Ini Tips dan Trik Terbaik Bermain Hero Ling, Sekali Combo Musuh Mati!

 Artikel

 Hot

Ini Tips dan Trik Terbaik Bermain Hero Ling, Sekali Combo Musuh Mati!

17 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Ling merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu membunuh musuh dengan sangat mudah, karena memiliki pergerakan yang lincah dan damage yang mematikan. Kelincahan yang dimiliki oleh Ling juga membuatnya sangat sulit untuk di-lock oleh musuhnya.

Ling tidak akan mudah untuk di-counter atau dikalahkan oleh musuhnya apabila kamu menggunakannya dengan benar. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips dan trik terbaik bermain hero Ling Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 7 Tips dan Trik Terbaik Bermain Hero Ling

1. Pelajari Semua Skill Ling

Description
Tips pertama adalah dengan mempelajari semua skill yang dimiliki oleh Ling. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Ling sehingga kamu dapat memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya.

Adapun penjelasan serta fungsi dari skill-skill yang dimiliki oleh Ling antara lain adalah:

  • Cloud Walker (Skill pasif): Ling dapat melompat ke atas dinding menggunakan skill 1-nya yang akan memulihkan 6 lightness point tambahan setiap detik serta skill lightness-nya akan memberikan tambahan critical chance, tetapi critical damage-nya juga akan berkurang.
  • Finch Poise (Skill 1): Skill ini dapat meningkatkan critical chance milik Ling secara permanen. Ketika menggunakan skill ini untuk melompat ke atas dinding, Ling akan memasuki mode Half-Stealth yang mana saat berada di mode ini, Ling akan mendapatkan tambahan movement speed selama beberapa detik. Ketika menggunakan skill ini untuk melompat dari satu dinding ke dinding lainnya, cooldown-nya akan ke reset dan akan me-Refresh mode Half-Stealth.
  • Defiant Sword (Skill 2): Ling berlari ke arah yang ditentukan dan menusuk musuh untuk memberikan damage kepada musuh yang terkena skill ini. Apabila menggunakan skill 2 ini saat berada di atas dinding, serangan dari skill ini akan menyebabkan efek slow kepada musuh yang terkena skill ini selama beberapa detik.
  • Tempest of Blades (Skill 3): Ling melompat ke udara selama beberapa detik yang membuatnya immune terhadap semua efek crowd control serta damage musuh dan movement speed-nya akan meningkat selama beberapa detik. Setelah Ling mendarat di tanah, skill ini akan memberikan damage dan menyebabkan efek airborne selama beberapa detik.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Ling. Ling akan menjadi sangat kuat, mematikan dan sulit untuk dikalahkan saat kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

Kamu bisa menggunakan build Ling terbaik di Mobile Legends pada gambar di atas yang sudah UPoint.id sediakan. Namun jika ragu, kamu juga bisa menggunakan build Ling sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Selain menggunakan build yang tepat, kamu juga harus menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Ling. Jika kamu bingung dengan settingan Emblem yang baik untuk Ling, kamu bisa menggunakan settingan Emblem pada gambar di atas yang sudah UPoint.id siapkan.

Settingan Emblem tersebut membuat Ling bisa mendapatkan tambahan movement speed dan physical penetration yang cukup tinggi. Untuk Battle Spell, seperti hero Assassin pada umumnya, kamu bisa menggunakan Battle Spell Retribution. Dengan menggunakan Retribution, tentunya akan memudahkan kamu dalam melakukan Farming.

Ketika menggunakan Battle Spell Retribution, sebaiknya kamu menggunakan Retribution yang warna ungu, sebab Retribution ini dapat memulihkan HP Ling yang bisa menyelamatkan Ling saat darahnya sedang sekarat.

3. Bermain Sebagai Hero Core

Description
Ketika menggunakan Retribution pada Ling, tentu kamu harus menjadikan dia sebagai hero core agar bisa mendapatkan buff ungu. Sebab, jika Ling tidak mendapatkan buff ungu, maka energi Ling akan mudah habis sehingga kamu tidak dapat melompat ke dinding secara terus menerus.

Namun, pada saat kamu menggunakan Ling sebagai hero core, kamu harus tetap berhati-hati dan jangan asal maju ke lane musuh.

4. Fokus Farming dan Roaming

Description
Sebagai hero core, sudah seharusnya Ling untuk selalu fokus melakukan Farming dan Roaming. Ling harus fokus melakukan Farming di early game agar bisa mengumpulkan Gold dan item dengan cepat. Sebab, jika Ling kalah Gold atau item dengan musuh maka Ling akan sangat mudah untuk dikalahkan oleh hero musuh tersebut.

Ketika Ling sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh hero musuh, kamu harus melakukan Roaming untuk membantu rekan setim dalam menghabisi hero musuh atau menghancurkan turret musuh.

5. Habisi Hero Core Musuh Terlebih Dahulu

Description
Tips bermain Ling selanjutnya adalah dengan menghabisi hero core musuh terlebih dahulu. Ketika rekan setim mu sedang melakukan War dengan musuh, sebisa mungkin kamu menghabisi hero core musuh terlebih dahulu, karena hero core paling mudah untuk dibunuh.

Tidak hanya itu, dengan menghabisi hero core musuh terlebih dahulu maka kamu dapat memenangkan War dengan lebih mudah, karena musuh tidak memiliki damage yang besar dan mematikan saat hero core musuh sudah kamu habisi.

Cara terbaik untuk menghabisi hero core musuh adalah dengan menyerangnya saat sedang sendirian atau terpisah dari rekan setimnnya.

6. Maksimalkan Penggunaan Skill 1 Ling

Description
Selanjutnya adalah dengan memaksimalkan penggunaan skill 1 Ling agar kamu tidak kesulitan untuk membunuh hero musuh. Dengan menggunakan skill tersebut, pergerakan Ling menjadi sangat lincah sehingga kamu bisa mendekati serta menyerang hero musuh dari jarak dekat dengan mudah. Tidak hanya itu, skill 1 Ling juga bisa kamu gunakan untuk memantau pergerakan hero musuh.

7. Pahami Combo Skill Paling Mematikan Milik Ling

Description
Tips terakhir adalah dengan memahami combo skill paling mematikan milik Ling. Dengan begitu, kamu dapat menghabisi hero core musuh dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, ketika kamu sudah memahami combo skill Ling dan menggunakannya saat berhadapan dengan hero musuh, kamu dapat menghabisinya dengan lebih cepat dan efektif dibanding kamu menghabisinya menggunakan serangan biasa saja.

Combo skill milik Ling diawali dengan penggunaan skill 1 terlebih dahulu untuk melihat posisi musuh, lalu gunakan skill 2 ke arah hero musuh yang menjadi target untuk mendekatinya, kemudian gunakan skill 2 dan basic attack untuk memberikan damage yang besar ke musuh tersebut, dan yang terakhir gunakan skill 3 untuk membunuhnya.

Nah, itulah 7 tips dan trik terbaik bermain Ling Mobile Legends yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Terkuat Ling di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Gak Perlu Takut, Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Ling di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Gampang Savage! Ini 3 Hero Jungler Terbaik Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Auto Win! Ini Build Ling Tersakit Mobile Legends Season 24

>

05 April 2022

Build Ling Terbaik di Mobile Legends, Sekali Serang Musuh Auto Tewas!

>

15 Oktober 2021