5 Tips Terbaik untuk Main Aldous Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Terbaik untuk Main Aldous Mobile Legends

03 September 2021 | by Contributor Upoint

Aldous merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat mematikan. Hero ini mampu membunuh musuh hanya dalam sekali serangan saja. Aldous juga bisa mengunci pergerakan musuhnya dengan sangat mudah. Aldous bisa menjadi hero yang sangat berbahaya di late game apabila dia digunakan dengan benar ketika di early game.

Nah, jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan Aldous yang benar, tenang saja, UPoint.id akan memberikanmu beberapa tips bermain Aldous yang baik dan benar. Apa sajakah tips tersebut? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik untuk Main Aldous Mobile Legends

1. Pahami Skill Aldous

Description
Tips pertama adalah dengan memahami fungsi serta penjelasan dari setiap skill yang dimiliki oleh Aldous. Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan setiap skill yang dimiliki oleh Aldous dan juga kamu bisa lebih mudah mengendalikannya.

Berikut penjelasan serta fungsi skill yang dimiliki oleh Aldous:

  • Contract: Transform (Skill Pasif): Setelah Aldous menyerang musuhnya sebanyak 2 kali menggunakan basic attack, Aldous akan mendapatkan sebuah Shield pada basic attack berikutnya. Efek ini hanya bisa aktif satu kali setiap 5 detik.
  • Contract: Soul Steal (Skill 1): Aldous memperkuat basic attack serta mendapatkan tambahan damage. Jika Aldous membunuh musuh dengan menggunakan skill ini, Aldous akan mendapatkan peningkatan damage permanen. Skill ini yang membuat Aldous dapat mengumpulkan stack yang banyak dengan waktu yang singkat. Cara untuk mendapatkan stack yang banyak dengan menggunakan skill ini adalah dengan melakukan Last Hit atau pukulan terakhir ke minion, jungle atau musuh.
  • Contract: Explosion (Skill 2): Aldous mendapatkan tambahan damage reduction serta movement speed yang cukup besar selama beberapa detik. Setelah itu, Aldous memberikan physical damage yang cukup besar serta efek stun selama beberapa detik ke musuh yang berada disekitarnya.
  • Contract: Chase Fate (Skill 3): Aldous melihat semua posisi atau keberadaan musuhnya. Ketika menekan skill ini yang kedua kalinya, Aldous akan terbang untuk menabrak salah satu musuh yang menjadi targetnya. Aldous akan memberikan physical damage yang besar dan juga efek knockback selama beberapa detik ke musuh yang sudah menjadi targetnya.

2. Melakukan Farming dan Roaming

Description
Tips selanjutnya adalah melakukan Farming dan Roaming, kamu harus melakukan Farming agar Aldous bisa mengumpulkan stack yang banyak. Ketika Aldous sudah mengumpulkan banyak stack, damage yang dikeluarkan dari skill 1-nya akan menjadi sangat sakit dan juga mematikan.

Cara terbaik untuk mengumpulkan stack yang banyak di waktu yang singkat adalah dengan melakukan Last hit ke minion, jungle, atau musuh menggunakan skill 1 Aldous. Kamu juga harus melakukan Farming supaya Aldous bisa membeli item yang dibutuhkan.

Ketika damage yang dikeluarkan oleh skill 1-nya sudah sakit, kamu harus melakukan Roaming agar level Aldous lebih tinggi dari musuhnya dan juga supaya dia bisa mengumpulkan item yang lebih banyak.

3. Positioning dan Timing

Description
Positioning dan Timing adalah hal yang harus kamu lakukan agar kamu tidak mudah dikalahkan pada saat menggunakan Aldous. Ketika ingin War bersama tim, sebaiknya posisi kamu tidak berada di paling depan.

Waktu yang tepat untuk membunuh musuh pada saat War adalah ketika musuh sudah tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Selain itu, ketika rekan tim melakukan War, kamu harus bersembunyi di rerumputan sampai hero core musuh terlihat.

Ketika hero core musuh sudah terlihat, kamu bisa menyerang serta membunuhnya terlebih dahulu, karena biasanya hero core memiliki daya tahan yang tidak terlalu kuat. Dengan membunuh hero core musuh, musuh tersebut tidak akan bisa memberikan damage yang besar ke kamu maupun rekan tim mu. Dengan begitu, kamu bisa memenangkan War dengan lebih mudah.

4. Manfaat Skill 3 Aldous

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan ketika menggunakan Aldous adalah memanfaatkan skill 3 Aldous. Kamu bisa memanfaatkan skill tersebut agar kamu dan tim bisa melihat posisi atau lokasi musuh.

Dengan mengetahui posisi atau lokasi musuh, kamu bisa menghindari serangan kejutan yang akan diberikan oleh musuhmu dan juga bisa menghindari musuh yang ingin merusuhi strategi menyerang kamu.

5. Gunakan Build yang Tepat untuk Aldous

Description
Tips terakhir adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuk Aldous. Dengan menggunakan build item yang tepat, Aldous akan menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Aldous pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Aldous sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips main Aldous Mobile Legends yang baik dan benar. Jika kamu ingin jago menggunakan hero Aldous, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, apabila kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024