7 Hero Terbaik yang Bisa Counter Aulus Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik yang Bisa Counter Aulus Mobile Legends

18 September 2021 | by Contributor Upoint

Aulus merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sangat tangguh. Hero ini mampu memberikan damage yang besar ke musuh, karena memiliki serangan basic attack yang mematikan. Tidak hanya itu, Aulus juga dapat dengan mudah mengejar musuh yang melarikan diri berkat skill 1 miliknya.

Namun, bukan berarti Aulus tidak dapat dikalahkan oleh hero yang lain. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Aulus. Hero apa sajakah itu? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Terbaik yang Mampu Mengalahkan Aulus

1. Chou

Description
Hero pertama yang bisa counter Aulus adalah Chou, Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control sangat mematikan. Kemampuan tersebut dapat membuat Aulus kesulitan untuk bergerak.

Selain memiliki kemampuan crowd control, hero Chou juga mempunyai combo skill yang mematikan. Dengan menggunakan combo skill-nya, Chou dapat menghabisi Aulus dengan sangat mudah.

2. Ruby

Description
Hero selanjutnya adalah Ruby, sama seperti Chou, Ruby juga memiliki kemampuan crowd control yang mematikan. Hero ini mampu menghambat serta mengunci pergerakan Aulus berkat skill-skill yang dimilikinya.

Tentunya dengan kemampuan tersebut, Aulus akan kesulitan untuk bergerak dan melakukan Farming sehingga dia tidak dapat mengumpulkan item. Dengan begitu, hero Ruby bisa melenyapkan Aulus dengan lebih mudah.

3. Yu Zhong

Description
Hero ketiga yang bisa counter Aulus adalah Yu Zhong, Yu Zhong merupakan salah satu hero offlaner terkuat di early game. Kemampuan bertarung Yu Zhong sudah tidak bisa diragukan lagi. Hero ini mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan Aulus berkat skill pasif miliknya.

Skill pasif milik Yu Zhong berfungsi untuk memulihkan HP, memberikan tambahan movement speed dan meningkatkan spell vamp. Kamu juga bisa mengkombinasikan skill 1 dengan skill 3 milik Yu Zhong agar dapat memberikan damage yang sakit ke Aulus. Yu Zhong bisa menjadi hero yang sangat mematikan apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

4. Valir

Description
Valir merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki serangan jarak jauh sangat mematikan. Hero ini bisa dengan mudah melumpuhkan pergerakan Aulus dari jarak jauh. Kemampuan tersebut berasal dari skill 1 miliknya, hero Valir dapat memberikan damage yang cukup besar serta menyebabkan efek slow selama beberapa detik kepada musuh yang terkena skill 1 ini .

Jika Aulus ingin menyerang Valir dari dekat, Valir bisa dengan mudah memukul mundur Aulus menggunakan skill 2-nya. Cara terbaik untuk membunuh Aulus adalah dengan mencicil HP-nya dari jarak jauh menggunakan kombinasi skill 1 dengan skill 3 Valir.

5. Aurora

Description
Hero kelima yang bisa counter Aulus adalah Aurora, Aurora merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan pasif cukup unik. Hero ini bisa membuat Aulus beku seketika berkat skill pasif miliknya.

Selain itu, Aurora juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar ke Aulus. Kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuk Aurora agar damage dari skill 3 Aurora semakin sakit. Jika ingin membunuh Aulus dengan cepat, kamu bisa menggunakan combo skill Aurora.

6. Wanwan

Description
Hero selanjutnya adalah Wanwan, Wanwan merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Hero ini dapat dengan mudah mengejar Aulus atau melarikan diri dari kejaran Aulus berkat skill pasif yang dimilikinya.

Selain itu, skill pasif Wanwan juga membuat damage basic attack-nya Wanwan bisa memberikan true damage cukup besar kepada Aulus. Dengan begitu, hero Wanwan dapat membunuh Aulus hanya dengan menggunakan basic attack saja.

7. Uranus

Description
Hero terakhir yang bisa counter Aulus adalah Uranus, Uranus bisa counter Aulus, karena dapat memberikan damage yang cukup besar ke Aulus. Kamu bisa membunuh Aulus dengan cara mencicil HP-nya menggunakan skill 1 dan skill 2 Uranus.

Selain itu, hero Uranus juga memiliki durabilitas atau daya tahan yang sangat kuat. Skill pasif, skill 2 dan skill 3 miliknya dapat memberikan tambahan Shield dan HP regen yang sangat banyak sehingga Uranus menjadi sulit untuk dikalahkan oleh Aulus.

Nah, itulah 7 hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Aulus. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Aulus? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Aulus Mobile Legends

>

23 Maret 2022

5 Item Terbaik Counter Aulus Mobile Legends

>

23 Maret 2022

Auto Savage! Ini Build Aulus Tersakit Mobile Legends Season 23

>

18 Maret 2022

Penjelasan Lengkap Skill Hero Aulus, Hero Fighter Paling OP!

>

11 Oktober 2021