Sakit Banget, Ini 7 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends 2021!

 Artikel

 Hot

Sakit Banget, Ini 7 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends 2021!

14 September 2021 | by Contributor Upoint

Mage merupakan salah satu role atau jenis hero yang ada di Mobile Legends. Peran hero Mage dalam tim adalah memberikan damage yang besar ke musuh di awal hingga pertengahan pertandingan. Hero Mage juga harus selalu Roaming ke semua lane sejak awal pertandingan agar dapat memberi waktu hero core untuk melakukan Farming.

Pada season 21 ini, jumlah hero Mage di Mobile Legends sudah mencapai 26. Tentunya semua hero Mage yang ada di Mobile Legends memiliki kemampuan yang unik dan berbeda-beda. Biasanya jenis hero Mage memiliki skill crowd control yang mematikan serta dapat memberikan damage yang besar secara instan ke musuh dari jarak yang cukup jauh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa hero Mage terbaik yang memiliki damage besar dan mematikan. Hero Mage apa sajakah itu? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

1. Kagura

Description
Hero Mage pertama adalah Kagura, Kagura merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki skill sangat banyak. Skill yang banyak membuat hero ini menjadi tidak mudah untuk digunakan. Namun, hero ini bisa menjadi sangat mematikan apabila kamu sudah dapat menguasai serta memahami semua skill yang dimilikinya.

Cara terbaik membunuh musuh menggunakan hero ini adalah dengan mencicil HP-nya menggunakan skill 1 Kagura, atau jika ingin membunuh musuh dengan cepat, kamu bisa menggunakan combo skill yang dimilikinya. Kamu juga dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Kagura dengan cara menggunakan build item yang tepat untuknya.

2. Harley

Description
Harley merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Hero ini mampu menghindari serangan musuh dengan sangat mudah berkat kelincahan yang dimilikinya. Harley juga dapat memberikan damage yang sangat sakit ke musuhnya secara instan.

Hero Harley sangat cocok dijadikan hero core dalam tim dan ditempatkan di lane middle atau tengah. Kombinasi antara skill 3 dan skill 1 miliknya dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

3. Aurora

Description
Hero Mage selanjutnya adalah Aurora, Aurora merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan pasif cukup unik. Hero ini mampu membuat musuhnya beku seketika berkat kemampuan pasif miliknya.

Selain itu, Aurora juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar ke musuhnya. Supaya lebih mudah membunuh musuh, kamu bisa kamu bisa mengkombinasikan skill pasif dengan skill 2 Aurora untuk mengunci pergerakan musuh, lalu gunakan skill 3 untuk memberikan burst damage dan yang terakhir gunakan skill 1.

Kamu juga bisa menggunakan build item yang tepat untuk Aurora agar damage yang dikeluarkan skill 3-nya semakin sakit.

4. Eudora

Description
Eudora merupakan salah satu hero Mage yang mempunyai kemampuan luar biasa. Hero ini bisa melakukan spam secara terus menerus ke musuh, karena durasi cooldown skill-nya terisi sangat cepat.

Selain itu, semua skill yang dimiliki oleh hero Eudora ini juga simple dan mudah dikuasai sehingga sangat cocok digunakan oleh pemula. Walaupun begitu, hero ini dapat membunuh musuh dengan sangat cepat menggunakan combo skill 2, kemudian skill 3 dan yang terakhir skill 1.

5. Lunox

Description
Selain Kagura, Lunox juga merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki skill cukup banyak. Hero Mage ini mampu membunuh musuh yang memiliki durabilitas atau daya tahan yang kuat dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan Lunox dapat memberikan burst damage yang tinggi ke jenis hero apapun.

Selain itu, hero Lunox ini juga bisa bertahan dengan sangat baik dari serangan musuhnya berkat skill 3 (mode kuning) miliknya. Skill 3 (mode kuning) Lunox juga membuatnya dapat dengan mudah meloloskan diri dari ganking dan kuncian musuhnya. Dengan kelebihan tersebut, hero ini menjadi tidak mudah untuk dibunuh atau dikalahkan oleh musuhnya.

6. Cyclops

Description
Hero Mage selanjutnya adalah Cyclops, hero ini memiliki kemampuan yang cukup unik. Cyclops dapat memberikan damage yang besar ke musuhnya sambil berjalan, kemampuan ini berasal dari skill 2 miliknya.

Selain bisa memberikan damage sambil berjalan, skill 2 Cyclops juga dapat meningkatkan movement speed yang cukup besar sehingga Cyclops menjadi sulit untuk dikunci oleh musuhnya. Sebaiknya kamu menggunakan build item yang tepat untuk Cyclops agar dapat memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

7. Valir

Description
Hero Mage terakhir adalah Valir, Valir merupakan hero Mobile legends yang memiliki serangan jarak jauh sangat mematikan. Hero ini mampu memberikan damage yang sakit sekaligus dapat memberikan efek slow ke musuhnya secara bersamaan.

Kemampuan tersebut membuat hero Valir ini dapat membunuh musuhnya dengan mudah dari jarak jauh. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan yang bisa memukul mundur musuh sehingga dia menjadi sulit untuk dibunuh oleh musuhnya dari jarak dekat.

Nah, itulah 7 hero Mage terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Menurut kamu hero Mage mana yang pantas dikategorikan sebagai hero Mage terbaik? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024