Jarang Ada yang Tau! Inilah 6 Hero Tertua di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jarang Ada yang Tau! Inilah 6 Hero Tertua di Mobile Legends

06 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends dirilis pada tahun 2016 dan merupakan salah satu game MOBA terpopuler saat ini. Dari tahun 2016 hingga sekarang, sudah banyak karakter Mobile Legends yang dikeluarkan oleh developer atau pembuat karakter di game tersebut, yaitu Moonton.

Apakah kamu tidak penasaran dengan hero-hero yang pertama kali muncul di game Mobile Legends? Nah pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahu kamu hero apa saja yang pertama kali ada di Mobile Legends. Daripada penasaran, yuk langsung cek aja artikel berikut ini.

Beberapa Hero Tertua di Mobile Legends

1. Miya

Description
Hero tertua di Mobile Legends yang pertama adalah Miya. Saat ini, Hero Miya sudah jarang sekali di-pick oleh para player hero Marksman, baik dalam mode Classic maupun Ranked, dikarenakan hero Miya memiliki beberapa kekurangan. Di antara kekurangan yang dimilikinya adalah harus menjaga jarak agar tidak mudah dibunuh, memiliki damage yang tidak terlalu sakit di-early game, dan mudah tertangkap atau diciduk oleh hero lawan.

Walaupun jarang di-pick, hero Marksman ini memiliki kemampuan yang cukup unik, yaitu bisa menghilang seketika dari pandangan musuh dengan menggunakan skill ultimate-nya. Hero Miya juga harus sering melakukan farming di awal-awal pertandingan agar bisa mengumpulkan item yang banyak dan memiliki damage yang sakit.

2. Balmond

Description
Balmond merupakan salah satu hero tertua selanjutnya, hero Fighter ini sangat mengandalkan skill yang dimilikinya, karena hero tersebut memiliki damage basic attack yang tidak terlalu sakit dibandingkan hero Fighter yang lainnya. Salah satu skill yang memiliki damage cukup besar terletak pada skill 2-nya.

Skill ini bisa memberikan damage yang besar pada hero lawan yang ada di dekatnya dengan waktu yang cukup lama. Biasanya para player Balmond sangat bergantung pada skill ini. Skill ini juga berguna untuk membersihkan minion dalam jangka waktu yang relatif cepat.

3. Saber

Description
Hero tertua di Mobile Legends selanjutnya adalah Saber. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh hero Saber, yaitu bisa mengunci salah satu hero musuh dengan sangat mudah. Namun, hero Assassin ini sama seperti hero Miya yang memiliki banyak kekurangan.

Beberapa kekurangan yang dimiliki hero Saber, yaitu sulit untuk melakukan defense jika tim kamu dalam keadaan terdesak karena movement speed-nya yang sangat lambat, harus melakukan positioning yang benar, dan memiliki HP yang sangat tipis sehingga mudah untuk dibunuh oleh musuh.

4. Alice

Description
Alice merupakan salah satu hero Mage yang pertama kali muncul di Mobile Legends. Hero Mage ini memiliki kemampuan yang cukup unik, yaitu bisa menyerap HP hero musuh yang dimana darah tersebut akan menjadi milik hero Alice. Kemampuan unik ini yang menyebabkan hero Alice tidak mudah mati ketika di-geng atau dikeroyok oleh musuh.

Hero Alice juga memiliki kemampuan mengejar musuh atau melarikan diri yang baik, karena kemampuan tersebut bisa menembus tembok dengan sangat mudah. Kemampuan ini juga yang menyebabkan hero Alice sulit untuk dibunuh oleh hero musuh.

5. Nana

Description
Walaupun karakter hero Nana seperti anak kecil yang lucu dan imut, hero Mage ini juga masuk dalam kategori salah satu hero tertua di Mobile Legends. Selain lucu dan imut, Nana memiliki skill yang sangat menjengkelkan, yaitu bisa merubah hero musuh menjadi sebuah boneka.

Skill tersebut bisa digunakan untuk mengunci salah satu hero lawan ketika kamu dan tim sedang melakukan war. Hero Nana juga memiliki skill pasif yang bisa digunakan untuk melarikan diri ketika HP hero Mage ini dalam keadaan sekarat.

6. Tigreal

Description
Salah satu Hero Tank tertua di Mobile Legends yang terakhir adalah Tigreal. Hero Tank ini memiliki karakter seperti prajurit perang yang tangguh, karena hero tersebut memegang sebuah tameng ditangan kirinya dan pedang yang cukup besar ditangan kanannya.

Meskipun hero Tigreal masuk dalam kategori hero lama, hero ini masih sering di-pick oleh para player hero Tank Mobile Legends yang menyebabkan hero tersebut masuk dalam daftar hero Tank yang paling kuat pada Season ini.

Sekarang kalian pasti sudah tau kan hero-hero yang pertama kali ada di Mobile Legends? Dari keenam hero tertua yang sudah disebutkan, apakah ada salah satu hero yang masih kamu gunakan sampai hari ini?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024