Build Ling Terbaik di Mobile Legends, Sekali Serang Musuh Auto Tewas!

 Artikel

 Hot

Build Ling Terbaik di Mobile Legends, Sekali Serang Musuh Auto Tewas!

15 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Ling merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang sangat lincah dan mematikan. Hero ini sering digunakan oleh player yang memiliki tier Legend ke atas, karena pergerakannya yang lincah dan damage-nya yang mematikan sehingga mampu membunuh musuh dengan sangat mudah.

Ling bisa menjadi hero Assassin yang mengerikan dan ditakuti oleh musuhnya apabila kamu menggunakan build yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build Ling terbaik di Mobile Legends 2021. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Ling Terbaik di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Ling terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Dengan menggunakan build item tersebut, tentunya kemampuan yang dimiliki oleh Ling akan menjadi sangat mematikan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Behemoth Hunter’s Tough Boots

Description
Item pertama adalah Behemoth Hunter’s Tough Boots, item sepatu ini dapat meningkatkan movement speed Ling sebesar 40% dan memberikan tambahan kepada Ling berupa +22 magical defense. Tidak hanya itu, Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bisa mengurangi efek crowd control yang diterima sebesar 30%.

2. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya adalah Demon Hunter Sword, item ini dapat memberikan tambahan +35 physical attack dan +25% attack speed kepada Ling. Selain itu, item Demon Hunter Sword ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan damage berdasarkan jumlah HP yang dimiliki oleh musuh.

Tak hanya itu, pasif unik dari item ini juga bisa memberikan physical lifesteal sekali setiap lima basic attack yang diberikan Ling ke musuhnya selama beberapa detik. Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword, kamu dapat dengan mudah menghabisi musuh yang memiliki banyak HP.

3. War Axe

Description
War Axe merupakan item attack di Mobile Legends yang bisa memberikan tambahan kepada Ling berupa +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldown reduction. Tambahan ini sangat membantu Ling dalam bertarung dengan musuhnya.

Selain itu, item War Axe juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan damage dan physical penetration milik Ling selama beberapa detik dan membuat durasi dari skill 2 Ling cepat terisi sehingga bisa digunakan secara terus menerus. Movement speed Ling juga akan meningkat sebesar 15% saat stack item ini terisi penuh.

4. Endless Battle

Description
Item selanjutnya Endless Battle, Endless Battle merupakan item attack di Mobile Legends yang mampu memberikan banyak tambahan atribut kepada Ling. Item ini dapat memberikan tambahan kepada Ling berupa +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed dan +10% physical lifesteal.

Tidak hanya itu, Ling juga akan mendapatkan tambahan berupa true damage berkat pasif unik yang dimiliki oleh item Endless Battle ini. Tentunya, damage yang dikeluarkan oleh Ling akan semakin sakit dan mematikan saat menggunakan item ini.

5. Berserker's Fury

Description
Berserker’s Fury adalah salah satu item attack yang dapat memberikan tambahan +65 physical attack, +25% critical chance dan +40% critical damage kepada Ling. Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang akan meningkatkan physical attack Ling sebesar 5% selama beberapa detik.

6. Windtalker

Description
Item terakhir adalah Windtalker, Windtalker merupakan item attack yang bisa memberikan tambahan kepada Ling berupa +40% attack speed, +20 movement speed dan +10% critical chance. Tambahan tersebut membuat serangan basic attack milik Ling menjadi lebih cepat.

Tidak hanya itu, item Windtalker ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed Ling serta membuat Ling mampu membersihkan minion dengan cepat.

Nah, itulah build Ling terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Apakah build tersebut akan membuat Ling menjadi sangat Overpower? Daripada penasaran, sebaiknya kamu langsung coba saja build Ling tersebut.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Terkuat Ling di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Auto Win! Ini Build Ling Tersakit Mobile Legends Season 24

>

05 April 2022