5 Tips Main Popol dan Kupa Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5 Tips Main Popol dan Kupa Mobile Legends 2021

22 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Popol dan Kupa merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki daya tahan sangat kuat. Hero Marksman ini memiliki jangkauan skill yang jauh sehingga membuatnya menjadi sulit untuk dikalahkan. Tentunya Popol dan Kupa bisa menjadi hero Marksman yang sangat mematikan apabila hero ini digunakan dengan benar.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan hero ini, tenang saja, UPoint.id akan memberikan beberapa tips bermain Popol dan Kupa yang benar. Penasaran kan? yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Main Popol dan Kupa Mobile Legends 2021

1. Pahami Skill Popol dan Kupa

Description
Tips pertama adalah dengan memahami fungsi dari setiap skill yang dimiliki oleh Popol dan Kupa. Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan skill milik Popol dan Kupa sehingga kamu bisa lebih mudah menggunakan hero ini.

Berikut penjelasan serta fungsi skill yang dimiliki oleh Popol dan Kupa:

  • We Are Friends (Skill Pasif): Damage dari basic attack milik Popol akan meningkat setelah Kupa memberikan 4 kali serangan pada musuh. Selain itu, skill ini juga membuat Popol dapat memulihkan HP Kupa dari waktu ke waktu setelah Popol meninggalkan pertarungan selama 5 detik.
  • Bite ’em, Kupa! (Skill 1): Popol melemparkan tombak yang dibawanya ke musuh yang ditarget dan memerintahkan Kupa untuk menyerang musuh dengan menggigitnya. Selain itu, skill ini juga dapat memberikan efek stun kepada musuh selama beberapa detik dengan 3 gigitan Kupa secara cepat ketika Kupa dalam Mode Alpha Wolf.
  • Kupa, Help! (Skill 2): Popol memanggil Kupa dan Popol mendapatkan shield yang cukup besar. Tidak hanya itu, musuh yang berada di sekitarnya juga akan menerima efek slow ketika skill ini digunakan oleh Popol. Ketika dalam Mode Alpha Wolf, Kupa kembali ke arah Popol untuk melindunginya serta menyebabkan efek airborne ke musuh terdekat selama beberapa detik.
  • Popol’s Surprise (Skill 3): Popol memasang jebakan yang dapat menyebabkan efek immobilize kepada musuh yang terkena jebakan tersebut.
  • We Are Angry! (Skill 4): Popol mendapatkan tambahan movement speed dan attack speed yang cukup besar. Kupa memasuki Mode Alpha Wolf meningkatkan physical attack dan kemampuan Popol selama beberapa detik.

2. Spam Skill

Description
Tips menggunakan Popol dan Kupa selanjutnya adalah dengan melakukan spam skill milik Popol dan Kupa ke minion atau musuh. Dengan begitu, Popol dan Kupa lebih cepat memiliki level yang tinggi dan juga memiliki Gold yang banyak.

Ketika memiliki Gold yang banyak, Popol dan Kupa dapat membeli item yang dibutuhkan dan pada saat item sudah terkumpul, Popol dan Kupa akan mempunyai damage yang sakit serta memiliki daya tahan yang kuat asalkan menggunakan build item yang tepat.

Selain itu, kamu juga harus spam skill 1 atau 2 Popol dan Kupa ke musuh supaya menghambat pergerakan musuh dan juga musuh yang kamu hadapi tidak dapat melakukan farming minion sehingga musuh tersebut menjadi sulit untuk menaikkan level.

3. Positioning dan Timing

Description
Tips selanjutnya adalah Positioning dan Timing, ketika Popol dan Kupa sudah memiliki item yang cukup, sebaiknya kamu ikut membantu tim untuk melakukan War. Waktu yang tepat untuk melakukan War adalah ketika teman satu tim sudah berkumpul dan siap untuk melakukan peperangan. Pastikan kamu berada diposisi yang aman pada saat ingin melakukan War agar kamu tidak mudah dibunuh oleh musuh.

4. Menggunakan Combo Skill

Description
Popol dan Kupa merupakan salah satu hero Marksman yang mempunyai combo skill mematikan. Kamu bisa melakukan combo skill Popol dan Kupa dengan cara menggunakan skill 3 terlebih dahulu untuk mengunci pergerakan musuh, lalu dilanjutkan dengan skill 4 agar kemampuan Popol dan Kupa dalam menyerang musuh semakin meningkat. Setelah itu gunakan skill 1 dan basic attack untuk memberikan damage ke musuh.

5. Gunakan Build Item yang Tepat

Description
Tips terakhir yang harus dilakukan pada saat menggunakan Popol dan Kupa adalah dengan menggunakan Build Item yang tepat untuknya. Dengan menggunakan Build Item yang tepat, Popol dan Kupa akan menjadi sangat kuat sehingga hero ini bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Kamu bisa menggunakan build item terbaik untuk Popol dan Kupa pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id atau jika ragu, kamu bisa menggunakan build item Popol dan Kupa sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah 5 tips main Popol dan Kupa Mobile Legends dari UPoint.id. Jika kamu ingin jago menggunakan hero ini, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Dapatkan informasi terbaru tentang game mobile legends dengan Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024