Jadi Gak Berguna! Ini 5 Hero Terbaik Counter Kadita Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Gak Berguna! Ini 5 Hero Terbaik Counter Kadita Mobile Legends

15 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Kadita merupakan salah satu hero Mage yang memiliki burst damage sangat tinggi di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki kemampuan dengan skill Immune yang sangat tinggi terhadap semua efek Crowd Control. Tentu saja hal ini, bisa membuat Kadita sangat sulit untuk di-lock oleh lawan di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Kadita juga memiliki skill ultimate (Rough Waves) yang bisa memanggil beberapa gelombang air untuk menyerang hero lawan di sekitar, dan bisa memberikan burst damage sangat tinggi, serta menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan.

Nah, untuk kamu yang merasa kesulitan melawan hero Kadita di dalam pertarungan. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk counter Kadita di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero counter Kadita? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Counter Kadita Mobile Legends

1. Chou

Description
Hero pertama untuk meng-counter Kadita adalah Chou. Karena hero ini memiliki skill ultimate yang sangat mematikan. Dengan skill ultimate (The Way of Dragon) miliknya, Chou melakukan tendangan untuk menyebabkan efek Knockback yang bisa memberikan damage sangat besar kepada Kadita.

Selain itu, Chou juga memiliki combo skill yang sangat berbahaya dan mematikan. Kamu bisa menggunakan skill 1 (Jeet Kune Do) untuk mendekati Kadita, lalu gunakan skill 2 (Shunpo) untuk mendapatkan Shield.

Langkah terakhir gunakan skill ultimate-nya untuk menghabisi nyawa Kadita. Tentu saja dengan combo skill ini, Chou membunuh Kadita dengan sekali combo skill saja di dalam pertarungan.

2. Franco

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Kadita adalah Franco. Karena hero ini memiliki kemampuan skill dengan efek Crowd Control yang sangat tinggi, sehingga Kadita tidak bisa bergerak ataupun menyerang di dalam pertarungan. Hero ini juga memiliki combo skill yang sangat berbahaya.

Kamu bisa mengincar hero Kadita dengan skill 1 (Iron Hook), jika skill 1 tepat mengenai Kadita, kamu bisa menggunakan skill ultimate-nya (Bloody Hunt) untuk memberikan efek Suppress kepada Kadita, terakhir gunakan skill 2 (Furry Shock) untuk memberikan damage tambahan.

3. Kaja

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter hero Kadita adalah Kaja. Karena hero ini memiliki skill ultimate dengan efek Crowd Control yang sangat mematikan. Dengan kemampuan skill ultimate (Divine Judgment) miliknya, Kaja bisa menyebabkan efek Suppressed kepada Kadita.

Kamu bisa menggunakan combo skill Kaja dengan cara menggunakan skill 2 untuk mendekati Kadita, ketika Kadita lengah, gunakan skill ultimate-nya untuk menarik Kadita. Dengan begitu, Kaja bisa lebih mudah untuk membunuh Kadita di dalam pertarungan.

4. Selena

Description
Hero berikutnya untuk meng-counter Kadita adalah Selena. Karena hero ini memiliki kemampuan dengan skill disable sangat tinggi. Selena memiliki kemampuan skill yang bernama Abyssal Arrow. Skill ini bisa memberikan efek Stun cukup lama kepada lawan. Selain itu, Selena juga memiliki combo skill yang sangat mematikan.

Ketika skill 1 (Abyssal Trap) dan skill 2 (Abyssal Arrow) milik Selena tepat mengenai target, maka Kadita akan terkena efek Stun selama 3 detik. Lalu kamu bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk berubah ke mode jarak dekat.

Saat di mode jarak dekat, kamu bisa menggunakan skill Soul Eater untuk menyerang Kadita. Tentu saja dengan combo skill ini, Selena dapat menghabisi nyawa Kadita dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Eudora

Description
Hero terakhir untuk meng-counter Kadita adalah Eudora. Karena hero ini memiliki kemampuan skill dengan efek Crowd Control yang sangat baik. Dengan kemampuan skill CC tersebut, Eudora bisa menghentikan pergerakan Kadita. Hero ini juga memiliki combo skill yang sangat berbahaya dan mematikan.

Kamu bisa menggunakan skill 2 (Ball Lightning) untuk memberikan efek Stun kepada Kadita, lalu gunakan skill ultimate-nya (Thunder’s Wrath) untuk memberikan burst damage yang sangat besar kepada Kadita.

Terakhir, gunakan skill 1 (Forked Lightning) untuk memberikan damage tambahan kepada Kadita. Dengan begitu, Eudora bisa membunuh Kadita hanya sekali combo skill saja di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk counter Kadita di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024