Wajib Tau! Ini Battle Spell Terbaik untuk Hero Mage 2021

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini Battle Spell Terbaik untuk Hero Mage 2021

06 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu jenis hero Mobile Legends yang memiliki serangan magic damage tinggi adalah Mage. Biasanya, hero Mage sering digunakan untuk membantu hero core menyerang atau membunuh hero musuh. Namun, agar hero Mage bisa membantu hero core, hero Mage harus menggunakan Battle Spell yang tepat agar tidak mudah dibunuh atau dikalahkan oleh hero musuh.

Battle Spell merupakan skill tambahan yang ada dalam mobile legends, tentu saja skill tambahan tersebut tidak bisa dianggap enteng, karena bisa dibilang Battle Spell memiliki pengaruh cukup penting dalam pertandingan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar Battle Spell terbaik untuk hero Mage agar hero Mage tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya. Penasaran? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Battle Spell Terbaik untuk Hero Mage 2021

1. Flameshot

Description
Flameshot merupakan Battle Spell yang dapat digunakan untuk memberikan magic damage sebanyak 160 (+45% Total Magic Power)-640(+180% Total Magic Power) dan menyebabkan efek slow kepada hero musuh yang terkena Battle Spell ini sebesar sebesar 30% selama 0.5 detik. Battle Spell ini cocok digunakan oleh hero Mage karena damage yang dikeluarkan oleh Battle Spell ini cukup sakit, bahkan hero musuh bisa terkena damage tersebut dari jarak yang cukup jauh.

Selain itu, Battle Spell ini juga mampu memukul mundur hero musuh saat hero musuh berada di dekat hero Mage yang menggunakan Battle Spell ini. Kemampuan tersebutlah yang membuat Battle Spell ini cocok digunakan oleh hero Mage. Battle Spell ini cocok digunakan oleh hero Mage, seperti Nana, Kagura, dan lain-lain.

2. Fliker

Description
Battle Spell terbaik untuk hero Mage selanjutnya adalah Fliker, Battle Spell ini bisa membuat hero Mage yang kamu gunakan berpindah tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Dengan menggunakan Battle Spell ini, hero Mage bisa dengan mudah mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh.

Inilah yang menyebabkan Battle Spell Fliker merupakan salah satu Battle spell yang sering digunakan oleh para player Mobile Legends. Battle Spell ini cocok digunakan oleh hero Mage, seperti Odette, Aurora, dan lain-lain.

3. Purify

Description
Battle Spell terbaik untuk hero Mage selanjutnya adalah Purify, Battle Spell ini dapat digunakan untuk melepaskan diri dari efek stun atau crowd control milik musuh. Kemampuan tersebut dapat membuat hero Mage menjadi lebih sulit untuk ditangkap atau dikunci oleh hero musuhnya. Selain itu, Battle Spell ini juga dapat memberikan tambahan movement speed sebesar 15 %.

Dengan menggunakan Battle Spell ini, hero mage bisa dengan mudah melarikan diri dari hero musuhnya yang memiliki skill crowd control cukup banyak. Battle Spell ini cocok digunakan untuk hero Mage seperti Selena, Kadita, Alice, dan lain-lain.

4. Sprint

Description
Battle Spell terbaik yang harus dimiliki oleh hero Mage selanjutnya adalah Sprint, Battle Spell ini dapat memberikan hero Mage tambahan movement speed sebesar 50% selama 8 detik yang mana movement speed tersebut akan berkurang secara perlahan setelah 2 detik. Selain itu, setelah menggunakan Battle Spell ini hero Mage tersebut akan immune terhadap efek slow selama 2 detik dan juga mengurangi durasi efek crowd control sebesar 40 %.

Dengan menggunakan Battle Spell ini, hero Mage akan memiliki pergerakan sangat cepat yang membuatnya menjadi tidak mudah ditangkap oleh musuh. Battle Spell ini cocok digunakan untuk hero Mage, seperti Eudora, Faramis dan lain-lain.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai Battle Spell terbaik untuk hero Mage. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja Battle Spell tersebut. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Enchanted Talisman, Buruan Coba!

>

28 Februari 2024

5 Hero Mage Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Wajib Ambil!

>

22 Januari 2024

5 Hero Mage yang Paling Dibenci User Fighter di Mobile Legends

>

06 November 2023