Berikut Ini Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Berikut Ini Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends 2021

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Berikut Ini Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends 2021
Dyrroth merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa di Mobile Legends. Dyrroth ini dibekali dengan kemampuan melepaskan brust strike ke arah yang ditentukan, memberikan damage dan efek slow sebesar 25% hingga 50% selama 1.5 detik. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Dyrroth mampu menjadi hero Initiator yang sangat baik.

Nah, pastinya untuk membuat Dyrroth semakin kuat ketika digunakan, maka yang Kamu butuhkan adalah build Dyrroth yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberi tahu Kamu build Dyrroth terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan build Dyrroth Mobile Legends saat ini yang bisa Kamu gunakan. Build tersebut adalah build Damage dimana mengubah Dyrroth menjadi seorang Fighter yang sangat kuat dan mematikan.

Item ini sebelumnya sudah di coba terlebih dahulu dan memang hasilnya benar-benar mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak di bawah ini ya!

1. Warrior Boots

Description
Sebagai hero role Fighter yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item yang selanjutnya yang harus dibeli adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Dyrroth. Dengan membeli item ini maka Dyrroth akan memiliki pertahanan dan pergerakan yang akan meningkat.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Dyrroth adalah Bloodlust Axe. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Dyrroth. Dengan membeli item ini maka serangan dari Dyrroth akan meningkat di early game.

3. Queen’s Wings

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Dyrroth adalah Queen Wings. Item ini merupakan item defense yang akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Dyrroth. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Dyrroth akan meningkat.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima Dyrroth sebesar 40% ketika Dyrroth memiliki HP dibawah 40%. Serta dapat meningkatkan Physical Lifesteal Dyrroth.

4. Sea Halberd

Description
Bila ingin membuat Dyrroth memiliki damage serangan yang semakin mematikan, maka item yang tepat berikutnya adalah Sea Halberd. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Dyrroth.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Basic Attack dari Dyrroth akan mengurangi efek HP Regen sebesar 50% selama 3 detik.

5. Immortality

Description
Untuk membuat pertahanan diri dari Dyrroth semakin kuat di late game, maka Dyrroth membutuhkan item Defense. Nah item Defense yang tepat untuk Dyrroth adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan 800 HP tambahan terhadap Dyrroth. Dengan begitu pertahanan dari Dyrroth akan meningkat dan akan sulit dikalahkan di Late Game Mobile Legends.

6. Blade of Despair

Description
Sebagai hero role Fighter yang menjadi Team Fight, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan terhadap Dyrroth. Dengan membeli item ini maka, Damage dan kecepatan serangan dari Dyrroth akan meningkat.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yaitu ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Dyrroth akan meningkat.

Nah, Itu dia build Dyrroth tersakit 2021 yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Build Dyrroth Terkuat di Mobile Legends, Armor Lawan Auto Tembus!

>

11 Agustus 2023