EZ Savage! Ini 5 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 21

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini 5 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 21

07 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 21. Pada Season kali ini, tentu saja banyak terjadi buff hingga nerf terhadap hero-hero yang ada di Mobile Legends. Tentu saja ada banyak hero terkuat di Mobile Legends baru yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau beberapa hero terkuat di Mobile Legends Season 21 ini. Mau tau apa saja heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Terkuat di Mobile Legends

1. Eudora

Description
Eudora adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan pada Season 21 ini. Seperti yang kita ketahui, Eudora mendapatkan buff pada Season kali ini. Serangan miliknya mampu memberikan Magic Damage yang begitu besar kepada lawan.

Kombinasi skill 2-3-1 milik Eudora bisa membunuh hero lawan dalam sekejap mata. Saking kuatnya, banyak orang yang mencari bagaimana cara meng-counter Eudora di Mobile Legends.

2. Chou

Description
Chou merupakan hero yang tidak pernah keluar dari META Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Hero ini memiliki skill-skill istimewa yang membuatnya bisa menculik hero lawan dengan sangat mudah.

Apalagi hero yang satu ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Dengan kemampuannya itu, ia bisa dengan mudah masuk ke pertahanan lawan, lalu menculik salah satu hero lawan untuk dihabisi bersama anggota tim.

3. Alice

Description
Hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Alice. Alice sangat bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi offlaner di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk berduel ataupun menghadapi lebih dari 1 hero lawan.

Hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk menyerap HP lawan dan mengkonversikannya menjadi HP miliknya. Didukung dengan skill pasif miliknya, Alice bisa menjadi sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

4. Granger

Description
Granger adalah hero Jungler yang sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Bahkan hero ini juga sering digunakan di turnamen-turnamen besar seperti MPL oleh para Pro Player Mobile Legends.

Hero yang satu ini mampu memberikan damage yang begitu besar kepada lawannya. Didukung skill pasif miliknya, Granger bisa menjadi hero yang sangat mematikan bagi lawannya.

5. Harith

Description
Harith adalah hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Seperti yang kita ketahui, hero ini memiliki skill bernama Chrono Dash yang mampu meningkatkan Basic Attack Harith.

Harith juga memiliki skill bernama Zaman Force yang mampu mempersingkat cooldown dari skill miliknya. Dengan begitu kamu bisa mengeluarkan skill Chrono Dash dengan cepat dan mudah.

Nah, itulah beberapa hero terkuat di Mobile Legends Season 21. Apakah ada hero favorit kamu?

Oh iya, kalau kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up diamond Mobile Legends di UPoint.id ya!

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024