Tangguh, 7 Hero Fighter Ini Bisa Membunuh Lord Sendirian!

 Artikel

 Hot

Tangguh, 7 Hero Fighter Ini Bisa Membunuh Lord Sendirian!

08 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Lord merupakan monster jungle terbesar yang ada di Mobile Legends. Lord sangat sulit untuk dibunuh apalagi saat sudah memasuki late game. Tidak hanya besar, Lord juga memiliki damage yang besar dan efek crowd control mematikan.

Nggak semua hero Mobile Legends dapat membunuh Lord, Lord hanya dapat dibunuh oleh hero yang memiliki damage besar dan daya tahan yang kuat saja. Hero yang masuk dalam kriteria tersebut adalah hero berjenis atau role Fighter.

Memang hampir seluruh hero Fighter dapat membunuh Lord, namun hanya beberapa hero Fighter saja yang dapat membunuh Lord dengan lebih cepat dan efektif.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Fighter di Mobile Legends yang mampu membunuh Lord sendirian dengan cepat. Kira-kira hero Fighter apa sajakah itu? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Fighter yang Bisa Solo Lord

1. Sun

Description
Hero Fighter pertama yang dapat membunuh Lord sendirian adalah Sun, Sun merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung sangat mematikan. Hero ini memiliki damage yang besar dan daya tahan yang kuat sehingga bisa membunuh Lord dengan sangat mudah dan cepat tanpa bantuan teman setim.

Tidak hanya itu, Sun juga dapat menghancurkan turret dengan cepat dan mampu mengalahkan hero Tank dengan mudah berkat kemampuan yang dimilikinya.

Cara membunuh Lord menggunakan hero Sun adalah dengan menggunakan bayangan Sun dan gunakan skill 1 serta basic attack untuk menyerang sekaligus membunuh Lord. Sebaiknya kamu kombinasikan skill 1 atau skill 2 Sun dengan skill 4 Sun agar bayangan Sun menjadi 3 sehingga bisa membunuh Lord dengan lebih cepat.

2. Roger

Description
Hero Fighter selanjutnya adalah Roger, Roger dapat membunuh Lord sendirian, karena memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat.

Ketika menggunakan hero Roger, kamu bisa membunuh Lord dengan cara menggunakan mendekati Lord terlebih dahulu menggunakan skill 2, lalu gunakan skill 1 untuk memberikan damage, kemudian gunakan skill 3 untuk berubah menjadi serigala, setelah itu aktifkan skill 2 dan skill 1, dan yang terakhir gunakan basic attack untuk membunuh Lord.

3. Masha

Description
Masha merupakan salah satu hero Fighter yang mampu membunuh Lord sendirian. Hal ini dikarenakan Masha memiliki damage dan attack speed yang tinggi.

Cara membunuh Lord menggunakan Masha adalah dengan cara menggunakan skill 4 terlebih dahulu sebelum membunuh Lord dan pastikan HP Masha terisi 3 Bar. Setelah itu, gunakan skill 1, kemudian dilanjutkan menggunakan skill 3 tepat pada Lord, dan yang terakhir bunuh Lord menggunakan basic attack dan skill 2.

4. Zilong

Description
Hero Fighter selanjutnya adalah Zilong, Zilong mampu membunuh Lord sendirian, karena memiliki damage yang besar dan attack speed yang tinggi.

Cara membunuh Lord menggunakan hero Zilong adalah dengan menggunakan skill 3 terlebih dahulu untuk meningkatkan attack speed, lalu gunakan skill 2, kemudian skill 1 dan yang terakhir gunakan basic attack. Ulang-ulang terus penggunaan skill 2, skill 1 dan basic attack Zilong sampai Lord terbunuh.

5. Dyrroth

Description
Dyrroth adalah salah satu hero Fighter yang memiliki lifesteal sangat deras dan skill crowd control yang mematikan. Kemampuan tersebut membuat Dyrroth dapat membunuh Lord dengan mudah.

Cara membunuh Lord menggunakan hero Dyrroth adalah dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu, lalu gunakan skill ini untuk melepaskan Fatal Strike, kemudian gunakan skill 1 dan yang terakhir gunakan skill 3 serta basic attack untuk membunuh Lord.

6. Argus

Description
Argus merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sangat tangguh. Hero ini mampu membunuh Lord sendirian, karena memiliki damage yang besar, skill crowd control yang banyak attack speed yang tinggi. Tidak hanya itu, Argus juga memiliki skill yang bisa membuatnya kebal terhadap serangan apapun selama beberapa detik.

Cara membunuh Lord menggunakan hero Argus adalah dengan menggunakan skill 1 terlebih dahulu untuk mendekati Lord, lalu gunakan skill 2 dan yang terakhir serang Lord menggunakan basic attack. Ulang-ulang terus penggunakan skilll 1 dan skill 2 Argus sampai Lord terbunuh. Jika darah Argus sekarat, kamu bisa menggunakan skill 3 agar Argus kebal terhadap serangan Lord sementara.

7. Aldous

Description
Terakhir adalah Aldous, Aldous merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan bertarung sangat menakutkan. Ketika stack hero Aldous sudah terkumpul banyak, dia mampu membunuh musuh hanya dalam satu kali serangan saja.

Sebab, semakin banyak stack Aldous yang dikumpulkan maka akan semakin sakit damage yang diterima oleh musuhnya. Kemampuan tersebut juga membuat Aldous dapat membunuh Lord sendirian dengan cepat.

Sebelum membunuh Lord, tentunya kamu harus mengumpulkan stack terlebih dahulu agar Aldous dapat memberikan damage yang sakit dan mematikan ke Lord. Cara mengumpulkan stack Aldous yang banyak dalam waktu singkat adalah dengan melakukan Last Hit pada jungle, minion, hero musuh atau turret musuh menggunakan skill 1 Aldous.

Ketika stack Aldous sudah terkumpul banyak, kamu bisa membunuh Lord dengan cara spam skill 1 dan skill 2 Aldous ke Lord.

Nah, itulah 7 hero Fighter di Mobile Legends yang mampu membunuh Lord sendirian. Dari sekian hero yang sudah disebutkan, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk membunuh Lord?

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

5 Hero Fighter Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Bagus, Auto Win!

>

19 Januari 2024

Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Lifesteal Terbaik

>

30 Juli 2023

5 Hero Fighter Terbaik untuk Pemula di Mobile Legends

>

30 April 2023