Inilah Build Aulus Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Inilah Build Aulus Tersakit di Mobile Legends 2021

03 September 2021 | by Contributor Upoint

Aulus merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai kemampuan bertarung sangat hebat. Hero ini memiliki pergerakan yang sangat lincah sehingga dia menjadi tidak mudah untuk dikunci oleh musuhnya. Aulus lebih mengandalkan basic attack untuk menyerang musuhnya dibanding skill.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan build item yang tepat untuk Aulus agar bisa memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu rekomendasi build item terbaik dan tersakit untuk Aulus yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Item apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Aulus Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Aulus terbaik dan tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang harus dimiliki oleh Aulus adalah Warrior Boots, item ini memberikan tambahan movement speed sebesar 40% dan juga tambahan physical defense sebanyak 22. Tambahan Movement Speed tersebut membuat pergerakan Aulus menjadi lebih cepat sehingga dia dapat melakukan rotasi atau perpindahan posisi lane dengan sangat baik.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan physical defense sebanyak 5 hingga 25 setiap kali Aulus menerima serangan basic attack dari musuhnya. Item sepatu ini membuat Aulus bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang bertipe physical.

2. War Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Aulus adalah War Axe, item ini membuat Aulus bisa meningkatkan physical attack sebanyak 45, HP sebanyak 550, dan meningkatkan cooldown reduction sebesar 10%.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa membuat damage Aulus menjadi semakin sakit. Efek dari kemampuan pasif item ini sangat mirip dengan kemampuan pasif Aulus. Dengan menggunakan item War Axe, kemampuan pasif Aulus akan menjadi sangat mematikan.

3. Endless Battle

Description
Endless Battle merupakan salah satu item yang memiliki kemampuan sangat banyak. Dengan menggunakan item ini, Aulus bisa mendapatkan tambahan physical attack sebanyak 65, tambahan mana regen sebanyak 5, tambahan HP sebanyak 250, tambahan cooldown reduction sebesar 10%, tambahan movement speed sebesar 5%, dan tambahan physical lifesteal sebesar 10%.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki 2 kemampuan pasif. Pasif pertama bernama Divine Justice, dalam 3 detik setelah Aulus menggunakan skill, pasif ini akan membuat basic attack Aulus berikutnya dapat memberikan true damage yang cukup besar ke musuh. Pasif kedua bernama Chase Fate, ketika efek pasif Divine Justice aktif, pasif ini akan meningkatkan movement speed Aulus sebesar 10%.

Dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh item Endless Battle, Aulus akan menjadi sangat tangguh sehingga dia mampu menghabisi musuhnya yang memiliki HP tipis dengan sangat cepat.

4. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Aulus adalah Blade of Despair, item ini merupakan satu-satunya item yang bisa memberikan tambahan physical attack sangat tinggi. Item Blade of Despair memberikan tambahan physical attack sebanyak 160 dan tambahan movement speed sebesar 5% kepada Aulus.

Item ini membuat damage yang dikeluarkan oleh Aulus akan menjadi sangat mematikan. Walaupun musuh memiliki pertahanan yang kuat, dengan menggunakan item Blade of Despair, Aulus bisa mengalahkannya dengan sangat mudah.

5. Immortality

Description
Immortality merupakan salah satu item yang memiliki kemampuan pasif cukup unik. Item ini bisa menghidupkan kembali Aulus dengan sangat cepat, setelah dia dibunuh oleh musuhnya berkat kemampuan pasif miliknya. Dengan begitu, Aulus menjadi tidak mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya. Tidak hanya itu, item ini juga dapat memberikan tambahan HP sebanyak 800 dan tambahan physical defense sebanyak 40 kepada Aulus.

6. Dominance Ice

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh Aulus adalah Dominan Ice, Dominan Ice membuat Aulus bisa mendapatkan tambahan mana sebanyak 500, tambahan physical defense sebanyak 70, dan tambahan movement speed sebesar 5%.

Selain itu, item ini juga mempunyai kemampuan pasif yang bisa mengurangi movement serta attack speed milik musuh. Dengan begitu, Aulus bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang memiliki kecepatan bergerak dan menyerang yang tinggi seperti, Karrie, Claude, dan lain-lain.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item terbaik dan tersakit untuk Aulus. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024