Overpower! Ini 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Season 23

05 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Hero Marksman menjadi salah satu role yang wajib digunakan dalam Meta Mobile Legends Season 23. Karena hero bertipe Marksman ini memiliki damage yang sangat besar, apabila item sudah full dan sudah late game. Sehingga hero Marksman dapat menggendong semua anggota tim saat late game.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Marksman terbaik di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja daftar hero Marksman terbaik season 23? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Season 23

1. Clint

Description
Hero Marksman pertama untuk season 23 adalah Clint. Karena hero ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar, baik di early game maupun late game. Clint memiliki skill pasif yang bernama Double Shot. Skill ini mampu memberikan Damage Critical yang sangat tinggi kepada lawan.

Tak hanya itu saja, Clint juga memiliki skill 2 yang bernama Trapping Recoil. Skill ini bisa menyebabkan efek Immobilize selama 1.2 detik kepada lawan. Dengan kemampuan skill miliknya, Clint bisa membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

2. Beatrix

Description
Hero Marksman berikutnya untuk season 23 adalah Beatrix. Karena hero ini memiliki kemampuan skill yang bisa memilih dua dari empat senjata yang berbeda, tentunya setiap masing-masing senjata Beatrix memiliki damage yang sangat besar. Sehingga hero ini bisa lebih mudah untuk membunuh lawan.

Salah satu skill ultimate Beatrix yang sangat mematikan adalah Renner's Apathy. Skill ultimate ini bisa memberikan tambahan Physical Damage sebesar 700 kepada lawan yang terkena Hit, memperoleh Physical Lifesteal sebesar 50%, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ultimate Beatrix memiliki jangkauan skill yang sangat jauh, membuat lawan sulit sekali untuk men-lock pergerakan Beatrix di dalam pertarungan.

3. Popol & Kupa

Description
Hero Marksman berikutnya untuk season 23 adalah Popol & Kupa. Karena hero ini memiliki damage serta durabilitas yang sangat tinggi. Apalagi Popol dan Kupa mendapatkan Buff di update path 1.6.42 ini, membuat Popol mampu menghasilkan damage yang sangat besar kepada lawan.

Tak hanya itu saja, Popol juga memiliki skill 3 yang bernama Popol’s Surprise. Skill ini bisa memasang sebuah trap di area lawan, jika hero lawan terkena trap tersebut, maka lawan akan mendapatkan efek Immobilize.

Kamu juga bisa memanfaatkan skill 3 milik Popol untuk membuka map, saat lawan terkena trap milik Popol, maka akan terdeteksi pada map. Sehingga lawan akan sulit sekali untuk men-lock pergerakan Popol.

4. Brody

Description
Hero Marksman berikutnya untuk season 23 adalah Brody. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill Crowd Control yang sangat tinggi. Brody memiliki skill 2 yang bernama Corrosion Strike. Skill ini bisa memberikan efek stun kepada lawan selama 1 detik dan meningkatkan Movement Speed sebesar 45% selama 1.2 detik.

Tentunya kemampuan ini dapat membuat hero lawan kebingungan untuk menyerang. Selain itu, Brody juga memiliki jangkauan skill yang sangat jauh, membuat Brody sulit di-lock atau dikalahkan saat team fight, karena bisa memberikan damage dari jarak yang jauh.

5. Natan

Description
Hero Marksman terakhir untuk season 23 adalah Natan. Karena hero ini memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan, sehingga Natan bisa dengan mudah menggagalkan serangan dan menghancurkan formasi lawan. Hal ini bisa terjadi berkat skill 2 milik Natan yang bernama Interference.

Skill ini bisa menembakkan peluru gravitasi, lalu menyeret lawan dan memberikan efek knockback kepada lawan di sekitar pada akhir periode. Natan juga memiliki skill pasif (Theory of Everything) yang bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 7-5%.

Tak hanya itu saja, efek skill pasif ini juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 7.5% dan bisa di-Stack sebanyak 6 kali. Dengan kemampuan skill miliknya, Natan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat di dalam pertarungan.


Nah, itulah beberapa hero Marksman terbaik di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024