Build Hayabusa Revamp Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Build Hayabusa Revamp Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends 2021

09 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang telah di-Revamp oleh Moonton. Hero ini mengalami perubahan dari segi tampilan animasi, skill dan efek yang dihasilkan saat menggunakan skill. Perubahan tersebut membuat Hayabusa menjadi semakin Overpower dan sulit dikalahkan oleh musuhnya.

Jika ingin memainkan Hayabusa, tentu kamu harus menggunakan build yang tepat untuknya agar dapat memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build hayabusa Revamp terbaik dan tersakit di Mobile Legends 2021. Kira-kira build item apa sajakah itu? Yuk, langsung saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Hayabusa Terbaik dan Tersakit 2021

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Hayabusa terbaik dan tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Behemoth Hunter’s Swift Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Hayabusa adalah Behemoth Hunter’s Swift Boots, item sepatu ini dapat meningkatkan movement speed sebanyak +40 dan attack speed sebesar +15%. Item ini membuat Hayabusa dapat melakukan rotasi dengan lebih mudah dan kecepatan menyerang (Basic attack) Hayabusa menjadi lebih cepat.

2. War Axe

Description
Item selanjutnya adalah War Axe, War Axe merupakan item attack yang dapat memberikan tambahan kepada Hayabusa berupa +45 physical attack, +550 HP dan 10% cooldown reduction.

Selain itu, item War Axe juga memiliki pasif unik yang bisa memberikan damage kepada musuh berupa 9 physical attack dan 3 physical penetration selama beberapa detik dan dapat di-stack maksimal hingga 8.

Ketika stack penuh, item ini akan memberikan tambahan 15% movement speed kepada Hayabusa. Pasif unik dari item ini membuat kamu dapat melipat gandakan physical attack dan penetration Hayabusa.

3. Endless Battle

Description
Endless adalah salah-satu item attack yang bisa memberikan peningkatan kepada Hayabusa yang sangat banyak. Item ini dapat memberikan tambahan +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed dan +10% physical lifesteal.

Tidak hanya itu, item Endless Battle juga memiliki pasif unik yang mana setelah Hayabusa menggunakan skill, basic attack Hayabusa selanjutnya dapat memberikan true damage kepada musuh.

Item ini sangat cocok untuk Hayabusa, karena biasanya player Hayabusa menyerang musuh dengan menggunakan skill terlebih dahulu baru menggunakan basic attack.

4. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya untuk Hayabusa adalah Malefic Roar, Malefic Road dapat memberikan tambahan kepada Hayabusa berupa +60 physical attack dan +35% physical penetration. Item ini juga memiliki pasif unik yang mana setiap physical defense yang dimiliki oleh musuh akan meningkatkan physical penetration Hayabusa hingga 20%.

Pasif unik tersebut membuat Hayabusa dapat dengan mudah menghancurkan defense kuat yang dimiliki oleh hero Fighter atau Tank sekalipun.

5. Blade of Despair

Description
Blade of Despair merupakan salah satu item attack yang dapat meningkatkan physical attack yang sangat banyak untuk Hayabusa. Item ini bisa memberikan tambahan kepada Hayabusa berupa physical attack sebanyak +160 dan movement speed sebesar +5%.

Selain itu, item Blade of Despair juga memiliki pasif unik yang mana, physical attack Hayabusa akan meningkat sebesar 25% selama beberapa detik saat Hayabusa menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50%. Artinya, semakin rendah HP musuh maka akan semakin sakit damage yang dikeluarkan oleh Hayabusa.

6. Immortality

Description
Terakhir Immortality, Immortality adalah salah satu item defense yang bisa memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense kepada Hayabusa. Tidak hanya itu, item ini juga bisa membuat Hayabusa dapat hidup kembali dengan cepat setelah dibunuh oleh musuhnya. Hal ini membuat Hayabusa menjadi sulit untuk dikalahkah oleh musuhnya.

Nah, itulah build Hayabusa terbaik dan tersakit di Mobile Legends 2021. Apakah build terbaik dan tersakit ini membuat Hayabusa menjadi sangat kuat? Daripada penasaran, sebaiknya kamu langsung coba saja build tersebut di dalam pertandingan.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Hayabusa Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

26 Februari 2024

EZ Win! Ini Build Hayabusa Tersakit di Mobile Legends

>

30 Januari 2021