Hebat Banget, 8 Hero Mage ini Punya Jangkauan Skill Paling Jauh!

 Artikel

 Hot

Hebat Banget, 8 Hero Mage ini Punya Jangkauan Skill Paling Jauh!

01 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu kelebihan yang banyak dimiliki oleh hero Mage adalah mempunyai jangkauan skill yang jauh. Selain dapat membunuh musuh dari jarak jauh, kelebihan tersebut juga membuat hero Mage sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Mage yang memiliki jangkauan skill paling jauh. Bagi kamu yang sedang mencari hero Mage dengan jangkauan skill paling jauh, yuk langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 8 Hero Mage yang Memiliki Jangkauan Skill Paling Jauh

1. Pharsa

Description
Hero Mage pertama yang memiliki jangkauan skill paling jauh adalah Pharsa, Pharsa merupakan hero Mage di Mobile Legends yang bisa dengan mudah menghabisi musuhnya dari jarak jauh. Dari kelima skill yang dimiliki oleh hero ini, skill 3-nya ialah skill yang paling jauh jangkauannya.

Skill tersebut bernama Feathered Air Strike, skill ini membuat hero Pharsa terbang ke udara dan melepaskan bombardment pada area yang ditargetkan selama beberapa detik. Cara memaksimalkan penggunaan skill 3 Pharsa adalah dengan menggunakan skill tersebut ketika HP musuh sedang sekarat atau gunakan untuk menyerang musuh yang sekiranya mudah untuk dibunuh.

2. Cecilion

Description
Cecilion adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill paling jauh setelah Pharsa. Hero ini mampu memberikan damage dan efek crowd control yang mematikan ke musuhnya dari jarak jauh. Dari ketiga skill aktif miliknya, skill 1 yang bernama Bat Impact merupakan skill dengan jangkauan yang paling jauh.

Dengan menggunakan skill 3 Cecilion, Cecilion akan melepaskan kekuatan blood demon, memberikan damage dan menyebabkan efek slow kepada musuh yang berada di area skill ini. Tidak hanya itu, ketika skill 3 Cecilion aktif, Cecilion akan memulihkan HP-nya sendiri.

Kemampuan dari skill 3 tersebut membuat hero Cecilion sangat sulit untuk ditangkap oleh musuhnya. Cara memaksimalkan penggunaan skill 3 Cecilion adalah dengan menggunakan skill tersebut saat rekan setim sedang War.

3. Chang’e

Description
Hero Mage ketiga yang memiliki jangkauan skill paling jauh adalah Chang’e, Chang’e merupakan hero Mobile Legends yang mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat. Dari keempat skill yang dimilikinya, skill yang bernama Meteor Shower (skill 1) ialah skill dengan jangkauan yang paling jauh.

Skill tersebut membuat hero Chang’e dapat menembakkan meteor ke depan secara berturut-turut selama beberapa detik. Ketika musuh terkena skill 3 Chang’e, pastinya musuh tersebut tidak akan bisa menghindari serangan meteor yang dikeluarkan oleh skill ini.

Cara memaksimalkan penggunaan skill 3 Chang’e adalah dengan menggunakan skill tersebut ketika musuh sudah tidak memiliki skill blink. Sebab, dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk membunuhnya.

4. Kagura

Description
Kagura adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill paling jauh dibanding hero Mage lainnya. Hero ini mampu menghabisi musuh dari jarak jauh dengan sangat mudah berkat combo skill mematikan yang dimilikinya.

Dari sekian banyak skill yang dimiliki oleh hero Kagura, skill 1 yang bernama Seimei Umbrella Open adalah skill yang memiliki jangkauan paling jauh. Ketika kamu menggunakan skill tersebut, Kagura akan melemparkan payungnya ke lokasi yang telah ditentukan dan memberikan damage kepada musuh yang terkena payung tersebut.

Cara memaksimalkan penggunaan skill 1 kagura adalah dengan menggunakan skill tersebut sambil bergerak. Kamu juga bisa menggunakan skill 1 Kagura untuk membuka map dengan cara melemparkan skill tersebut ke arah rerumputan.

5. Gord

Description
Gord merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sangat mudah untuk dimainkan. Meskipun mudah dimainkan, hero ini memiliki kelebihan yang terletak pada skill 3-nya. Skill tersebut adalah skill dengan jangkauan paling jauh dan dapat menghasilkan damage yang sangat mematikan.

Tidak hanya itu, hero Gord juga mampu menjaga turret dengan sangat baik, karena semua skill yang dimiliki oleh hero ini bisa menyebabkan efek crowd control dan burst damage yang besar. Cara memaksimalkan skill 3 Gord adalah dengan menggunakan skill 1 dan skill 2 Gord terlebih dahulu agar dapat menghentikan pergerakan musuh, setelah itu baru gunakan skill 3 Gord untuk menghabisi musuh tersebut.

6. Odette

Description
Hero Mage selanjutnya adalah Odette, dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif dan skill 3 miliknya merupakan skill dengan jangkauan paling jauh. Kemampuan tersebut membuat hero Odette dapat dengan mudah membunuh, mengunci dan menghindari serangan musuhnya.

Tidak hanya itu, semua skill yang dimiliki oleh Odette sangat simple dan mudah untuk dipahami sehingga hero ini sangat mudah dikuasai. Cara memaksimalkan skill 3 Odette adalah dengan menggunakan skill tersebut ketika musuh sudah tidak memiliki skill crowd control, karena skill 3 Odette bisa dihentikan apabila Odette terkena skill crowd control dari musuh.

Skill 3 Odette akan sangat mematikan jika kamu mengkombinasikannya dengan skill 3 milik Johnson.

7. Luo Yi

Description
Luo yi adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki combo skill sangat menyebalkan. Combo skill yang dimiliki oleh hero ini bisa memberikan efek crowd control secara terus menerus. Dari ketiga skill aktif miliknya, skill 3 yang bernama Diversion merupakan skill dengan jangkauan paling jauh di Mobile Legends.

Skill 3 milik hero Luo Yi bisa digunakan untuk berpindah tempat ke lokasi yang diinginkan dan skill ini dapat membawa 5 hero sekaligus. Cara memaksimalkan penggunaan skill 3 Luo Yi adalah dengan mengarahkan skill tersebut ke rumput atau semak-semak agar Luo Yi dan rekan setim tidak ketahuan musuh saat melakukan teleportasi.

8. Valir

Description
Terakhir Valir, Valir merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan crowd control sangat mematikan. Hero ini mampu melumpuhkan pergerakan musuh sekaligus membunuhnya dari jarak yang cukup jauh. Kemampuan tersebut berasal dari skill 1 miliknya, skill ini memiliki jangkauan yang jauh sehingga hero Valir dapat memberikan damage musuhnya dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, Skill 1 milik Valir juga membuatnya menjadi sulit untuk diserang atau dibunuh oleh musuhnya dari jarak dekat. Apalagi Valir memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk memukul mundur musuhnya yang ingin mendekatinya.

Cara memaksimalkan penggunaan skill 1 Valir adalah dengan mengarahkannya tepat ke hero musuh agar cooldown skill ini bisa ke reset sehingga kamu bisa menggunakan skill tersebut secara terus menerus. Damage yang dikeluarkan dari skill 1-nya akan semakin sakit dan mematikan apabila kamu mengkombinasikannya dengan skill 3.

Nah, itulah 8 hero Mage di Mobile Legends yang memiliki jangkauan skill paling jauh. Menurut kamu gimana? Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024