Dijamin Gampang Savage! Ini Build Cyclops Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Dijamin Gampang Savage! Ini Build Cyclops Tersakit di Mobile Legends 2021

06 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Cyclops merupakan salah satu hero Mage tersakit yang ada di Mobile Legends. Hero Cyclops ini memiliki Damage dan efek Crowd Control yang sangat mematikan bagi lawannya. Selain itu hero ini memiliki skill ultimate Star Power Lockdown yang sangat mematikan bagi lawan, yang dimana Cyclops mampu mengejar lawannya dan mengunci lawannya melalui skill ultimate-nya.

Nah, akan tetapi untuk membuat damage dari Cyclops semakin mematikan, maka perlu didukung dengan build Cyclops yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Cyclops tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Cyclops Tersakit di Mobile Legends 2021

Gambar di atas merupakan rekomendasi build Cyclops Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Cyclops akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah menghabisi musuhnya.

Build Cyclops tersebut sudah terbukti sangatlah mematikan ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-item yang mendukung build Cyclops tersakit di Mobile Legends tersebut. Langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Magic Shoes

Description
Item Cyclops pertama yang harus dibeli adalah Magic Shoes. Sebagai hero mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item Magic Shoes ini merupakan item yang tepat bila digunakan oleh Cyclops. Selain memberikan tambahan kecepatan gerak, Magic Shoes juga bisa mengurangi waktu Cooldown setiap kali Cyclops menggunakan miliknya.

2. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Cyclops adalah Enchanted Talisman. Item merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, HP, dan Cooldown Reduction terhadap Cyclops. Dengan membeli item ini, maka serangan dan HP yang dimiliki dari Cyclops akan semakin kuat.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meregenerasikan 15% dari max mana setiap 10 detik. Dengan begitu Cyclops bisa dengan bebas melakukan spam skill tanpa takut kehabisan mana.

3. Necklace of Durance

Description
Item Magic berikutnya yang harus dibeli Cyclops adalah Necklace of Durance. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Cyclops, agar serangan yang dihasilkan semakin sakit dan mematikan bagi musuhnya.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat mengurangi efek regen dari lawan yang menggunakan skill damage sebesar 50%.

4. Concentrated Energy

Description
Agar menjadikan Cyclops semakin sakit dan kuat ketika digunakan, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Concentrated Energy. Item Magic Concentrated Energy ini akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Cyclops.

Selain itu, item memiliki atribut Magical Lifesteal dan memiliki skill pasif yang dimana ketika Cyclops kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.

5. Winter Truncheon

Description
Agar menjadikan Cyclops semakin sakit ketika digunakan di late game, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Winter Truncheon. Item Magic Winter Truncheon ini akan memberikan Magic Power, Physical Defense dan HP tambahan terhadap Cyclops. Dengan membeli item ini, maka serangan dan pertahanan dari Cyclops akan semakin tinggi.

6. Immortality

Description
Untuk meningkatkan pertahanan diri Cyclops semakin kuat di late game, maka item yang terakhir yang tepat digunakan Cyclops adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan tambahan HP terhadap Cyclops.

Dengan membeli item ini maka Cyclops akan semakin kuat di late game Mobile Legends. Nggak cuma sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali Cyclops, sehingga Cyclops memiliki kesempatan untuk hidup kembali.

Nah, itu dia build Cyclops tersakit di Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024