Wajib Tau, Ini Penjelasan dan Fungsi Item Roaming di Mobile Legends!

 Artikel

 Hot

Wajib Tau, Ini Penjelasan dan Fungsi Item Roaming di Mobile Legends!

12 September 2021 | by Contributor Upoint

Dalam Mobile Legends, ada berbagai macam jenis item yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Setiap item yang ada di Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangan. Tentunya dengan menggunakan item yang tepat, hero yang kamu gunakan akan menjadi semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Salah satu item yang khusus digunakan oleh hero yang bertugas untuk melakukan roaming adalah item Roaming. Ketika menggunakan item Roaming, hero core yang ada di timmu dapat menaikkan level dan mengumpulkan Gold dengan lebih mudah.

Selain itu, item Roaming juga berfungsi untuk meningkatkan kemampuan rekan tim. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu penjelasan dan fungsi dari setiap item Roaming yang ada di Mobile Legends. Tanpa lama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut Jenis-Jenis Item Roaming Mobile Legends

1. Aktif - Conceal

Description
Item Roaming pertama yang ada di Mobile Legends bernama Conceal, item ini membuat hero satu tim di sekitar memasuki Mode Camouflage dan movement speed mereka akan meningkat sebesar 30%-75% dalam skala Gold dari Thriving selama 5 detik.

Jika kamu dan tim menerima damage atau mengeluarkan damage maka Mode Camouflage dari item Roaming ini akan berakhir. Ketika menggunakan item Conceal ini, kamu dan tim dapat memenangkan War dengan lebih mudah. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero seperti Franco, Akai, Chou, atau Jawhead.

2. Pasif - Encourage

Description
Item Roaming selanjutnya adalah Encourage, Encourage dapat meningkatkan physical attack dan magic power kepada hero rekan tim yang berada disekitar sebanyak 12-30 yang berskala dengan Gold dari Thriving serta dapat meningkatkan movement dan speed mereka sebesar 15%.

Kemampuan yang diberikan oleh item Encourage ini akan memperkuat kemampuan hero yang menggunakannya. Item ini wajib digunakan oleh hero seperti Zilong, Popol dan Kupa, atau Silvanna.

3. Pasif - Favor

Description
Favor merupakan salah satu item Roaming yang ada di Mobile Legends. Setiap 10 detik, Skill Heal atau Shield berikutnya yang dimiliki oleh rekan satu tim, item ini akan memulihkan 300-900 HP yang berskala dengan Gold dari Thriving kepada rekan tim yang memiliki HP terendah dalam jarak 5 Yard.

Dengan begitu, kamu dan tim bisa bertahan dengan sangat baik berkat kemampuan yang dimiliki oleh item ini. Item Favor ini sangat cocok digunakan oleh hero role Support seperti, Rafaela, Estes, atau Mathilda.

4. Pasif - Dire Hit

Description
Item Roaming terakhir adalah Dire Hit, setiap 30 detik, saat kamu memberikan damage ke hero musuh dan menyebabkan HP-nya berkurang hingga 35% akan memberikan damage tambahan yang setara dengan 7%-18% dari Max HP target (Damage Hybird yang berskala dengan Gold dari Thriving).

Item Dire Hit ini bisa membuat damage hero yang menggunakannya akan semakin kuat dan sakit. Item ini cocok digunakan oleh hero seperti, Popol dan Kupa, Selena, atau Gatotkaca.

Nah, itulah penjelasan serta fungsi dari setiap item Roaming yang ada di Mobile Legends. Menurut kamu gimana? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024