Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Karina Tank Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Karina Tank Mobile Legends

25 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

META Karina Tank saat ini sangat sering digunakan oleh pro player maupun publik di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan skill pasif yang dimilikinya dapat menghasilkan true damage yang cukup mematikan meski dia menggunakan build Tank sekalipun.

Namun, sekuat-kuatnya Karina Tank, tentu saja ada hero Mobile Legends yang bisa meng-counter serta mengalahkanya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa hero Mobile Legends yang bisa counter Karina Tank. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero yang bisa Counter Karina Tank

1. Lapu-Lapu

Description
Hero pertama yang bisa counter Karina Tank adalah Lapu-Lapu, Lapu-Lapu merupakan hero Fighter yang memiliki durabilitas tinggi dan damage yang mematikan. Hal tersebut membuat hero ini cukup ampuh digunakan untuk mengalahkan Karina Tank.

Namun, kamu harus menggunakan Lapu-Lapu dengan benar dan memasangkan build yang tepat untuknya agar Lapu-Lapu tidak mudah dikalahkan oleh Karina Tank.

2. Akai

Description
Hero selanjutnya adalah Akai, Akai merupakan hero Tank yang mampu meng-counter sekaligus mengalahkan Karina Tank. Skill 3 hero ini bisa membuat Karina Tank tidak dapat bergerak sedikitpun. Cara membuat Karina Tank tidak dapat bergerak adalah dengan menghimpitnya ke tembok menggunakan skill 3 hero Akai.

Setelah itu, kamu bisa meminta bantuan ke rekan setim untuk menyerang Karina Tank secara bersama-sama sehingga kamu dapat membunuhnya dengan lebih mudah dan cepat.

3. X.Borg

Description
X.Borg merupakan hero Fighter dengan serangan DPS yang mematikan dan bisa membuat darah musuh cepat terkuras. Sebaiknya kamu menambahkan item seperti, Oracle, Radiant armor atau Immortality pada hero X.Borg agar bisa melawan Karina Tank. Ketiga item tersebut bisa membuat Karina kesulitan untuk membunuh X.Borg.

Jangan ragu-ragu untuk menggunakan skill 3 X.Borg pada saat berhadapan dengan Karina Tank. Sebab, Karina merupakan hero Assassin yang tidak memiliki skill dash seperti Lancelot atau Gusion sehingga cukup mudah bagi X.Borg untuk menghabisi Karina dengan menggunakan combo skill miliknya.

4. Valir

Description
Salah satu hero Valir yang bisa counter Karina Tank adalah Valir, Valir merupakan hero Mobile Legends yang memiliki serangan sangat mematikan. Hero ini mampu melumpuhkan pergerakan Karina sekaligus membunuhnya dari jarak yang cukup jauh. Apalagi jika skill 3 -nya sudah aktif, tentunya Karina Tank akan kesulitan untuk mendekati hero ini.

Apabila Karina ingin mendekat, kamu bisa memukul mundurnya dengan mudah menggunakan skill 2 Valir. Sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuk Valir agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

5. Lunox

Description
Selain Valir, Lunox juga merupakan hero Mage yang bisa mengalahkan Karina Tank. Dengan menggunakan skill 3 pada mode ungunya, hero Lunox dapat membunuh Karina walaupun dia sudah memiliki item defense.

Damage yang dihasilkan oleh Lunox berdasarkan HP dari musuhnya sehingga Lunox sangat efektif digunakan untuk melawan Karina yang memakai build Tank.

Apalagi Lunox memiliki skill yang bisa immune terhadap berbagai macam serangan musuhnya. Tentunya hero ini dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan mematikan yang dimiliki oleh Karina Tank.

6. Ruby

Description
Hero selanjutnya adalah Ruby, Ruby merupakan hero Fighter yang bisa membuat musuh kesulitan untuk bergerak. Hal ini dikarenakan semua skill yang dimiliki oleh hero Ruby bisa menghasilkan crowd control yang mematikan.

Tidak hanya itu, Ruby juga memiliki lifesteal yang sangat deras sehingga dia dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh seperti Karina Tank. Ketika menggunakan hero ini, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker agar bisa menculik Karina Tank dengan mudah.

7. Diggie

Description
Diggie merupakan hero Support yang bisa dengan mudah menge-lock pergerakan Karina Tank. Tidak hanya itu, hero ini juga bisa melepaskan efek crowd control yang rekan setimnya. Dengan menggunakan hero Diggie, kamu dan rekan setim dapat melarikan diri saat darah sedang sekarat dengan mudah dari kejaran Karina Tank.

Nah, itulah 7 hero Mobile Legends yang bisa counter sekaligus mengalahkan Karina Tank. Dari sekian hero yang sudah disebutkan, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Karina Tank?

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia games dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Tips Counter Karina Tank Mobile Legends, Wajib Coba!

>

02 November 2021