Guide dan Build Hero Tigreal Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Guide dan Build Hero Tigreal Terkuat Mobile Legends

27 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Tigreal merupakan salah satu hero Tank lawas yang memiliki pertahanan sangat kuat di Mobile Legends. Tigreal memiliki kemampuan Team Fight yang sangat baik, karena hero ini memiliki durability yang sangat tinggi. Sehingga Tigreal bisa menjadi penentu kemenangan ketika Team Fight di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Tigreal juga memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan. Dengan skill ultimate (Implosion) miliknya, Tigreal akan menyedot hero lawan yang ada di dekatnya, memberikan damage cukup besar dan bisa menyebabkan efek Stun selama 1.5 detik.

Nah, untuk membuat Tigreal semakin kuat, maka kamu perlu susunan Build Tigreal yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Guide dan Build Tigreal terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Guide dan Build Hero Tigreal Terkuat Mobile Legends

Description
Gambar di atas ini adalah salah satu susunan Build Tigreal terkuat di Mobile Legends. Dengan susunan Build ini, membuat hero Tigreal bisa bertahan hidup lebih lama lagi di dalam pertarungan. Berikut ini susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Tigreal Mobile Legends.

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama untuk Tigreal adalah Antique Cuirass. Karena Item inI bisa bisa sangat membantu pertahanan Tigreal pada saat awal permainan. Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP Regen sebesar 4.

Selain itu, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Defer) yang mana ketika Tigreal terkena Hit oleh skill lawan, Antique Cuirass akan mengurangi Physical Attack dari lawan sebesar 8% selama 2 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

2. Tough Boots

Description
Item berikutnya untuk hero Tigreal adalah Tough Boots. Karena item ini bisa kamu andalkan saat melawan hero yang bertipikal Mage. Item Tough Boots bisa memberikan tambahan Magical Defence sebesar 22, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40.

Tidak hanya itu saja, Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bernama Fortitude. Skill ini bisa mengurangi efek Crowd Control oleh skill hero lawan sebesar 30%.

3. Immortality

Description
Item berikutnya untuk hero Tigreal adalah Immortality. Karena item Defense ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800. Selain itu,Immortality juga memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Tigreal bisa hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik.

Tidak hanya itu saja, efek pasif ini juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 16%, dan efek Shield yang bisa menyerap damage sebesar 220-1200, selama 3 detik. Dengan menggunakan Immortality, Tigreal bisa bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

4. Athena's Shield

Description
Item berikutnya untuk hero Tigreal adalah Athena's Shield. Karena item ini bisa menahan burst damage dari hero lawan yang sangat mematikan. Athena's Shield bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 62 dan HP sebesar 900, serta tambahan HP Regen sebesar 2.

Tidak hanya itu saja, Athena's Shield juga memiliki pasif unik yang bernama Shield. Efek pasif ini akan aktif ketika Tigreal terkena serangan Magic Damage dari lawan, serangan yang diterima akan berkurang sebesar 25%, selama 5 detik.

5. Dominance Ice

Description
Item berikutnya untuk hero Tigreal adalah Dominance Ice. Karena item ini bisa membuat pertahanan Tigreal semakin kuat di dalam pertarungan. Dominance Ice bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta tambahan Movement Speed sebesar 5%.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%, dam memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang bisa mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50%, dan dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 30%.

6. Radiant Armor

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build hero Tigreal adalah Radiant Armor. Karena item ini bisa menahan serangan burst damage hero lawan yang sangat mematikan. Radiant Armor bisa.memberikan tambahan Magical Defense sebesar 52 dan HP sebesar 950, serta tambahan HP Regen sebesar 12.

Tidak hanya itu saja, Radiant Armor juga memiliki pasif unik (Holly Blessing) yang mampu meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 3 hingga 10, setelah menerima Magic Damage dari hero lawan, berlangsung selama 3 detik dan bisa di-Stack sebanyak 6 kali.

Emblem dan Battle Spell Tigreal

Description
Untuk penggunaan Emblem hero Tigreal, kamu bisa menggunakan Emblem khusus Tank, karena Emblem ini bisa memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Magic Damage. Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Tigreal semakin kuat di antaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Vitality): Talent ini bisa memberikan tambahan darah atau HP sebesar 200.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Purity): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Talent ini bisa memberikan tambahan Magic Damage sebesar 125(+7% Total HP) kepada lawan di sekitar.


Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Tigreal, kamu bisa menggunakan Spell Vengeance atau Flicker.

  • Vengeance: Spell ini bisa memberikan Magic Damage setara dengan 40% damage yang diterima penyerang setiap hero menerima damage Vengeance juga bisa memperoleh tambahan Damage Reduction selama durasi.

  • Flicker: Spell ini bisa melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Dengan menggunakan Spell Flicker, Tigreal bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan. Bahkan Spell ini bisa menjadi combo skill yang sangat mematikan di dalam pertarungan.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build hero Tigreal terkuat di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024