5 Tips Terbaik Memakai Kagura Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Terbaik Memakai Kagura Mobile Legends

04 September 2021 | by Contributor Upoint

Kagura merupakan salah satu hero Mage yang memiliki serangan jarak jauh sangat mematikan. Skill hero ini lebih banyak daripada skill hero Mobile Legends pada umumnya. Dengan memiliki skill yang banyak, Kagura bisa menyerang serta bertahan dengan sangat baik dari serangan musuhnya.

Kagura akan sangat berbahaya untuk musuhnya apabila dia digunakan dengan benar. Nah, jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan Kagura yang benar, tenang saja, UPoint.id akan memberikanmu beberapa tips bermain Kagura yang baik dan benar. Apa sajakah tips tersebut? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik Memakai Kagura Mobile Legends

1. Pahami Skill Kagura

Description
Tips pertama adalah dengan memahami fungsi serta penjelasan dari setiap skill yang dimiliki oleh Kagura. Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan setiap skill yang dimiliki oleh Kagura dan juga kamu bisa lebih mudah mengendalikannya.

Berikut penjelasan serta fungsi skill yang dimiliki oleh Kagura:

  • Yin Yang Gathering (Skill Pasif): Ketika Kagura mengambil payung miliknya, dia akan mendapatkan sebuah Shield serta menyebabkan efek stun selama beberapa detik kepada musuh yang berada di dekatnya.
  • Seimei Umbrella Open (Mode Hijau: Skill 1): Kagura melemparkan payung untuk memberikan damage yang cukup besar ke musuh yang sudah menjadi targetnya. Ketika payung Kagura mengenai musuh, musuh tersebut akan mendapatkan efek slow selama beberapa detik.
  • Rasho Umbrella Flee (Mode Hijau: Skill 2): Kagura meninggalkan payung dan bergerak ke arah yang ditentukan untuk melepaskan semua efek crowd control yang diberikan oleh musuhnya.
  • Yin Yang Overturn (Mode Hijau: Skill 3): Ketika Kagura membawa payungnya, dia akan memberikan damage kejutan kepada musuh yang berada disekitarnya dan menyebabkan efek knockback serta slow selama beberapa detik ke musuh tersebut.
  • Seimei Umbrella Open (Mode Ungu: Skill 1): Kagura menggerakkan atau memindahkan payung miliknya dari jarak jauh, dimana pada saat musuh terkena gesekan payung Kagura, dia akan mendapatkan damage yang cukup besar serta efek slow selama beberapa detik.
  • Rasho Umbrella Flee (Mode Ungu: Skill 2): Kagura berpindah tempat dengan sangat cepat ke tempat payungnya berada dan memberikan damage kepada musuh yang berada disekitarnya.
  • Yin Yang Overturn (Mode Ungu: Skill 3): Kagura memberikan damage, memunculkan link dan menyebabkan efek slow ke musuh yang berada disekitar payungnya. Jika musuh gagal melarikan diri dari link, mereka akan mendapatkan damage yang cukup besar dan juga akan ditarik ke arah payung Kagura berada.

2. Pakai Battle Spell yang Tepat

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan ketika menggunakan Kagura adalah dengan menggunakan Battle Spell yang tepat untuknya. Ketika kamu sedang menghadapi musuh yang memiliki kemampuan crowd control mematikan, kamu bisa menggunakan Battle Spell Flameshot untuk menghindari serangan tersebut. Fungsi utama dari Battle Spell Flameshot adalah untuk memberikan damage serta memukul mundur musuh yang berada disekitar.

Selain itu, Battle Spell Flameshot juga bisa memberikan damage ke musuh dari jarak jauh. Battle Spell Execute juga sangat cocok digunakan di Kagura, Battle Spell ini bisa memberikan true damage ke musuh yang kamu jadikan target.

Kamu harus berada didekat musuh tersebut agar Battle Spell Execute bisa berfungsi dengan baik. Ketika HP musuh sedang sekarat dan cooldown skill kagura masih belum terisi, kamu bisa memanfaatkan Battle Spell Execute untuk membunuh musuh tersebut.

3. Positioning dan Spam Skill

Description
Positioning adalah hal yang harus kamu lakukan agar kamu tidak mudah dikalahkan pada saat menggunakan Kagura. Ketika ingin War bersama tim, sebaiknya posisi kamu berada dibelakang hero Tank dan disamping hero core.

Cara terbaik untuk membunuh musuh adalah dengan melakukan spam skill menggunakan skill 1 Kagura untuk mencicil HP-nya dari jarak jauh. Ketika HP musuh masih setengah atau sudah sekarat, kamu bisa menghabisinya dengan menggunakan combo skill milik Kagura. Dengan menggunakan combo skill Kagura, kamu bisa membunuh musuh dengan lebih cepat.

4. Gunakan Combo Skill Kagura

Description
Tips selanjutnya adalah menggunakan combo skill Kagura, tips ini harus kamu lakukan agar kamu bisa menghabisi musuh dengan lebih mudah dan cepat. Berikut ini merupakan combo skill Kagura paling mematikan yang bisa kamu coba.

Pertama-tama kamu arahkan payung Kagura ke tempat musuh berada menggunakan skill 1, lalu gunakan skill 3, kemudian gunakan skill 1 lagi agar musuh tidak terlepas dari link, setelah itu tunggu beberapa saat lalu gunakan skill 2 agar musuh terkena efek stun, dan yang terakhir gunakan skill 3 lagi untuk membunuh musuh yang sudah menjadi target. Mudah bukan? yuk, langsung dicoba saja combo skill Kagura tersebut!

5. Gunakan Build yang Tepat untuk Kagura

Description
Tips terakhir adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Kagura. Dengan menggunakan build item yang tepat, kamu akan menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Kagura pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Kagura sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips main Kagura Mobile Legends yang baik dan benar. Jika kamu ingin jago menggunakan Kagura, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, apabila kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024