5 Hero Terbaik Counter Edith Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Counter Edith Mobile Legends

03 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Edith merupakan hero Tank/Marksman terbaru yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill ultimate yang cukup unik. Skill ini memiliki dua mode, yaitu mode Phylax dan Edith. Ketika memasuki mode Phylax, dirinya akan berubah wujud menjadi hero Tank yang mempunyai HP dan armor cukup tebal.

Ketika memasuki mode Edith, dirinya akan berubah wujud menjadi hero Marksman dengan tipe serangan jarak jauh, serta memiliki Attack Speed dan Lifesteal yang cukup tinggi. Tak heran jika Edith menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan ban di mode Ranked.

Namun, jangan khawatir kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk meng-counter Edith di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero counter Edith? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Terbaik Counter Edith Mobile Legends

1. Roger

Description
Hero pertama untuk meng-counter Edith adalah Roger. Karena hero ini memiliki skill 1 yang bernama Open Fire. Skill ini mampu mengurangi Physical Defense hero Edith sebesar 10-30, selama 3 detik dan dapat menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 80%.

Tidak hanya itu saja, Roger juga memiliki combo skill yang sangat mematikan. Kamu bisa mendekati Edith menggunakan skill 2 (Hunter's Steps), lalu gunakan skill 1 (Open Fire) untuk memberikan efek slow dan bisa mengurangi Physical Defense Edith.

Selanjutnya gunakan skill ultimate-nya (Wolf Transformation) untuk berubah menjadi serigala, lalu gunakan skill 2 dan skill 1, terakhir gunakan Basic Attack untuk membunuh Edith di dalam pertarungan.

2. Lunox

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Lunox. Karena hero ini memiliki kemampuan yang bisa menembus armor milik Edith. Lunox memiliki skill ultimate yang bernama Order & Chaos. Ketika Lunox menggunakan mode Power of Other, maka dirinya bisa memberikan damage secara terus-menerus kepada Edith dalam keadaan Invulnerable.

Ketika Lunox memasuki mode Power of Chaos, maka dirinya bisa melakukan blink ke arah yang ditentukan dan bisa membatalkan Cooldown dari “Chaos Assault”. Tentu saja skill ultimate ini bisa menghasilan burst damage yang sangat tinggi. Sehingga Lunox bisa membunuh Edith dengan mudah.

3. Aamon

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Aamon. Karena hero ini memiliki combo skill yang sangat mematikan. Combo skill milik Aamon bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Tentu saja dengan combo skill yang tepat, Aamon bisa membunuh Edith dalam sekali combo skill saja.

Tidak hanya itu saja, Aamon juga memiliki skill pasif (Invisible Armor) yang mampu membuat Aamon menghilangkan diri setelah menyerang lawan dengan skill, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 3.5 detik. Sehingga Aamon akan sulit dikalahkan oleh Edith di dalam pertarungan.

4. Natan

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Natan. Karena hero ini memiliki skill pasif yang bernama Theory of Everything. Efek pasif ini mampu mengubah 100% Physical Lifesteal menjadi Magic Lifesteal dan Penetration. Sehingga Natan bisa menghasilkan damage yang sangat mematikan kepada lawan.

Tidak hanya itu saja, skill pasif ini juga bisa mendapatkan 1 Stack Entanglement. Setiap Stack yang diperoleh akan meningkatkan Attack Speed sebesar 7-5% dan Movement Speed sebesar 7.5%, serta bisa di-Stack hingga 6 kali.

5. Beatrix

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Edith adalah Beatrix. Karena hero ini memiliki damage yang sangat besar, baik di early game maupun late game. Beatrix memiliki skill ultimate (Renner's Apathy) dengan serangan jangkauan jarak jauh. Tentu saja lawan akan sulit sekali untuk men-lock pergerakan Beatrix di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ultimate ini juga bisa memberikan tambahan Physical Damage sebesar 700 kepada Edith ketika terkena Hit, serta bisa memperoleh Physical Lifesteal sebesar 50%, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp. Sehingga Beatrix bisa membunuh Edith dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk meng-counter Edith di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024