Ini Dia 8 Hero Range Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Ini Dia 8 Hero Range Terbaik di Mobile Legends 2021

18 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Hero Range merupakan salah satu tipe hero di Mobile Legends yang mempunyai serangan jarak jauh. Kebanyakan tipe hero Range ini dimiliki oleh hero role Mage dan Marksman dengan jenis serangan yang berbeda-beda.

Hero Range biasanya digunakan untuk melawan hero Mobile Legends yang memiliki serangan jarak dekat mematikan seperti, Paquito, Thamuz, Masha dan lain-lain. Dengan menggunakan hero Range yang tepat, mungkin akan bisa membantu kamu untuk mengalahkan hero-hero tersebut dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Range terbaik di Mobile Legends 2021. Kira-kira hero apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 8 Hero Range Terbaik di Mobile Legends 2021

1. Cecilion

Description
Hero Range terbaik yang pertama adalah Cecilion, Cecilion merupakan hero Mage di Mobile Legends yang cukup mudah untuk dikuasai. Hero ini memiliki serangan mematikan dengan range yang sangat jauh. Tidak hanya itu, serangannya hero Cecilion juga bisa mengikuti kemanapun hero musuh pergi.

Dengan menggunakan skill 3-nya, Cecilion dapat memberikan damage yang besar kepada musuh yang berada di sekitarnya secara otomatis tanpa harus diarahkan.

2. Popol dan Kupa

Description
Hero selanjutnya adalah Popol dan Kupa, Popol dan Kupa merupakan hero Marksman dengan jangkauan skill yang sangat jauh. Hero ini mampu memberikan damage sekaligus efek crowd control yang mematikan ke musuhnya dari jarak jauh.

Kelebihan tersebut membuat Popol dan Kupa menjadi sangat sulit untuk diserang atau dibunuh oleh musuhnya dari jarak dekat. Selain itu, Popol dan Kupa juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk membuka Map.

Dengan skill tersebut, kamu dan rekan setim dapat mengetahui posisi musuh sehingga kamu bisa dengan mudah menghindari serangan dadakan mereka. Jika kamu sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel UPoint.id tentang 5 tips main Popol dan Kupa Mobile Legends 2021.

3. Gord

Description
Tak hanya Cecilion, Gord juga merupakan hero Mage di Mobile Legends yang bisa memberikan damage cukup besar ke musuh dari jarak jauh. Hero yang mudah untuk dikuasai ini juga memiliki skill crowd control yang mematikan sehingga dia bisa membuat musuh kesulitan untuk bergerak.

Selain itu, berkat skill yang dimilikinya, hero Gord juga dapat membersihkan minion dengan mudah serta dapat menjaga turret dengan sangat baik.

4. Granger

Description
Hero Range selanjutnya adalah Granger, Granger merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang menggunakan senjata sebagai alat untuk menyerang musuhnya. Hero ini memiliki critical damage yang tergolong tinggi sehingga bisa membunuh musuh dengan cepat.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan skill 3 Granger, kamu juga bisa mengincar serta memberikan damage ke musuh dari jarak yang cukup jauh. Hero Granger tidak akan mudah dikalahkan, karena memiliki skill 2 yang membuatnya dapat dengan mudah melarikan diri dari musuhnya.

5. Valir

Description
Valir adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang mampu melumpuhkan pergerakan musuh sekaligus membunuhnya dari jarak yang cukup jauh. Hal ini dikarenakan hero Valir memiliki skill crowd control yang menyebalkan dan juga burst damage yang besar. Hero ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakannya dengan benar.

6. Chang’e

Description
Hero Range terbaik selanjutnya adalah Chang’e, Chang’e merupakan hero Mage di Mobile Legends yang memiliki mobilitas sangat baik. Hero ini juga sangat mematikan, karena memiliki skill yang bisa menghasilkan damage sangat mematikan.

Kelebihan tersebut membuat Chang’e dapat memberikan kontribusi pada rekan setimnya dengan baik dalam memenangkan pertempuran. Jika kamu sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel UPoint.id mengenai tips terbaik menggunakan hero Chang’e Mobile Legends 2021.

7. Bruno

Description
Bruno adalah hero Marksman di Mobile Legends yang sangat mudah untuk dikuasai. Hero dapat dengan mudah melenyapkan musuh dari jarak yang cukup jauh, karena memiliki skill crowd control dan damage mematikan. Bruno bisa menjadi hero yang sangat Overpower dan sulit untuk dikalahkan apabila kamu menggunakannya dengan benar serta mengkombinasikan build item yang tepat untuknya.

8. Nana

Description
Selain Chang’e, Nana juga merupakan salah satu hero Hybrid (Mage/Support) yang memiliki serangan mematikan dengan jarak yang cukup jauh. Hero ini mampu memberikan damage yang cukup besar, efek slow sekaligus stun ke musuhnya dari jarak dekat hingga menengah.

Jika ingin bermain hero Nana, sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya agar damage yang dikeluarkannya semakin sakit dan mematikan.

Nah, itulah 8 hero Range terbaik di Mobile Legends. Dari sekian hero yang sudah disebutkan, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan permainan Mobile Legends? Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024