Harus Tau! Ini Build Bane Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Harus Tau! Ini Build Bane Paling Mematikan di Mobile Legends

27 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Bane merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa di Mobile Legends. Hero Bane ini memiliki kemampuan skill Ultimate yang akan memberikan Physical Damage cukup mematikan terhadap lawan.

Tak lepas dari kemampuannya tersebut, pastinya untuk membuat Bane jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, Kamu perlu didukung dengan build Bane yang tepat. Nah, maka dari itu kali ini UPoint.id ingin membahas build Bane tersakit di Mobile Legends ya bisa kamu tiru. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Bane Tersakit di Mobile Legends Season 19

Description
Gambar ini merupakan rekomendasi build Bane tersakit dan terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka combo skill yang dimiliki Bane akan sangat mematikan dan sangat kuat untuk melawan musuhnya. Nah, untuk penjelasan item-item yang mendukung build Bane tersakit, langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Demon Shoes

Description
Sebagai seorang Fighter yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, pastinya Bane membutuhkan item Movement yang tepat. Nah, item Movement yang tepat untuk dibeli Bane adalah item Demon Shoes. Item ini akan memberikan Movement Speed tambahan terhadap Bane dan Mana Regen terhadap Bane.

2. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan HP tambahan terhadap Bane.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Physical Penetration terhadap Bane. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Bane semakin tinggi.

3. Hunter Strike

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Bane adalah Hunter Strike. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan Physical Penetration terhadap Bane.

Dengan membeli item ini maka, serangan dari Bane akan meningkat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yang dimana ketika menyerang lawan atau creep selama 5 kali berturut-turut, maka Bane akan mendapatkan Movement Speed tambahan untuk beberapa saat.

4. Bloodlust Axe

Description
Bila kamu ingin membuat Bane memiliki kemampuan yang semakin mematikan, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah Bloodlust Axe. Item ini akan memberikan Bane Physical Attack, Cooldown Reduction dan Atribut Spell Vamp terhadap Bane.

Dengan membeli item ini, maka Bane akan memiliki serangan yang akan sangat mematikan lagi di dalam Team Fight Mobile Legends.

5. Blade of Despair

Description
Agar Bane semakin kuat dan sakit ketika di Late Game, maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah item Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Bane.

Dengan membeli item ini maka, kecepatan serangan dan Damage serangan dari Bane akan meningkat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yang dimana ketika Bane menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka Physical Attack Bane akan meningkat.

6. Brute Force Breastplate

Description
Agar membuat Bane memiliki pertahanan diri yang kuat di penghujung pertandingan, maka item yang terakhir yang harus dibeli adalah item Brute Force Breastplate . Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Bane.

Apalagi item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Bane menyerang musuhnya, maka skill pasif ini akan meningkatkan Movement Speed, Physical Defense dan Magical Defense terhadap Bane.

Nah, itu dia build Bane tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Makin Mematikan! Ini Build Bane Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

10 Juni 2023