5 Tips Terbaik Memainkan Harley Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Terbaik Memainkan Harley Mobile Legends

24 September 2021 | by Contributor Upoint

Harley merupakan salah satu hero Mage Assassin yang memiliki kemampuan bertarung sangat hebat. Hero ini mampu membunuh musuh hanya dalam sekali combo saja. Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

Nah, bagi kamu yang ingin menguasai hero ini, tenang saja, UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips terbaik bermain Harley Mobile Legends. Kira-kira tips apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik Bermain Harley Mobile Legends

1. Pahami Skill Harley

Description
Memahami semua skill milik Harley adalah tips pertama yang harus kamu lakukan. Dengan memahami semua skill Harley, kamu dapat memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki oleh Harley dan juga kamu menjadi lebih mudah untuk memainkan hero ini.

Berikut penjelasan dan fungsi dari semua skill yang dimiliki oleh Harley:

  • Magic Master (Skill Pasif): Harley memberikan damage ke musuh menggunakan basic attack-nya. Setiap kali Harley memberikan damage ke musuh, dia akan mengurangi magic defense ke musuhnya tersebut sampai 15 stack. Skill ini berfungsi untuk melemahkan defense musuh yang bertipe magic.
  • Poker Trick (Skill 1): Harley melemparkan 3 kartu ke depan, memberikan damage yang cukup besar kepada musuh dan meningkatkan attack speed-nya di setiap Hit serta bisa di-stack hingga 8 kali selama beberapa detik. Sebaiknya memaksimalkan skill ini dengan baik, karena skill ini merupakan skill andalan Harley. Skill ini juga membuat Harley bisa melakukan Farming dan membunuh musuhnya dengan sangat cepat.
  • Space Escape (Skill 2): Harley melakukan blink (berpindah tempat dengan sangat cepat) ke arah yang telah ditentukan meninggalkan magic hat di tempat berpindahnya dan meningkatkan movement speed-nya selama beberapa detik. Gunakan kembali skill ini dalam 4 detik untuk kembali ke tempat Magic Hat ditinggalkan.
  • Deadly Magic (Skill 3): Harley menembakkan magic fire ring ke musuh, memberikan damage dan menyebabkan efek slow selama beberapa detik. Setelah 4 detik, skill ini akan memberikan damage pada saat magic fire ring meledak dari damage yang diterima oleh musuh selama durasi magic fire ring.

2. Fokus Farming dan Roaming

Description
Tips selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan fokus melakukan Farming dan Roaming. Pada awal pertandingan (early game) Harley harus fokus melakukan Farming agar dia bisa memiliki level yang tinggi dan dapat mengumpulkan Gold yang banyak dengan cepat.

Dengan memiliki Gold yang banyak, Harley bisa membeli item yang dibutuhkan untuk membunuh musuhnya. Sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Retribution pada saat kamu menggunakan Harley sebagai hyper carry. Sebab, dengan menggunakan Battle Spell Retribution, kamu bisa melakukan Farming dengan lebih cepat.

Ketika Harley sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh musuh, kamu harus melakukan Roaming untuk membantu rekan tim memenangkan War atau membunuh musuh. Meskipun begitu, sebisa mungkin kamu harus tetap bermain objektif, yakni dengan membunuh turtle atau menghancurkan turret musuh.

3. Lakukan Positioning dan Timing yang Tepat

Description
Tips ketiga adalah dengan melakukan Positioning dan Timing yang tepat saat ingin bertarung dengan musuh. Sebelum melakukan War, sebisa mungkin kamu bunuh salah satu hero musuh yang memiliki darah tipis terlebih dahulu. Karena dengan begitu, musuh akan kalah jumlah sehingga kamu dan tim bisa memenangkan War dengan lebih mudah.

Namun jika tidak berhasil membunuh salah satu hero musuh, sebaiknya kamu posisikan Harley berada di dekat hero Tank atau hero yang memiliki daya tahan kuat agar Harley tidak mudah dibunuh oleh musuh.

Nah, pada saat War selalu incar dan bunuh hero core terlebih dahulu. Karena dengan begitu, musuh tidak akan bisa memberikan damage yang sakit ke kamu atau rekan tim sehingga kamu dapat memenangkan War dengan lebih mudah. Waktu yang tepat untuk membunuh hero core musuh adalah ketika dia sedang sendirian atau terpisah dari timnya.

4. Gunakan Combo Skill Harley

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan combo skill Harley. Tips ini harus kamu lakukan, karena dengan menggunakan combo skill Harley, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah dan cepat.

Kamu bisa menggunakan combo skill Harley dengan cara menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk mengejar musuh, kemudian gunakan skill 3 untuk memberikan damage dan efek slow dan yang terakhir gunakan skill 1 untuk membunuh ke musuh.

Kamu tidak perlu khawatir jika musuh belum terbunuh saat terkena combo dari Harley, karena skill 3 Harley akan memberikan damage tambahan saat musuh belum terbunuh. Jika ingin menggunakan combo skill Harley, sebaiknya kamu bersembunyi di rerumputan terlebih dahulu agar kamu bisa melakukan combo skill Harley dengan lebih mudah.

5. Gunakan Build Item yang Tepat untuk Harley

Description
Tips terakhir adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Harley. Dengan begitu, Harley akan menjadi sangat kuat serta bisa memberikan damage yang mematikan ke musuh.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Harley pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id. Namun jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Harley sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips bermain Harley Mobile Legends yang baik dan benar. Jika kamu ingin jago menggunakan Harley, jangan lupa latihan terus ya!

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024