Build dan Guide Helcurt Mobile Legends Terbaik di Season 22

 Artikel

 Hot

Build dan Guide Helcurt Mobile Legends Terbaik di Season 22

11 November 2021 | by Contributor Upoint

Helcurt merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang sangat lincah dan mematikan. Hero ini mampu membunuh musuhnya hanya dengan sekali combo skill saja. Selain itu, Helcurt juga bisa dengan mudah mengejar musuh atau melarikan diri dari kejaran musuhnya, karena memiliki pergerakan sangat cepat dan lincah.

Namun, jika kamu ingin lebih memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Helcurt, maka sebaiknya kamu bisa menggunakan build dan Guide yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build dan Guide Helcurt terbaik di Mobile Legends Season 22. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Helcurt Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Helcurt Mobile Legends terbaik di Season 22 yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Dengan menggunakan build item tersebut, tentunya Helcurt akan menjadi sangat tangguh dan mematikan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Ice Hunter’s Swift Boots

Description
Item terbaik untuk Helcurt yang pertama adalah Ice Hunter’s Swift Boots, Swift Boots merupakan item yang bisa memberikan tambahan +40% movement speed dan +15% attack speed kepada Helcurt.

Selain itu, item sepatu ini juga memiliki pasif unik yang mana saat Helcurt memberikan damage kepada creep, Helcurt mampu memberikan true damage kepada target selama beberapa detik.

2. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya adalah Blade of Despair, Blade of Despair merupakan satu-satunya item attack yang bisa memberikan tambahan physical attack paling tinggi.

Item ini mampu memberikan tambahan physical attack sebanyak 160 kepada Helcurt, yang mana hal ini membuat Helcurt mampu memberikan damage yang mematikan ke musuhnya.

Tak hanya itu, item Blade of Despair juga memiliki pasif unik* dan dapat memberikan tambahan +5% movement speed pada Helcurt. Berkat pasif unik yang dimiliki oleh item ini, Helcurt dapat meningkatkan physical attack-nya sebesar 25% selama 2 detik saat musuh memiliki HP di bawah 50%.

Itu artinya, semakin rendah HP musuh maka akan semakin sakit damage yang diberikan oleh Helcurt.

3. Endless Battle

Description
Endless Battle merupakan item di Mobile Legends yang bisa memberikan tambahan sangat banyak kepada Helcurt. Item ini dapat memberikan tambahan kepada Helcurt berupa +65 physical attack, +5 mana regen, 250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed dan juga +10% physical lifesteal.

Selain itu, item Endless Battle juga membuat Helcurt dapat menghasilkan physical damage tambahan sebesar 85% sebagai true damage berkat pasif unik Divine Justice yang dimiliki oleh item ini.

Tidak hanya itu, ketika pasif unik Divine Justice-nya aktif, maka movement speed Helcurt akan meningkat 10% berkat pasif unik ke dua yang dimiliki oleh item ini.

Hal tersebut tentunya membuat pergerakan Helcurt menjadi sangat lincah sehingga dia tidak mudah di-lock oleh musuhnya atau diincar.

4. Scarlet Phantom

Description
Item berikutnya adalah Scarlet Phantom, Scarlet Phantom merupakan item attack yang bisa meningkatkan +30 physical attack, +20% attack speed dan 25% crit chance Helcurt. Item ini juga memiliki pasif unik yang bisa meningkatkan attack speed sebesar 30% dan critical chance sebesar 5% milik Helcurt.

Dengan menggunakan item Scarlet Phantom, attack speed Helcurt akan meningkat dan dia akan lebih sering mengeluarkan critical chance sehingga dapat mengumpulkan stack dengan sangat cepat serta mampu memberikan damage yang besar ke musuhnya.

5. Berserker’s Fury

Description
Berserker’s Fury juga merupakan salah satu item yang wajib digunakan oleh Helcurt. Item ini bisa memberikan tambahan kepada Helcurt berupa +65 physical attack, +25% critical chance dan +40% critical damage.

Selain itu, Berserker’s Fury juga memiliki pasif unik yang mana critical hit akan menambah physical attack Helcurt sebesar 5% selama 2 detik. Dengan item ini, Helucrt bisa memberikan damage yang sangat sakit ke musuhnya.

Berserker’s Fury juga akan membuat Helcurt dapat lebih sering mengeluarkan critical damage, karena item ini bisa memberikan status critical chance yang tinggi pada Helcurt. Critical damage yang dikeluarkan Helcurt juga akan ditingkatkan dengan pasif-nya.

6. Immortality

Description
Terakhir Immortality, Immortality adalah salah satu item defense yang memiliki pasif yang sangat Overpower. Item ini membuat Helcurt menjadi sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya, karena dapat menghidupkan kembali Helcurt dengan cepat setelah terbunuh oleh musuhnya berkat pasif yang dimiliki oleh item ini.

Selain itu, Immortality juga dapat memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense kepada Helcurt. Dengan menggunakan Immortality, Helcurt dapat bertahan dengan sangat baik meski diserang oleh banyak musuh sekaligus.

Emblem Helcurt Mobile Legends

Description

Sebagai hero yang memiliki role Assassin, maka tentunya Helcurt sangat cocok untuk menggunakan Custom Assassin Emblem Set. Hal ini dikarenakan Custom Emblem tersebut memiliki peningkatan atribut yang sangat menguntungkan untuknya.

Settingan Emblem di atas terdiri dari Talent Tier Agility, Invasion dan Killing Spree.

Movement speed menjadi salah satu hal yang penting untuk Helcurt, yang mana saat ia memiliki movement speed yang tinggi, maka pastinya dia bisa melakukan Roaming dengan cepat. Oleh karena itu, dengan memilih Talent Tier Agility, movement speed Helcurt akan meningkat sebesar 2% per level.

Selanjutnya adalah Talent Tier Invasion, Talent ini bisa meningkatkan physical penetration Helcurt sebesar 2 poin di setiap levelnya sehingga dia masih tetap dapat menghasilkan damage yang besar meski musuh sedang menggunakan item defense.

Talent Tier terakhir yang sangat cocok digunakan oleh Helcurt adalah Killing Spree. Talent ini akan membuat Helcurt dapat memulihkan HP sebesar 15% dan meningkatkan movement speed Helcurt sebesar 20% saat berhasil mendapatkan kill.

Battle Spell Helcurt Mobile Legends

Description

Supaya Helcurt bisa membeli item jungler dan dapat melakukan Farming dengan lebih mudah, maka tentu dia wajib menggunakan Battle Spell Retribution.

Selain bisa digunakan untuk memberikan damage ke musuh, Retribution juga dapat dimanfaatkan untuk mempercepat proses Farming dan mendapatkan objektif penting seperti Buff musuh, Turtle maupun Lord.

Namun, jika kamu tidak ingin menggunakan Helcurt sebagai jungler atau hero core, maka sebaiknya kamu menggunakan Battle Execute sebagai pengganti Retribution agar Helcurt bisa menghabisi musuh yang sedang sekarat dengan lebih mudah.

Nah, itulah penjelasan mengenai build dan Guide Helcurt Mobile Legends terbaik di Season 22 menurut UPoint.id. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024