Wajib Coba! Berikut Ini Build Rafaela Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Berikut Ini Build Rafaela Terkuat di Mobile Legends

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Rafaela merupakan salah satu hero Support yang memiliki Magic damage yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Rafaela ini memiliki skill Holy Healing yang dimana ia mampu memulihkan HP untuk dirinya sendiri atau teman satu tim yang memiliki HP paling rendah.

Nah, meski memiliki kemampuan yang cukup mengagumkan, pastinya Rafaela membutuhkan build Rafaela yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Rafaela terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Rafaela Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Rafaela Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build Rafaela tersebut, maka Rafaela akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah menghabisi musuhnya. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Rafaela tersakit di Mobile Legends.

1. Demon Shoes

Description
Item Rafaela yang pertama dibeli adalah Demon Shoes. Sebagai hero Support yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item Demon Shoes ini sangatlah wajib digunakan oleh Rafaela. Selain memberikan tambahan kecepatan gerak, Demon Shoes juga bisa memulihkan mana dari Rafaela sebesar 10% setiap kali Rafaela mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist.

2. Clock of Destiny

Description
Item Rafaela selanjutnya adalah Clock of Destiny. Item ini akan memberikan Magic Power, tambahan mana, dan HP terhadap Rafaela. Dengan membeli item ini serangan dan pertahanan diri dari Rafaela akan semakin kuat.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat menambahkan 30% HP dan Magic Attack terhadap Rafaela, setiap 30 detik dan hanya bisa digunakan 10 kali.

3. Lightning Truncheon

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Rafaela adalah Lightning Truncheon. Item Lightning Truncheon ini sangatlah mematikan ketika digunakan Rafaela, karena item ini akan memberikan Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction terhadap Rafaela.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala dengan max mana hero.

4. Dominance Ice

Description
Agar menjadikan Rafaela semakin sakit ketika digunakan, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Dominance Ice. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, Mana dan Movement Speed terhadap Rafaela. Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Rafaela akan semakin kuat di early game.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga memiliki Atribut yang dapat memberikan Cooldown Reduction, serta memiliki skill pasif yang dapat mengurangi Movement Speed dan Attack Speed lawan.

5. Necklace of Durance

Description
Item yang wajib dibeli Rafaela berikutnya adalah Necklace of Durance. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Rafaela.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan mengurangi efek Regen dari hero lawan yang terkena damage dari Rafaela.

6. Immortality

Description
Item yang terakhir yang harus dibeli Rafaela adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Rafaela. Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Rafaela akan semakin kuat di late game.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga dapat menghidupkan kembali Rafaela yang sudah mati, sehingga Rafaela dapat melarikan diri atau melanjutkan war dengan musuhnya.

Nah, itu dia build Rafaela Mobile Legends terkuat menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024