Wajib Coba! Ini Build Silvanna Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Silvanna Terbaik di Mobile Legends

13 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Silvanna merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki tipe serangan Magic. Hero Silvana memiliki skill 2 yang bisa menarik hero lawan ketika berada di area skill 2-nya. Skill tersebut juga dapat memberikan damage yang besar ke hero lawannya. Hero Silvanna juga memiliki kemampuan yang bisa mengurung hero lawan dalam beberapa detik dengan menggunakan skill 3-nya.

Hero ini bisa memiliki damage yang mematikan asalkan kamu mengkombinasikan build item hero Silvana dengan tepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar build item yang bisa membuat hero Silvanna menjadi sangat Overpower. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Item Hero Silvanna Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan build item hero Silvanna terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang harus dimiliki oleh hero Silvanna adalah Arcane Boots, item ini harus kamu beli karena dapat menambahkan movement speed hero Silvanna. Dengan menggunakan item Arcane Boots, hero Silvanna akan memiliki pergerakan yang lincah sehingga hero lawan sulit untuk membunuhnya.

2. Genius Wand

Description
Item kedua yang harus dimiliki oleh hero Silvanna adalah Genius Wan, item tersebut dapat menambahkan Magic Power sebanyak 75 dan movement speed sebesar 5%. Item Genius Wand juga memiliki kemampuan pasif yang bisa melawan hero Tank yang memiliki Magical Defense tinggi.

Kemampuan pasif tersebutlah yang membuat hero Silvanna bisa menjadi sangat kuat yang mampu bertahan melawan hero Tank sekalipun. Dengan kemampuan item Genius Wand, membuat hero Silvanna bisa membantu timnya untuk melakukan War dengan lebih mudah.

3. Concentrated Energy

Description
Item ketiga yang harus dimiliki oleh hero Silvanna adalah Concentrated Energy, item ini harus dimiliki karena dengan menggunakan item Concentrated Energy, hero Silvanna akan bisa memulihkan HP atau darahnya dengan cara memberikan damage ke hero lawan.

Item ini sangat berguna untuk hero Silvanna agar ketika sedang bertarung dengan hero lawan, hero Silvanna tidak akan mudah kehabisan HP dan sulit untuk dibunuh oleh hero lawannya tersebut. Item Concentrated Energy juga bisa menambahkan HP sebanyak 700 dan Magic Power sebanyak 70 yang mana kemampuan tersebut bisa membuat hero Silvanna semakin banyak HP yang bisa dikumpulkannya dan semakin sakit damage yang dikeluarkan hero tersebut.

4. Holy Crystal

Description
Item keempat yang harus dimiliki oleh hero Silvanna adalah Holy Crystal, item ini harus dimiliki karena kemampuan item Holy Crystal bisa membuat damage hero Silvanna semakin sakit dan tentunya mematikan. Item ini merupakan salah satu item Magic yang bisa memberikan tambahan Magic Power paling besar diantara item Magic yang lainnya.

Item Holy Crystal juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan Magic Attack sebesar 21% - 35% tergantung level hero Silvanna. Kemampuan pasif tersebut bisa membuat hero Silvanna lebih cepat membunuh hero lawannya.

5. Divine Glaive

Description
Item kelima yang harus dimiliki oleh hero silvanna adalah Divine Glaive, item ini dapat menambahkan Magic Power sebanyak 65. Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif yang bisa memberikan tambahan sebesar 40% Magical Penetration ke hero Silvanna dan ketika HP hero Silvanna lebih dari 70% maka item Divine Glaive akan memberikan efek unik sebesar 30%.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh item Divine Glaive, hero Silvanna akan mampu menyerang hero lawan dan bisa menembus Defense Armor Magic yang dimiliki oleh hero lawannya tersebut.

6. Winter Truncheon

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh hero Silvanna adalah Winter Truncheon, item ini dapat memberikan Magical Power sebanyak 60, Physical Defense sebanyak 25, dan HP sebanyak 400. Item ini memiliki kemampuan pasif yang bisa kebal terhadap seluruh serangan hero lawan.

Ketika sedang melawan hero yang memiliki banyak skill stun, kemampuan pasif dari item Winter Truncheon sangat dibutuhkan oleh hero Silvanna agar bisa menghindari serangan stun tersebut. Hero Silvanna wajib memiliki item Winter Truncheon karena item tersebut memiliki kemampuan bertahan yang kuat sehingga hero lawan kesulitan membunuh hero Silvanna .

Nah, itulah build item yang bisa membuat hero Silvanna menjadi sangat Overpower. Daripada kamu penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build item hero Silvanna tersebut.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024