Overpower, Ini 7 Hero Support Paling Mematikan di Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Overpower, Ini 7 Hero Support Paling Mematikan di Mobile Legends!

15 September 2021 | by Contributor Upoint

Dalam Mobile Legends, ada berbagai macam role atau jenis hero yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah jenis hero Support, hero Support merupakan salah satu jenis hero yang ada di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk membantu hero Tank dan juga hero core untuk menyerang maupun bertahan.

Selain itu, hero Support juga memiliki kemampuan crowd control sangat hebat yang bisa digunakan untuk mengunci pergerakan musuh saat sedang sendirian maupun War. Meskipun begitu, ternyata ada juga hero Support yang memiliki kemampuan mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Support yang memiliki kemampuan sangat kuat dan mematikan. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Support Paling Mematikan di Mobile Legends

1. Mathilda

Description
Hero Support pertama adalah Mathilda, Mathilda merupakan salah satu hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan seperti hero Assassin. Hero ini dapat dengan mudah mengunci sekaligus membunuh musuh.

Selain itu, hero Mathilda juga memiliki durabilitas atau daya tahan yang sangat kuat. Hero ini mampu menahan serangan musuhnya yang memiliki damage besar. Mathilda juga tidak mudah dibunuh oleh musuhnya, karena memiliki pergerakan yang sangat lincah dan cepat. Dengan kelebihannya tersebut, hero ini bisa melindungi hero core dengan sangat baik.

2. Nana

Description
Hero Support selanjutnya adalah Nana, walaupun terlihat lucu dan imut, namun hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan. Semua skill aktif milik Nana dapat memberikan damage sekaligus efek slow ke musuhnya dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya itu, hero Nana juga mampu membunuh musuhnya dengan mudah berkat combo skill yang dimilikinya. Kamu bisa memakai combo skill Nana dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk mengunci pergerakan musuh, lalu gunakan skill 3 untuk memberikan efek slow sekaligus damage yang sakit ke musuh dan yang terakhir gunakan skill 1 untuk membunuh musuh tersebut.

3. Kaja

Description
Kaja merupakan salah satu hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu mengunci pergerakan hero musuh dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa menarik sekaligus memberikan damage yang cukup besar ke musuh.

Sebaiknya skill 3 milik Kaja dikombinasikan dengan skill 2 dan Battle Spell Flicker agar dapat menarik musuh ke tempat yang lebih jauh. Dengan begitu, musuh akan sulit untuk melarikan diri sehingga Kaja dapat membunuhnya dengan lebih mudah.

Selain itu, hero Kaja juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk mencicil HP musuh. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Kaja dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

4. Angela

Description
Hero Support selanjutnya adalah Angela, Angela merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup unik. hero ini bisa memasuki tubuh teman satu timnya untuk memberikan Shield yang besar kepadanya sehingga teman satu timnya tersebut dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh berkat skill 3 Angela.

Selain itu, hero Angela juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Skill 2 yang dimiliki hero ini dapat mengikat musuhnya untuk memberikan damage dan juga efek slow selama beberapa detik.

Jika ikatan dari skill 2 Angela terhubung selama 3 detik, skill 2-nya tersebut akan memberikan efek immobilize yang bisa membuat musuhnya tidak dapat bergerak. Dengan begitu, Angela dan tim dapat membunuh musuhnya dengan sangat mudah.

5. Carmilla

Description
Carmilla merupakan salah satu hero Support yang mudah untuk dikuasai. Skill-nya yang simple dan mudah untuk dipahami membuatnya sangat cocok digunakan oleh pemula. Kamu juga tidak perlu memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi agar dapat menguasai hero ini

Walaupun mudah untuk dikuasai, namun hero Carmilla bisa dengan mudah mengunci pergerakan musuh berkat kemampuan crowd control yang dimilikinya. Tidak hanya itu, Carmilla juga memiliki daya tahan yang kuat sehingga dia tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya.

6. Faramis

Description
Hero Support selanjutnya adalah Faramis, Faramis merupakan satu-satunya hero Mobile Legends yang dapat menghidupkan kembali rekan setimnya yang sudah terbunuh. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini membuat Faramis menjadi sangat kuat serta sulit untuk dibunuh oleh musuhnya.

Selain itu, hero Faramis juga memiliki skill pasif yang membuatnya dapat hidup kembali dengan sangat cepat setelah terbunuh oleh musuhnya. Sebaiknya kamu menggunakan build item yang tepat untuk Faramis agar dapat memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

7. Lolita

Description
Hero Support terakhir adalah Lolita, Lolita merupakan salah satu hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan sama seperti hero Tank. Hero ini mampu menyerap damage yang besar milik musuh apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

Selain itu, Lolita juga dapat melindungi rekan timnya dari serangan jarak jauh dengan sangat baik. Pergerakan yang lincah milik Lolita juga membuat dia dapat dengan mudah menghindari serangan musuhnya.

Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan. Lolita bisa mengunci pergerakan musuhnya dengan sangat mudah berkat skill 1 dan skill 2 miliknya.

Nah, itulah 7 hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan sangat mematikan. Menurut kamu gimana? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

>

20 Oktober 2023

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Hero Support Overpower di Mobile Legends Season 29

>

16 Agustus 2023