Build Roger Mobile Legends Terbaru dan Tersakit di Season 22

 Artikel

 Hot

Build Roger Mobile Legends Terbaru dan Tersakit di Season 22

03 November 2021 | by Contributor Upoint

Roger merupakan hero Fighter Marksman (hybrid) di Mobile Legends yang sangat lincah dan tangguh. Hal ini dikarenakan Roger dapat bertahan dengan baik dari serangan banyak hero musuh dan juga Roger mampu mengejar hero musuh atau melarikan diri dengan sangat mudah.

Tidak hanya lincah dan tangguh, Roger juga sangat cocok dijadikan sebagai Hyper Carry, karena memiliki damage yang besar sehingga dia dapat membunuh musuhnya dengan sangat mudah dan cepat.

Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Roger maka tentu kamu harus menggunakan build yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build Roger terbaru dan tersakit di Season 22 Mobile Legends. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Roger Terbaru dan Tersakit di Season 22

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Roger terbaru dan tersakit di Season 22 yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Dengan menggunakan build item tersebut, tentunya Alpha akan menjadi sangat tangguh dan mematikan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Behemoth Hunter’s Swift Boots

Description
Item pertama adalah Behemoth Hunter’s Swift Boots, item Swift Boots ini membuat Roger dapat melakukan rotasi dengan mudah sekaligus melakukan Farming dengan cepat.

Hal tersebut dikarenakan item sepatu ini bisa memberikan tambahan +40 movement speed dan 15% attack speed kepada Roger. Selain itu, item Swift Boots ini juga memiliki pasif unik yang membuat Roger dapat memberikan true damage ke musuh yang menjadi target.

2. Windtalker

Description
Item selanjutnya adalah Windtalker, Windtalker merupakan item attack yang akan memberikan tambahan kepada Roger berupa +40% attack speed, +20 movement speed dan +10% critical chance.

Tambahan yang diberikan oleh item ini tentunya sangat cocok digunakan oleh hero Mobile Legends yang membutuhkan attack speed seperti Roger. Item Windtalker juga memiliki pasif unik yang cukup banyak, yakni dapat meningkatkan critical damage serta kecepatan bergerak Roger.

Dengan menggunakan item Windtalker ini maka Roger bisa menyerang serta menghabisi musuhnya dengan sangat cepat.

3. War Axe

Description
War Axe adalah item attack di Mobile Legends yang sangat wajib digunakan oleh hero Fighter seperti Roger. Hal tersebut dikarenakan item ini bisa meningkatkan kemampuan bertarung Roger. Mulai dari peningkatan physical attack, physical penetration hingga movement speed.

Peningkatan tersebut berasal dari pasif unik yang dimiliki oleh item War Axe ini. Tidak hanya memiliki pasif unik, tapi item ini juga bisa memberikan tambahan +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldown reduction kepada Roger.

4. Endless Battle

Description
Item selanjutnya adalah Endless Battle, Endless Battle merupakan satu-satunya item attack yang bisa memberikan tambahan yang sangat banyak kepada Roger. Tambahan tersebut terdiri dari +65 physical attack, +5 mana regen, 250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed dan yang terakhir 10% physical lifesteal.

Tak hanya itu, item Endless Battle juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed Roger dan membuat Roger mampu memberikan true damage yang cukup besar kepada musuhnya. Hal tersebut membuat kemampuan bertarung Roger menjadi sangat kuat.

5. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item attack yang membawa atribut tambahan berupa +35% physical penetration dan memiliki pasif unik yang hebat. Setiap hero musuh yang memiliki physical defense membuat physical penetration Roger akan meningkat hingga 20% berkat pasif unik yang dimiliki oleh item ini.

Selain itu, item Malefic Roar juga dapat memberikan tambahan physical attack kepada Roger sebanyak 60. Dengan tambahan physical attack dan physical penetration tinggi yang diberikan oleh item ini membuat Roger mampu menghancurkan armor sekaligus membunuh hero Tank musuh dengan sangat mudah.

6. Immortality

Description
Terakhir Immortality, Immortality merupakan satu-satunya item di Mobile Legends yang bisa menghidupkan kembali suatu hero setelah mati dengan cepat. Tidak hanya itu, setelah hidup, hero tersebut juga akan memperoleh HP dan mendapatkan Shield yang cukup besar.

Kemampuan tersebut berasal dari pasif unik yang dimiliki oleh item defense ini. Item Immortality juga bisa memberikan tambahan kepada Roger berupa +800 HP dan +40 physical defense.

Dengan menggunakan item ini tentunya Roger bisa menjadi hero yang sangat tangguh dan tidak akan mudah dikalahkan oleh musuhnya.

Nah, itulah build Roger Mobile Legends terbaru dan tersakit di Season 21. Dengan menggunakan build ini, sekali garuk Roger, musuh langsung tidak sadarkan diri. Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024