Coba Sekarang Juga! Berikut Ini Build Nana Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Berikut Ini Build Nana Tersakit di Mobile Legends 2021

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Nana merupakan salah satu hero Mage/Support yang memiliki Magic damage yang cukup mematikan di Mobile Legends. Nana ini memiliki combo skill yang cukup mematikan, dimana Nana akan mengutuk musuhnya menjadi boneka melalui skill Molina Smooch dan diakhiri dengan skill Molina Blitz yang akan mengeluarkan dragon cat ke area yang ditentukan dan akan memberikan magic damage yang sangat mematikan.

Nah, meski memiliki kemampuan yang cukup mematikan, pastinya Nana membutuhkan build Nana yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Nana terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Nana Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas merupakan build Nana Mobile Legends tersakit yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build Nana tersebut, maka Nana akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah menghabisi musuhnya. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Nana tersakit di Mobile Legends.

1. Demon Shoes

Description
Item Nana yang pertama dibeli adalah Demon Shoes. Sebagai hero Mage/Support yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item Demon Shoes ini sangatlah wajib digunakan oleh Nana. Selain memberikan tambahan kecepatan gerak, Demon Shoes juga bisa memulihkan mana dari Nana sebesar 10% setiap kali Nana mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist.

2. Necklace of Durance

Description
Item Nana selanjutnya adalah Necklace of Durance. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Nana.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan mengurangi efek Regen dari hero lawan yang terkena damage dari Nana.

3. Glowing Wand

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Nana adalah Glowing Wand. Item ini ini akan memberikan Magic Power, Movement Speed dan HP tambahan terhadap Nana. Dengan begitu, maka damage sarangan dan pergerakan dari Nana akan semakin mematikan di Early Game.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana damage skill dari Nana akan menyebabkan efek burn atau efek terbakar terhadap musuhnya.

4. Lightning Truncheon

Description
Agar menjadikan Nana semakin sakit ketika digunakan, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Lightning Truncheon. Item Lightning Truncheon ini sangatlah mematikan ketika digunakan Nana, karena item ini akan memberikan Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction terhadap Nana.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala dengan max mana hero.

5. Immortality

Description
Item yang wajib dibeli Nana berikutnya adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Nana. Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Nana akan semakin kuat di late game.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga dapat menghidupkan kembali Nana yang sudah mati, sehingga Nana dapat melarikan diri atau melanjutkan war dengan musuhnya.

6. Athena’s Shield

Description
Item yang terakhir yang harus dibeli Nana adalah Athena’s Shield. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, HP Regend dan HP tambahan terhadap Nana. Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Nana akan semakin kuat di late game.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Nana menerima Magic Damage dari musuh, maka akan langsung dikurangi Magic Damage yang diterima tersebut sebesar 25%.

Nah, itu dia build Nana Mobile Legends 2021 terkuat menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024