Ini Penjelasan Skill Aamon Mobile Legends, User Assassin Wajib Tahu!

 Artikel

 Hot

Ini Penjelasan Skill Aamon Mobile Legends, User Assassin Wajib Tahu!

01 November 2021 | by Contributor Upoint

Pada Update Patch 1.6.18, Mobile Legends telah kehadiran hero baru yang bernama Aamon. Aamon merupakan saudara dari Gusion yang memiliki role sebagai Assassin dan tentunya dia bisa memberikan serangan yang hebat serta mematikan kepada musuhnya seperti Gusion.

Aamon dan Gusion memiliki banyak kesamaan, mulai dari wajahnya yang sama-sama tampan, memiliki penampilan yang sama-sama keren, sama-sama hero Assassin dan sama-sama memiliki tipe serangan magical. Namun, keduanya juga memiliki perbedaan yang hanya terletak pada skill dan gameplay-nya saja.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero Aamon Mobile Legends. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Penjelasan Skill yang dimiliki oleh Hero Aamon

1. Skill Pasif: Invisible Armor

Description
Setiap kali Aamon memberikan skill kepada musuhnya, dia akan memasuki mode Camouflage yang mana saat berada di mode tersebut, Aamon tidak dapat dijadikan target oleh musuhnya. Tidak hanya itu, ketika berada di mode Camouflage, Aamon juga mendapatkan HP dan memperoleh movement speed tambahan selama beberapa detik.

Setelah mode Camouflage berakhir, Aamon segera me-Reset cooldown basic attack dan memperkuat basic attack berikutnya. Setiap basic attack yang diperkuat memberikan magic damage yang cukup besar ke musuhnya dan dapat mengurangi cooldown dari skill-nya.

2. Skill 1: Soul Shards


Aamon melemparkan Shard ke musuh yang menjadi target di sekitarnya untuk memberikan magic damage. Shard akan kembali ke Aamon saat berhasil mengenai musuh, dimana saat Shard kembali, Aamon akan memasuki mode Camouflage.

3. Skill 2: Slayer Shards

Description
Aamon melemparkan Shard ke depan untuk memberikan magic damage dan menyebabkan efek slow saat Shard berhasil mengenai musuh. Shard tersebut akan segera kembali ke Aamon dalam beberapa detik.

Ketika Shard gagal mengenai musuh, setelah jeda singkat Shard akan kembali ke Aamon dan Aamon akan memasuki mode Camouflage.

4. Skill 3: Endless Shards

Description
Aamon melemparkan seluruh Shard ke musuhnya yang menjadi target untuk menyebabkan efek slow kepada mereka selama beberapa detik. Setelah jeda singkat, target yang terkena skill ini akan dikelilingi oleh Shard yang menghasilkan magic damage sangat besar.

Jumlah Shard akan meningkat dengan Charge dari Armor milik Aamon dan Shard yang berada di atas tanah. Damage yang dihasilkan oleh skill 3 ini juga akan meningkat seiring dengan hilangnya HP target, hingga maksimum saat HP target di bawah 30%. Target yang sama akan menerima damage yang lebih sakit dari serangan berikutnya.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero Aamon Mobile Legends. Nampaknya, Aamon akan menjadi hero Assassin yang sangat Overpower dan sering di pick oleh player Mobile Legends.

Bagaimana tidak, skill pasif milik Aamon membuatnya menjadi tidak mudah untuk di-lock oleh musuhnya dan juga dapat dengan mudah mengejar musuh atau melarikan diri. Apakah kamu tertarik menggunakan hero Aamon ini?

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Aamon Jungler Sedang Hype? Counter dengan 3 Hero Mage Ini!

>

31 Agustus 2022

Auto Win! Ini 5 Cara Counter Aamon Mobile Legends

>

05 Januari 2022

6 Item Terbaik Counter Aamon Mobile Legends

>

10 Desember 2021

10 Hero Terbaik yang Mampu Counter Aamon Mobile Legends

>

08 November 2021

5 Tips Jitu Memainkan Hero Aamon Mobile Legends

>

05 November 2021