10 Hero Terbaik yang Mampu Counter Aamon Mobile Legends

 Artikel

 Hot

10 Hero Terbaik yang Mampu Counter Aamon Mobile Legends

08 November 2021 | by Contributor Upoint

Aamon merupakan hero Assassin Mobile Legends yang baru saja rilis di Original Server. Seperti hero baru pada umumnya, tentunya Aamon akan menjadi hero yang sangat Overpower dan sulit untuk diserang atau dikalahkan.

Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya para pemain Mobile Legends yang seringkali Banned hero Aamon saat sedang bermain di Mode Ranked pada Tier Epic ke atas. Apalagi jika Aamon menggunakan build yang tepat, maka sudah dapat dipastikan Aamon akan menjadi hero yang sangat berbahaya untuk dilawan.

Bagi kamu yang merasa kesulitan untuk melawan Aamon, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberitahumu deretan hero Mobile Legends terbaik yang mampu counter Aamon. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Deretan Hero Terbaik yang Bisa Counter Hero Aamon

1. Kaja

Description
Hero pertama yang bisa counter Aamon adalah Kaja, Kaja merupakan hero Fighter Support (hybrid) yang memiliki skill crowd control sangat kuat. Meskipun Aamon memiliki damage yang mematikan, namun dia sangat lemah terhadap crowd control sehingga menggunakan hero Kaja saat berhadapan dengan Aamon merupakan pilihan yang tepat.

Kaja bisa dengan mudah menge-lock pergerakan Aamon sekaligus memberikannya damage yang besar berkat skill 3 yang dimilikinya. Terlebih jika Kaja menggunakan build Full damage, maka tentunya Aamon bisa terbunuh hanya dengan sekali combo skill Kaja.

2. Eudora

Description
Hero berikutnya adalah Eudora, Eudora merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki burst damage sangat tinggi dan combo skill yang mematikan.

Dengan menggunakan combo skill Eudora, kamu bisa melenyapkan Aamon dengan sangat cepat. Jika ingin memaksimalkan kemampuan bertarung Eudora, kamu bisa menggunakan build yang tepat untuknya.

3. Khufra

Description
Ketika kamu sedang menghadapi mode camouflage Aamon, Aamon yang tidak bisa menjadi target ternyata masih bisa menerima serangan dan damage dari skill 1 milik Khufra.

Hal tersebut membuat hero Khufra bisa dengan mudah menangkap Aamon meski dia sedang dalam mode camouflage. Tidak hanya itu, skill 2 yang dimiliki oleh Khufra juga bisa membuat Aamon kesulitan bergerak.

Dengan menggunakan Khufra, kamu juga bisa melindungi hero core tim dengan sangat baik dari serangan Aamon.

4. Leomord

Description
Hero selanjutnya adalah Leomord, Leomord mampu counter Aamon, karena memiliki skill crowd control yang sangat menyebalkan. Ketika sudah berada di atas kudanya, hero Leomord bisa dengan mudah memenangkan pertarungan 1 vs 1 melawan Aamon.

Selain itu, Leomord juga memiliki mobilitas yang baik sehingga saat Aamon melarikan diri, kamu bisa mengejarnya dengan mudah. Leomord juga tidak akan mudah dikalahkan oleh Aamon, sebab dia memiliki daya tahan yang bagus.

5. Franco

Description
Seperti yang kamu tahu, Franco memiliki skill 3 yang sangat menyebalkan serta mematikan. Selain itu, skill 1 miliknya juga sangat meresahkan yang mana skill tersebut membuat Aamon tidak dapat melarikan diri dengan mudah.

Apalagi hero Franco memiliki pergerakan yang sangat cepat, tentunya Franco bisa melakukan Roaming, menolong rekan setim yang sedang War serta mengejar Aamon dengan sangat mudah.

Namun ketika menghadapi Aamon, sebaiknya kamu membawa salah satu rekan setim, karena Franco tidak memiliki damage yang sakit.

6. Hayabusa

Description
Hero counter Aamon berikutnya adalah Hayabusa, meskipun saat ini Aamon memiliki damage yang bisa dibilang lebih unggul dari Hayabusa, namun Hayabusa memiliki damage single target yang lebih hebat dan konsisten daripada Aamon.

Tak hanya itu, pergerakan Hayabusa juga sangat lincah yang mana hal ini membuat Aamon kesulitan untuk melakukan combo skill-nya. Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan Hayabusa, maka sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

7. Saber

Description
Pada saat ini, Saber masih menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat berbahaya bagi hero Assassin lainnya. Hal tersebut dikarenakan hero Saber memiliki skill 3 yang mampu me-lock sekaligus membunuh Aamon dengan sangat mudah.

Akan tetapi ketika cooldown skill 3 Saber belum terisi, sebaiknya kamu berhati-hati dan menjaga jarak saat berhadapan dengan Aamon.

8. Silvanna

Description
Silvanna adalah salah satu hero Fighter yang mampu memberikan damage yang besar ke Aamon, karena memiliki tipe serangan magic damage. Tak hanya itu, hero Silvanna juga memiliki skill crowd control yang mematikan.

Apabila kamu berhasil menguasai combo skill Silvanna, maka tentunya kamu bisa mengalahkan Aamon dengan lebih mudah dan cepat.

9. Aurora

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Aamon adalah Aurora, Aurora merupakan salah satu hero Mage* yang memiliki skill pasif sangat mematikan. Berkat skill tersebut, Aurora bisa menghentikan pergerakan Aamon seketika.

Ketika Aamon sudah tidak bisa bergerak, kamu bisa langsung membunuhnya dengan menggunakan skill 3 dan skill 1 Aurora. Jika kamu ingin membuat damage yang dikeluarkan oleh Aurora, maka sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

10. Tigreal

Description
Terakhir Tigreal, Tigreal adalah salah satu hero Tank di Mobile Legends yang sangat bisa diajak untuk bermain barbar. Kamu tidak perlu takut menghadapi Aamon saat sedang menggunakan hero ini. Sebab, semua skill Tigreal bisa digunakan untuk membuat Aamon kesulitan untuk bergerak.

Jika kamu ingin mengunci pergerakan Aamon, kamu bisa menggunakan kombinasi skill 2 dengan skill 3 Tigreal. Gunakanlah build yang tepat untuk Tigreal agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Tigreal.

Itulah 10 hero terbaik yang mampu counter hero Aamon Mobile Legends. Dari sekian banyak hero yang sudah disebutkan, kira-kira hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan hero Aamon?

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar kamu bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Aamon Jungler Sedang Hype? Counter dengan 3 Hero Mage Ini!

>

31 Agustus 2022

Auto Win! Ini 5 Cara Counter Aamon Mobile Legends

>

05 Januari 2022

6 Item Terbaik Counter Aamon Mobile Legends

>

10 Desember 2021

Guide dan Build Aamon Tersakit di Mobile Legends

>

03 November 2021