Wajib Tahu! Inilah Build Floryn Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Inilah Build Floryn Terbaik di Mobile Legends

24 September 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru yang bernama Floryn. Hero yang bertipe Support ini memiliki kemampuan bertarung yang cukup unik. Floryn mampu memberikan heal kepada semua rekan setimnya walaupun rekan setimnya tersebut tidak berada di sekitar Floryn.

Sebab, kemampuan heal tersebut dapat menjangkau seluruh area yang ada di dalam Map. Selain itu, Floryn juga dapat memberikan item tambahan kepada salah satu rekan setimnya. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, skill ini bisa membuat salah satu rekan setim menjadi lebih kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Nah, supaya kamu dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Floryn, kamu bisa menggunakan build yang tepat untuknya. Namun, jika kamu masih bingung build apa saja yang tepat untuk hero ini, tenang saja, UPoint.id akan memberitahu build Floryn terbaik di Mobile Legends. Kira-kira build apa sajakah itu? Yuk, Langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Floryn Terbaik di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan build Floryn Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Berikut ini penjelasan dan fungsi dari item-item yang ada di build tersebut.

1. Lantern of Hope

Description
Lantern of Hope merupakan item yang berasal dari skill pasif Floryn, hal ini yang membuat kamu tidak dapat mengganti atau merubahnya dengan item yang lain. Pada awal game, item yang bernama Shimmering of Lantern ini bisa kamu upgrade kemampuannya pada saat energy sudah terkumpul.

Item Lantern of Hope inilah yang bisa kamu berikan kepada salah satu rekan setim kamu. Lantern of Hope akan memberikan tambahan +20 magic power dan +5% movement speed kepada salah satu rekan setim kamu yang menggunakan item ini.

2. Magic Shoes

Description
Magic Shoes adalah item yang sangat berguna untuk mengurangi damage magic yang akan diterima oleh Floryn. Item ini juga bisa membuat pergerakan Floryn menjadi lebih cepat sehingga Floryn dapat melakukan rotasi dengan lebih mudah. Magic Shoes akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +22 magical defense.

3. Fleeting Time

Description
Item terbaik untuk Floryn selanjutnya adalah Fleeting Time, Fleeting Time merupakan item yang dapat memberikan tambahan +70 magic power, +350 mana dan +15% cooldown reduction.

Item ini membuat Floryn bisa menggunakan skill 3-nya dengan lebih cepat setiap kali mendapatkan kill atau assist. Sebab, Fleeting Time memiliki skill pasif yang bisa mengurangi cooldown skill 3 miliki Floryn sebesar 30%.

4. Oracle

Description
Oracle merupakan item yang bisa membuat defense atau pertahanan Floryn menjadi lebih kuat. Sebab, item ini dapat memberikan tambahan +850 HP, +42 magical defense dan +10% cooldown reduction kepada Floryn.

Selain itu, Oracle juga bisa membuat Floryn dapat memberikan heal yang lebih banyak untuk rekan setimnya. Hal tersebut dikarenakan item memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan shield absorption dan HP regen sebesar 30%.

5. Ice Queen Wand

Description
Ice Queen memiliki skill pasif yang dapat memberikan efek slow sebesar 15% saat kamu memberikan damage ke musuh. Kemampuan tersebut membuat Floryn menjadi lebih sulit untuk dikejar atau dikunci oleh musuh.

Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan +75 magic power, +10% magical lifesteal, +150 *mana dan +7% movement speed.

6. Brute Force Breastplate

Description
Item terbaik untuk Floryn yang terakhir adalah Brute Force Breastplate, Brute Force Breastplate merupakan item yang dapat memberikan tambahan +770 HP dan +45 physical defense kepada Floryn.

Selain itu, Brute Force Breastplate juga memiliki kemampuan pasif yang bisa menambahkan movement speed sebesar 2%, physical dan *magic defense * sebanyak 4 yang berlangsung selama beberapa detik. Dengan menggunakan item ini, Floryn dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang bertipe physical.

Nah, itulah build item terbaik untuk Floryn Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba build item tersebut.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Floryn di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

12 Januari 2024

Sulit Dikalahkan! Ini Build Floryn Terkuat di Mobile Legends

>

28 Agustus 2023

Sulit Dikalahkan! Ini Build Floryn Terkuat di Mobile Legends

>

28 Agustus 2023

5 Hero Counter Floryn Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

08 Mei 2023

Deretan Hero Mobile Legends Terbaik yang Bisa Counter Floryn

>

12 Oktober 2021