggunakan combo skill Lancelot, kamu bisa membunuh hero musuh dengan lebih mudah dan cepat. Sebenarnya combo skill Lancelot tidak terlalu sulit untuk dilakukan.

Hanya saja, pada saat menggunakan combo skill Lancelot, kamu harus melakukannya dengan kecepatan tangan yang tinggi supaya musuh tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Combo skill Lancelot berawal dari penggunaan skill 1 terlebih dahulu untuk mendekati target, lalu serang target menggunakan basic attack, kemudian skill 2 untuk memberikan damage yang besar ke target dan yang terakhir gunakan skill 3 Lancelot untuk membunuh target tersebut.

Sebelum menggunakan skill 2 Lancelot, pastikan terlebih dahulu target berada di area tengah dari skill ini. Dengan begitu, damage yang dikeluarkan dari skill 2 Lancelot menjadi lebih sakit dan dapat menyebabkan efek slow selama beberapa detik.

Nah, itulah 6 tips terbaik menggunakan hero Lancelot Mobile Legends. Sebenarnya kemampuan Lancelot saat ini tidak jauh beda dengan kemampuan dia sebelum di-Revamp.

Hanya saja, kemampuan dari skill 1 Lancelot membuat dia menjadi lebih sulit untuk ditangkap oleh musuhnya. Namun, efek dari perubahan skill 1 tersebut menyebabkan *mana* Lancelot menjadi lebih boros. Apabila kamu ingin jago menggunakan hero ini, jangan lupa latihan terus ya!

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tags : tips lancelot, cara menggunakan lancelot mobile legends, cara bermain lancelot mobile legends
Suka Artikel Ini? Silahkan Share