Guide dan Build Aamon Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Guide dan Build Aamon Tersakit di Mobile Legends

03 November 2021 | by Contributor Upoint

Aamon merupakan hero Assassin baru Mobile Legends dengan damage burst yang mengerikan. Hero ini menjadi salah satu hero yang menjengkelkan bagi pemain ML lainya, karena skill magical damage yang cukup tinggi yang membuat lawan auto ketar-ketir saat berhadapan dengan hero Aamon.

Selain memiliki damage burst yang tinggi, Aamon juga memiliki kemampuan yang cukup unik, hero ini bisa menghilang dan tidak dapat diserang selama beberapa waktu sambil menimbulkan serangan secara tiba-tiba dengan damage burst-nya, sehingga akan membuat beberapa hero kerepotan.

Untuk memberikan damage burst yang tinggi dan ditakuti oleh lawan, kamu bisa menggunakan skill 1 dan skill 2 dahulu setelah itu gunakan ultimate untuk memberikan damage yang lebih besar, atau kamu bisa simak penjelasan skill Aamon Mobile Legends.

Guide dan Build Aamon Tersakit

Description

Untuk menyambut kedatangan Hero Aamon di Original Server, kali ini UPoint.id akan memberitahumu rekomendasi Guide dan Build Hero Aamon Tersakit di Mobile Legends. Tanpa berlama-lama, yuk, simak artikel berikut ini sampai tuntas.

1. Feather of Heaven

Description
Item pertama adalah Feather of Heaven. Item ini sangat cocok dan wajib dicoba untuk hero ini, karena Aamon merupakan salah satu hero Assassin Mage yang sangat mengandalkan basic attack miliknya. dengan menggunakan item ini, Aamon akan mendapatkan peningkatan basic attack hingga 40% dari magic attack hero tersebut.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Feather of Heaven dapat memberi tambahan movement speed dan juga attack speed. Hal ini sangat cocok dengan Aamon mengingat penggunaan skill-skill yang dimilikinya.

2. Ice Hunter’s Arcane Boots

Description
Sebagai seseorang Assassin yang sangat mengandalkan skill-skill miliknya, Arcane Boots adalah item sepatu yang bisa kamu beli, karena Aamon diharuskan berjuang dengan cooldown yang lama di early game. Oleh sebab itu, UPoint.id memilih Arcane Boots untuk Cooldown Reduction-nya.

Untuk memilih retribution Aamon, sangat disarankan untuk mengambil Ice retribution agar kamu bisa mencuri Movement Speed lawan, sehingga Aamon dapat mengejar dan membunuh musuhnya dengan mudah.

3. Concentrated Energy

Description

Selanjutnya adalah item Concentrated Energy. sebagai seseorang *Assassin* yang mengandalkan basic attack, oleh karena itu Aamon perlu magic lifesteal dan juga tambahan HP. Item ini dapat memberi tambahan 25% magical lifesteal dan dapat memulihkan HP sebesar 10%.

4. Calamity Reaper

Description

Untuk memperkuat basic attacknya, sangat disarankan memilih item Calamity Reaper sebagai item berikutnya setelah mengamankan Concentrated Energy. Dengan item ini Aamon akan mendapatkan tambahan Basic Attack sebesar 120% setelah menggunakan skill. Bahkan item ini dapat menambahkan 70 magic power dan mengurangi skill cooldown. Serta memberikan 100 mana dan 6 mana regen.

5. Holy Crystal

Description

Sebagai seorang Assassin Mage, sangat disarankan meningkatkan magic damage Aamon. Holy Crystal bisa menjadi salah satu item pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan magic attack hero tersebut. Dengan item ini, Aamon dapat meningkatkan magic attack hingga 35% berdasarkan level hero.

6. Blood Wings

Description
Item terakhir adalah Blood Wings, item ini memiliki pasif yang bisa mendapatkan shield setara dengan 200% magic power. Hal ini akan sangat berfungsi saat late game. Selain itu, item ini dapat menambahkan 150 magic power, serta akan mendapatkan tambahan 500 HP.

Emblem dan Spell Aamon

Description
Karena Aamon merupakan hero bertipe Assassin Mage dengan mengandalkan damage utamanya, maka Aamon sangat cocok menggunakan Emblem khusus Mage agar dapat meningkatkan magic power, movement speed, magic penetration, cooldown reduction dan spell vamp. Untuk Emblem Aamon, kamu bisa menggunakan Mystery Shop atau Magic Worship.

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Banjir Savage! Ini Build Aamon Jungler Terbaik di Mobile Legends

>

20 Februari 2024

10 Hero Terbaik yang Mampu Counter Aamon Mobile Legends

>

08 November 2021