Anti Tembus! Ini 10 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Anti Tembus! Ini 10 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends

06 November 2021 | by Contributor Upoint

Hero High Ground merupakan sebutan dari hero Mobile Legends yang mampu menjaga turret dengan sangat baik. Biasanya hero High Ground memiliki serangan yang mematikan sehingga bisa memberikan pertahanan pada turret dari serangan minion maupun hero musuh.

Dengan menggunakan hero High Ground maka turret kamu tidak akan mudah dihancurkan dan aman dari serangan minion maupun hero musuh.

Selain itu, hero High Ground juga memiliki jangkauan serangan yang cukup luas dan sakit, dimana hal tersebut yang membuat musuh akan lebih berhati-hati saat ingin menyerangnya.

Kira-kira hero Mobile Legends mana sajakah yang cocok dijadikan sebagai hero High Ground? Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero High Ground terbaik yang ada di Mobile Legends.

Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut Daftar Hero High Ground di Mobile Legends

1. Benedetta

Description
Hero High Ground terbaik yang pertama adalah Benedetta, Benedetta merupakan hero Assassin yang sangat lincah, dimana kelebihan ini membuat hero Benedetta bisa dengan mudah mengejar dan melarikan diri dari kejaran musuhnya.

Selain itu, Benedetta juga mampu membersihkan minion dengan sangat cepat berkat skill 1 dan skill 3 yang dimilikinya. Bahkan Benedetta bisa membuat musuhnya kewalahan dalam menjaga turret.

Hal tersebut dikarenakan skill 1 dan skill 3 Benedetta memiliki damage yang besar dan area yang cukup luas sehingga dia bisa melakukan Farming, jungling dan membunuh hero musuh dengan sangat cepat.

2. Chang’e

Description
Hero selanjutnya adalah Chang’e, Chang’e merupakan hero Mage yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Sebab, hero Chang’e memiliki kemampuan High Ground yang sangat hebat.

Dengan menggunakan skill 3 Meteor Shower, Chang’e bisa menghabisi minion dengan sangat cepat dalam sebuah Lane.

Skill tersebut memiliki jangkauan yang cukup jauh sehingga Chang’e dapat mempertahankan posisi aman di dalam turret dan berjaga-jaga agar tidak terkena inisiasi serangan dari tim musuh.

Jadi, nggak heran apabila tim musuh lebih memilih untuk bertarung dengan secara aman terlebih dahulu saat berhadapan dengan skill 3 Chang’e.

3. Hayabusa

Description
Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin terbaik yang memiliki serangan sangat cepat dan bisa membersihkan minion dengan mudah. Hanya dengan menggunakan skill 3 Hayabusa, minion musuh pasti akan langsung bersih seketika.

Ketika musuh Hayabusa tidak memiliki minion maka musuh tersebut tentu akan kesulitan menyerang turret hero Hayabusa sehingga musuh akan memilih untuk mundur terlebih dahulu supaya tidak terkena serangan turret secara langsung.

4. Gord

Description
Hero High Ground terbaik berikutnya adalah Gord, Gord merupakan hero Mage yang mampu menjaga turret dengan sangat baik. Hal ini dikarenakan hero Gord mampu membersihkan minion dengan sangat cepat berkat skill 2 dan skil 3 miliknya.

Tidak hanya itu, Gord juga memiliki skill crowd control dan burst damage yang besar. Dengan menggunakan combo skill Gord, tentunya kamu akan bisa membunuh musuh dengan sangat mudah dan cepat.

5. Claude

Description
Claude merupakan hero Marksman dengan kemampuan High Ground terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Hero ini memiliki damage yang besar dan juga serangan area yang cukup luas sehingga bisa membunuh minion musuh dengan sangat cepat.

Tidak hanya minion saja, ketika skill 3 Claude aktif, musuh juga bisa mendapatkan serangan dengan damage yang besar sehingga musuh akan lebih memilih untuk mundur saat berhadapan dengan hero Claude.

Kemampuan Claude bisa kamu tingkatkan dengan cara mengumpulkan stack menggunakan skill 1-nya, dimana saat stack Claude sudah terkumpul maka movement speed dan attack speed Claude akan meningkat sangat tinggi.

Dengan begitu, Claude bisa menjadi sangat lincah dan tidak akan mudah untuk di-lock oleh musuhnya.

6. Cecilion

Description
Hero High Ground selanjutnya adalah Cecilion, Cecilion merupakan hero Mage yang memiliki serangan dengan area yang luas. Selain itu, hero Cecilion juga memiliki crowd control dan burst damage yang besar sehingga dia bisa dengan mudah membersihkan minion.

Hal tersebut juga membuat pergerakan musuh Cecilion menjadi terbatas. Apalagi saat Cecilion sedang menjaga turret, tentu musuhnya tidak akan berani maju untuk menghadapinya.

7. Pharsa

Description
Pharsa merupakan hero Mage yang mudah digunakan dan memiliki kemampuan Support yang baik. Hero Pharsa bisa memberikan serangan dari jarak yang cukup jauh dengan damage yang besar sehingga dia bisa membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh.

Pada saat Pharsa menggunakan skill 3-nya, sudah bisa dipastikan musuh tidak akan berani untuk mendekatinya, karena serangan dari skill tersebut bisa menghasilkan damage yang mematikan, bahkan musuh Pharsa bisa terbunuh hanya dalam beberapa serangan skill 3 saja.

8. Odette

Description
Hero High Ground terbaik berikutnya adalah Odette, Odette merupakan hero Mage yang memiliki jangkauan skill sangat luas dan jauh. Hero Odette juga memiliki skill yang sederhana dan gameplay yang simple sehingga dia mudah untuk dikuasai.

Meski begitu, apabila musuh beserta pasukan minion-nya ingin menyerang Odette, cukup menggunakan skill 3 dari Odette maka siapapun yang mendekatinya akan mendapatkan damage yang sangat besar dan juga efek slow yang bisa membuat musuh serta minion-nya langsung terbunuh seketika.

9. X.Borg

Description
X.Borg adalah hero Fighter yang kuat dan memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Hal tersebut dikarenakan hero X.Borg memiliki skill pasif yang mana skill tersebut dapat meningkatkan defense-nya.

Selain itu, X.Borg juga mampu memberikan damage yang besar dari jarak yang cukup jauh. Dengan menggunakan skill 1 dan skill 2-nya, X.Borg bisa menghasilkan damage yang besar sehingga dapat membersihkan minion musuh dengan sangat cepat.

10. Valir

Description
Terakhir, hero High Ground terbaik di Mobile Legends adalah hero Valir, Valir merupakan salah satu hero Mage yang bisa melumpuhkan pergerakan musuh sekaligus membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya itu, hero Valir juga tidak akan mudah dikalahkan dari jarak dekat, hal tersebut dikarenakan dia memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk memukul mundur musuh saat ingin mendekatinya. Kemampuan tersebut membuat musuh Valir sangat kesulitan untuk menghancurkan turret-nya.

Nah, itulah 10 hero High Ground terbaik di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero di atas, tentunya turret kamu tidak akan mudah untuk dihancurkan baik itu oleh hero maupun minion musuh.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Hero High Ground di Mobile Legends

>

25 Oktober 2023

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Hero High Ground di Mobile Legends

>

25 Oktober 2023

Anti Tembus! Ini 5 Hero High Ground Terkuat di Mobile Legends

>

06 April 2023

Anti Tembus! Ini 5 Hero High Ground Terkuat di Mobile Legends

>

06 April 2023