Cocok untuk Pemula, Ini 10 Hero Fighter Paling Mudah Dimainkan!

 Artikel

 Hot

Cocok untuk Pemula, Ini 10 Hero Fighter Paling Mudah Dimainkan!

17 September 2021 | by Contributor Upoint

Fighter merupakan salah satu role atau jenis hero di Mobile Legends yang memiliki keseimbangan sangat baik antara bertahan dan menyerang. Tugas utama hero Fighter adalah melakukan Farming, merusak strategi musuh dan mengganggu musuh yang ingin melakukan Farming.

Pada Season 21 ini, jumlah hero role Fighter yang ada di Mobile Legends sudah sangat banyak, yakni mencapai 34. Supaya tugasnya berjalan dengan baik, seorang player hero Fighter harus memiliki mekanik skill yang tinggi saat memainkannya.

Namun, tenang saja UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Fighter yang memiliki skill simple dan mudah dipahami sehingga kamu tidak perlu memiliki mekanik skill yang tinggi saat ingin menggunakan hero Fighter. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 10 Hero Fighter yang Mudah untuk Dimainkan

1. Hilda

Description
Hero Fighter pertama yang paling mudah untuk dimainkan adalah Hilda, semua skill aktif miliknya sangat simple dan mudah untuk dikuasai. Skill 1 milik hero Hilda berfungsi untuk meningkatkan movement speed-nya, kamu cukup mengarahkan skill ini ke tempat yang kamu inginkan.

Skill 1 tersebut membuat Hilda dapat berpindah-pindah tempat dengan sangat mudah. Sedangkan skill 2 Hilda bisa digunakan untuk memberikan damage ke musuh, skill ini hanya perlu ditekan ketika kamu berada didekat musuh.

Terakhir adalah skill 3 Hilda, kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus saat menggunakan skill ini, cukup tekan skill 3 ini saat ada musuh yang sedang sekarat.

2. Jawhead

Description
Hero Fighter selanjutnya adalah Jawhead, Jawhead merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang cukup mudah untuk dimainkan. Gameplay-nya yang sederhana membuat Jawhead sangat cocok digunakan untuk pemula yang ingin bermain hero Fighter.

Ketika menggunakan Jawhead, kamu hanya perlu fokus mengincar musuh dan melemparkannya ke lokasi rekan tim mu berada. Selebihnya kamu hanya melakukan cover pada hero core tim.

Jawhead mampu memberikan damage yang sakit ke musuhnya sekaligus dapat bertahan dengan baik dari serangan musuhnya apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

3. Aulus

Description
Aulus merupakan Hero Fighter di Mobile Legends yang baru saja dirilis pada tanggal 31 Agustus 2021. Hero ini sangat mudah dimainkan, karena gameplay-nya mudah dipahami dan kamu tidak perlu memiliki instinct yang kuat untuk bisa memainkannya.

Hal tersebut yang membuat hero Aulus ini sangat cocok untuk pemula yang ingin mencoba bermain menggunakan hero role Fighter. Selain mudah dimainkan, hero ini juga memiliki pergerakan yang sangat cepat. Kemampuan tersebut berasal dari skill 1 miliknya, skill ini membuat Aulus dapat dengan mudah menghindari serangan musuhnya.

4. Alucard

Description
Alucard merupakan salah satu hero Fighter yang sudah sejak lama ada di Mobile Legends. Hero ini sangat mudah dimainkan, karena kamu tidak perlu memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi saat menggunakannya. Bahkan, kamu bisa menggunakan skill Alucard secara acak.

Namun, jika ingin melakukan War menggunakan hero Alucard ini, sebaiknya kamu melakukan timing dan positioning yang tepat agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Timing dan positioning yang tepat juga membuat Alucard dapat menghabisi musuhnya dengan lebih mudah.

5. Argus

Description
Hero Fighter kelima yang paling mudah untuk dimainkan adalah Argus, kamu tidak perlu memiliki instinct yang kuat saat menggunakannya. Cukup memaksimalkan skill milik Argus dengan cara mengarahkannya ke lokasi musuh dengan tepat.

Selain mudah dimainkan, hero Argus juga memiliki durabilitas atau daya tahan yang sangat kuat. Hero ini tidak dapat dibunuh oleh musuhnya selama beberapa detik berkat skill 3 miliknya. Skill tersebut juga membuat Argus bisa bertahan dengan sangat baik saat dikeroyok oleh lima hero sekaligus.

6. Balmond

Description
Balmond merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki skill sangat simple dan mudah untuk dipahami. Kamu tidak perlu memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi saat ingin menggunakan Balmond.

Hal tersebut membuat Balmond sangat cocok digunakan oleh pemula. Hero ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya

7. Khaleed

Description
hero Fighter ketujuh yang paling mudah untuk dimainkan adalah Khaleed, kamu hanya perlu menguasai timing saat ingin melakukan War bersama tim. Selain mudah digunakan, hero Khaleed juga memiliki daya tahan yang sangat kuat. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini dapat memulihkan HP Khaleed selama beberapa detik.

8. Zilong

Description
Zilong merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki skill sangat mudah untuk dipahami. Kamu tidak perlu memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi saat menggunakan hero ini. Combo skill yang dimiliki oleh hero Zilong juga sangat mudah untuk dilakukan, cukup dekati musuh dan serang menggunakan skill apapun yang dimiliki oleh Zilong.

9. Alpha

Description
Hero Fighter selanjutnya adalah Alpha, hero ini memiliki skill yang cukup mudah untuk dimengerti. Hal tersebut akan memudahkan kamu dalam memainkan hero ini. Selain mudah digunakan, Alpha juga memiliki kemampuan crowd control yang mematikan.

Alpha bisa dengan mudah memperlambat serta mengunci pergerakan musuh berkat skill pasif, skill 1 dan skill 3 miliknya. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Alpha dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya

10. Freya

Description
Freya merupakan hero Fighter terakhir yang sangat mudah untuk dimainkan. Sebab Gameplay hero ini sangat simple dan mudah untuk dipahami sehingga kamu tidak harus memiliki instinct yang kuat untuk bisa memainkannya. Kamu hanya perlu melakukan timing yang tepat saat ingin menyerang dan bertahan menggunakan hero Freya ini.

Nah, itulah 10 hero Fighter di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan. Menurut kamu hero Fighter mana yang paling mudah untuk dimainkan? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai game Mobile Legends.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024