Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Counter Beatrix Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Counter Beatrix Mobile Legends

15 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan skill cukup unik dan menarik di Mobile Legends. Beatrix memiliki kemampuan yang bisa memilih dua dari empat senjata yang berbeda. Tentu saja setiap kemampuan dari senjata ini memiliki damage yang sangat besar, membuat Beatrix sulit untuk dikalahkan di dalam pertarungan.

Tak heran jika Beatrix menjadi hero yang sangat Oveepower dan selalu menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan ban di mode Ranked. Walaupun Beatrix memiliki damage yang sangat besar, kamu juga bisa meng-counter Beatrix dengan cara menggunakan item yang tepat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk counter Beatrix di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Counter Beatrix Mobile Legends

1. Blade Armor

Description
Item pertama untuk meng-counter Beatrix adalah Blade Armor. Karena item ini bisa memberikan raw armor sangat tinggi, yang bisa menahan serangan damage per second milik Beatrix. Item Blade Armor bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 90. Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Bladed Armor.

Efek pasif ini akan aktif ketika kamu diserang dengan basic attack, memantulkan 25% damage yang diterima kepada hero lawan, dan bisa menyebabkan efek Slow sebesar 15% selama 1 detik. Dengan begitu, kamu bisa membalikan damage Beatrix yang mana cukup mengganggu di dalam pertarungan.

2. Dominance Ice

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Beatrix adalah Dominance Ice. Karena item ini bisa menahan damage yang sangat besar milik Beatrix. Dominance Ice bisa memberi tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta tambahan Movement Speed sebesar 5%.

Tidak hanya itu saja, item ini memiliki atribut tambahan yaitu, Cooldown Reduction sebesar 10%. Item Dominance Ice juga memiliki pasif unik (Arctic-Cold) yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen hero Beatrix sebesar 50%.

Efek pasif ini juga bisa mengurangi Attack Speed Beatrix sebesar 30%. Tentu saja dengan menggunakan item ini, kamu tidak perlu takut lagi untuk melawan hero Beatrix di dalam pertarungan.

3. Wind Of Nature

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Beatrix adalah Wind Of Nature. Karena item ini bisa kebal terhadap serangan damage dari Beatrix. Wind Of Nature memiliki pasif unik (Whin Chant) yang bisa menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage milik Beatrix, selama 2 detik.

Selain itu, Wind Of Nature juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 30 dan Attack Speed sebesar 20%, serta tambahan Physical Lifesteal sebesar 10%. Sehingga kamu bisa menang duel dengan mudah di dalam pertarungan.

4. Antique Cuirass

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Beatrix adalah Antique Cuirass. Karena item ini bisa memberikan armor yang sangat tinggi, yang mampu mengurangi physical raw yang terbilang mematikan. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4.

Tidak hanya itu saja, item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Deter) yang mana ketika terkena Hit dari skill Beatrix, mengurangi Physical Attack sebesar 8% berlangsung selama 2 detik dan bisa di-Stack hingga 3 kali.

5. Brute Force Breastplate

Description
Item terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Beatrix adalah Brute Force Breastplate. Karena item ini bisa memberikan stat yang sangat baik untuk menahan serangan Beatrix. Item Brute Force Breastplate bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik (Brute Force) yang mana ketika kamu menggunakan skill atau basic attack, bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 2%, serta tambahan Physical dan Magic* sebesar 4 selama 4 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk counter Beatrix di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024