Build Carmilla Mobile Legends Terkuat Season 19

 Artikel

 Hot

Build Carmilla Mobile Legends Terkuat Season 19

27 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Carmilla merupakan salah satu hero Support yang memiliki kekuatan yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero Carmilla ini memiliki kemampuan yang dapat mencuri defense musuh setiap 5 detik. Dengan kemampuannya tersebut menjadikan Carmilla memiliki pertahanan dan kemampuan yang cukup kuat ketika melawan musuhnya.

Nah, namun pastinya untuk membuat hero Carmilla semakin tidak terkalahkan di dalam Land of Dawn Mobile Legends, maka Carmilla harus membutuhkan dukungan build yang tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Carmilla terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Carmilla Mobile Legends Terkuat Season 19

Description
Gambar di atas merupakan build Carmilla terkuat yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build dukungan tersebut, maka Carmilla akan memiliki pertahanan yang kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item Carmilla langsung saja simak ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai seorang Support yang memiliki pergerakan cukup lambat, maka Carmilla sangatlah membutuhkan item Movement. Nah, item Movement yang tepat untuk Carmilla adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense tambahan terhadap Carmilla.

2. Courage Mask

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Carmilla adalah Courage Mask. Sebagai seorang Support atau semi Tank, maka sudah menjadi tugas Carmilla untuk melakukan roaming. Dengan membeli item Roam ini, maka Carmilla akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu, item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Carmilla dan anggota tim atau hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

3. Cursed Helmet

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Cursed Helmet. Dengan membeli item ini maka Carmilla akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Magical Defense dan 1200 HP tambahan terhadap Carmilla.

Selain itu item ini juga akan memberikan Magic Damage tambahan yang setara dengan Max HP hero lawan yang berada di sekitar. Item ini juga akan meningkatkan Damage 50% terhadap Minion.

4. Antique Cuirass

Description
Item Defense yang harus dibeli Carmilla berikutnya adalah Antique Cuirass. Item ini akan memberikan tambahan Physical Defense, HP dan HP Regen terhadap Carmilla.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi Physical Attack lawan, ketika hero lawan sedang menyerang Carmilla. Dengan membeli item ini, maka dipastikan pertahanan dari Carmilla akan semakin kuat di dalam Team Fight Mobile Legends.

5. Dominance Ice

Description
Item Defense yang harus dibeli Carmilla selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, Mana dan Movement Speed terhadap Carmilla.

Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Carmilla akan semakin kuat di late game. Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga memiliki Atribut yang dapat memberikan Cooldown Reduction, serta memiliki skill pasif yang dapat mengurangi Movement Speed dan Attack Speed lawan.

6. Ice Queen Wand

Description
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus dibeli Carmilla adalah Ice Queen Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Mana, dan Movement Speed tambahan terhadap Carmilla.

Nggak cuma itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Carmilla memberikan damage terhadap lawan, maka lawan tersebut akan terkena efek slow selama 3 detik.

Nah, itu dia build Carmilla terkuat yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Sulit Dikalahkan! Build Carmilla Terbaik di Mobile Legends 2024

>

29 Februari 2024

Build Carmilla Jungler Terkuat di Mobile Legends, OP Banget!

>

09 November 2022

5 Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends, Jadi Support Paling Kuat!

>

12 Mei 2022

5 Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends, Jadi Support Paling Kuat!

>

12 Mei 2022