Overpower! Ini Guide dan Build Atlas Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini Guide dan Build Atlas Terkuat Mobile Legends

23 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Atlas merupakan salah satu hero Tank yang memiliki skill Crowd Control sangat mematikan di Mobile Legends. Dengan kemampuan skill 2 (Perfect Match) miliknya, Atlas bisa membelah tubuh menjadi dua, yang dapat meningkatkan Movement Speed. Ketika penyatuan tubuhnya mengenai target, maka akan memberikan efek Stun selama 1 detik.

Tidak hanya itu saja, Atlas juga memiliki skill ultimate (Fatal Links) yang bisa melemparkan rantai ke arah lawan di sekitarnya, lalu akan menarik lawan dan melakukan Charge yang bisa memberikan efek Slow, Stun, dan juga knock up dalam beberapa detik kepada hero lawan. Sehingga skill ini mampu men-lock 5 hero sekaligus.

Nah, untuk membuat Atlas semakin kuat, maka kamu harus menggunakan susunan Build Atlas yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Guide dan Build Atlas terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Guide dan Build Atlas Terkuat Mobile Legends

Description

Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Atlas terkuat di Mobile Legends. Tentu saja dengan susunan Build ini, membuat Atlas dapat bertahan hidup lebih lama lagi di dalam pertarungan. Berikut ini susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Atlas Mobile Legends.

1. Dominance Ice

Description

Item pertama untuk hero Atlas adalah Dominance Ice. Karena item ini bisa membuat Atlas semakin kuat dan tebal. Dominance Ice bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta tambahan Movement Speed sebesar 5% dan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50%, dan dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 30%.

2. Tough Boots

Description

Item berikutnya untuk hero Atlas adalah Tough Boots. Karena item sepatu ini sangat cocok untuk melawan hero yang bertipikal Mage. Tough Boots bisa memberikan tambahan Magical Defence sebesar 22 dan dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 40.

Tidak hanya itu saja, item Tough Boots juga memiliki pasif unik (Fortitude) yang mampu mengurangi efek Crowd Control oleh hero lawan sebesar 30%.

3. Athena's Shield

Description

Item berikutnya untuk hero Atlas adalah Athena's Shield. Karena item ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 900 dan HP Regen sebesar 2, serta tambahan Magical Defense sebesar 62. Sehingga Atlas bisa menahan burst damage lawan yang sangat mematikan.

Tak hanya itu saja, Athena's Shield juga memiliki pasif unik (Shield) yang mana ketika Atlas terkena Magic Damage dari hero lawan, serangan yang diterima akan berkurang sebesar 25%, selama 5 detik.

4. Immortality

Description

Item berikutnya untuk hero Atlas adalah Immortality. Karena item ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat hero Atlas bisa hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik. Efek pasif ini juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 16%, dan efek Shield yang bisa menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Selain itu, item Immortality bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800. Tentu saja dengan menggunakan Immortality, Atlas bisa bertahan lebih lama lagi di dalam pertarungan.

5. Antique Currais


Item berikutnya untuk hero Atlas adalah Antique Currais. Karena item ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 920 dan HP Regen sebesar 4, serta tambahan Physical Defense sebesar 5. Selain itu, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Defer.

Efek pasif unik ini akan aktif ketika Atlas terkena Hit oleh skill lawan, Antique Currais akan mengurangi Physical Attack dari lawan sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack hingga 3 kali.

6. Radiant Armor


Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Atlas adalah Radiant Armor. Karena item ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 950 dan HP Regen sebesar 12, serta tambahan Magical Defense sebesar 52. Sehingga Atlas bisa menahan burst damage hero lawan yang mematikan.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik (Holly Blessing) yang bisa meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, setelah menerima serangan Magic Damage dari hero lawan selama 3 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 6.

Emblem dan Battle Spell Atlas


Untuk pemilihan Emblem Atlas, kamu bisa menggunakan Emblem khusus Tank, karena Emblem ini dapat memberikan tambahan Magical Defense dan Magic Damage. Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Atlas semakin kuat di antaranya adalah:

  • Talent Level 1 (Shield): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 12.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Pority): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Talent ini bisa memberikan tambahan Magic Damage kepada lawan di sekitar sebesar 125(+7% Total HP).


Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Atlas, kamu bisa menggunakan Spell Flicker atau Sprint.

  • Flicker: Spell ini dapat melakukan teleport atau perpindahan sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Tentu saja dengan menggunakan Flicker, Atlas bisa mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

  • Sprint: Spell ini bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 50% dan Immune terhadap efek Slow selama 5 detik. Sehingga Atlas bisa berlari sangat cepat, baik mengejar lawan maupun meloloskan diri dari serangan lawan.


Nah, itulah ulasan artikel mengenai Guide dan Build hero Atlas terkuat di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Anti Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends

>

30 November 2022