5 Hero Mobile Legends Anti Crowd Control Terbaik di 2021

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Anti Crowd Control Terbaik di 2021

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Crowd Control adalah salah satu kemampuan yang sangat mematikan yang dimiliki oleh beberapa hero Mobile Legends. Karena seperti yang kita ketahui, di Mobile Legends sendiri terdapat banyak hero terkuat dengan kemampuan yang luar biasa.

Untuk mengatasi hero dengan Crowd Control tinggi, biasanya para pemain akan menggunakan battle spell Purify. Namun, kamu tau nggak sih? Ternyata ada loh hero Mobile Legends yang anti Crowd Control. Mau tau apa saja hero-nya? Berikut ini, UPoint.id sajikan beberapa list-nya.

Rekomendasi Hero Mobile Legends Anti Crowd Control

Nah, hero-hero berikut tentunya bisa jadi referensi, jika kamu melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk membeli hero di dalam permainan.

1. Chou

Description
Di urutan pertama tentu saja ada hero Fighter dengan kemampuan yang sangat hebat, yaitu Chou. Chou sendiri dikenal sebagai salah satu hero yang memiliki skill-skill hebat yang tentunya dapat berguna di dalam permainan.

Chou mampu kebal dari efek Crowd Control lawan dengan bantuan dari skill 2 miliknya yaitu Shunpo. Namun agar kebal dari efek Crowd Control, skill Shunpo harus dikeluarkan dengan timing yang sangat tepat.

2. Kagura

Description
Selain Chou, Kagura merupakan hero yang bisa kamu gunakan jika lawan menggunakan banyak hero Crowd Control di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, Kagura memiliki skill 2 bernama Rasho Umbrella Flee.

Skill tersebut membuat Kagura bisa berpindah tempat ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payung di tempat sebelumnya. Skill tersebut juga akan menghilangkan efek Crowd Control lawan yang diterima oleh Kagura.

3. Wanwan

Description
Sebagai salah satu hero Marksman terkuat, Wanwan dibekali dengan kemampuan yang sangat hebat. Nah, skill miliknya yang mampu digunakan untuk menghilangkan efek Crowd Control lawan adalah Needles in Flowers.

Skill 2 milik Wanwan itu akan menghapus seluruh Crowd Control yang diterima oleh Wanwan. Maka dari itu, Wanwan adalah salah satu hero yang bisa dengan mudah lolos dari efek Crowd Control lawan.

4. Diggie

Description
Kalau berbicara mengenai hero yang anti efek Crowd Control, sudah pasti Diggie akan masuk di dalamnya. Skill Time Journey miliknya seperti yang kita ketahui mampu menghilangkan Efek Crowd Control lawan.

Nggak hanya untuk Diggie sendiri, namun seluruh hero tim yang ada di sekitar Diggie juga akan kebal dari efek Crowd Control. Nah, dengan kemampuannya itu, nggak heran juga kalau Diggie masuk ke dalam Meta Dua Support yang sangat populer belakangan ini.

5. Lancelot

Description
Sebagai salah satu hero Jungler, Lancelot dibekali dengan kemampuan yang sangat hebat. Bahkan ia juga memiliki skill anti Crowd Control yang terletak pada skill 2 atau Thorned Rose miliknya.

Sama seperti penggunaan skill Shunpo milik Chou, skill Thorned Rose milik Lancelot juga harus digunakan pada saat yang tepat. Karena jika timing-nya tidak tepat, musuh tetap bisa memberikan efek Crowd Control miliknya.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk kebal dari efek Crowd Control lawan. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak nih?

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024