Mengenal Istilah Core di Mobile Legends dan Contoh Heronya

 Artikel

 Hot

Mengenal Istilah Core di Mobile Legends dan Contoh Heronya

06 November 2021 | by Contributor Upoint

Core Mobile Legends? Sebagian dari kalian pastinya pernah mendengar istilah ‘Core’, kan? Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu penjelasan mengenai istilah Core di Mobile Legends.

Dalam Mobile Legends, memang ada banyak istilah yang harus dipahami oleh para pemain agar bisa meningkatkan koordinasi antara rekan setim. Salah satunya adalah Core, istilah ini yang cukup sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends saat berada di dalam pertandingan.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai istilah Core dan juga penasaran dengan contoh heronya, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Penjelasan Core dalam Mobile Legends

Description
Sebenarnya arti dari Core di Mobile Legends itu terbilang cukup mirip dengan istilah Carry. Core di Mobile Legends merupakan hero inti di suatu tim yang mempunyai damage besar, skill yang hebat dan juga mempunyai kemampuan untuk membawa tim menuju kemenangan.

Umumnya hero yang sering dijadikan sebagai Core berasal dari role Marksman atau Assassin. Hal tersebut dikarenakan hero role Marksman dan Assassin memiliki pergerakan yang lincah serta damage yang besar.

Core juga memiliki tugas yang cukup berat, mulai dari mengontrol permainan, harus mengincar hero musuh yang berbahaya bagi tim, fokus untuk menghancurkan turret, membunuh Turtle dan juga Lord. Maka dari itu, tidak sembarang hero yang bisa dijadikan sebagai Core.

Lalu, hero apa sajakah yang cocok dijadikan sebagai Core di Mobile Legends?

Hero Core Terbaik di Mobile Legends 2021

1. Roger

Description
Hero Core terbaik yang pertama adalah Roger, Roger merupakan hero Marksman sekaligus Fighter (hybrid) yang sangat tangguh. Roger memiliki 2 mode bertarung sehingga dia mampu membunuh musuhnya dari jarak dekat maupun jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya itu, Roger juga bisa dengan mudah memenangkan pertarungan melawan musuhnya, karena dia memiliki damage yang besar serta durabilitas yang tinggi. Jika kamu yang sedang mempelajari hero ini, kamu bisa membaca artikel UPoint.id mengenai tips terbaik bermain Roger Mobile Legends.

2. Lancelot

Description
Hero Core terbaik berikutnya adalah Lancelot, Lancelot merupakan hero Assasin yang sangat lincah dan mematikan. Hero ini mampu menghabisi musuhnya hanya dalam beberapa kali serangan saja. Hal tersebut membuat Lancelot sangat cocok dijadikan sebagai hero Core.

Selain itu, hero Lancelot juga tidak akan mudah untuk di-lock oleh musuhnya berkat kelincahan yang dimilikinya. Hingga saat ini, tidak sedikit pemain Mobile Legends yang menggunakan dan mengandalkan hero ini dalam pertandingan Mobile Legends.

3. Granger

Description
Granger adalah hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Hero Granger sangat mengandalkan serangan skill 1 yang mana skill tersebut membuatnya bisa menyerang musuh dengan cepat dan menghasilkan damage yang besar.

Ketika diserang oleh musuhnya, Granger mampu melarikan diri sambil memberikan serangan balik dari jarak jauh menggunakan skill 3-nya. Bahkan, skill tersebut bisa menghasilkan damage yang besar sehingga Granger dapat menumbangkan musuhnya dengan mudah.

4. Yi Sun-shin

Description
Hero Core terbaik selanjutnya adalah Yi Sun-shin, Yi Sun-shin merupakan hero Assassin Marksman yang paling populer di Mobile Legends. Tidak jarang hero ini sering ditemui saat sedang bermain mode Ranked maupun Classic.

Hero Yi Sun-shin memiliki skill 2 yang membuatnya sangat sulit untuk di-lock oleh musuh saat sedang War maupun Farming. Hal tersebut dikarenakan skill 2 Yi Sun-shin dapat immune terhadap efek crowd control.

Selain itu, Yi Sun-shin juga bisa dengan mudah mengetahui posisi musuh berkat skill 3 yang dimilikinya. Dengan menggunakan skill tersebut, Yi Sun-shin bisa menggagalkan rencana musuh, menolong rekan setim yang sedang di-gang dan juga bisa digunakan untuk mencuri buff atau Lord dari jarak jauh.

5. Hayabusa

Description
Terakhir Hayabusa, Hayabusa adalah salah satu hero Assassin terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero Core. Dengan menggunakan skill 3-nya, Hayabusa mampu membunuh musuh dengan cepat tanpa terlihat.

Tidak hanya itu, Hayabusa juga bisa dengan mudah berpindah tempat dan melakukan rotasi berkat skill 2 yang dimilikinya. Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan Hayabusa, sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai istilah Core di Mobile Legends dari UPoint.id. Dengan mengetahui istilah Core, tentu kamu akan menjadi paham dan mengerti saat teman mabar kamu sedang membicarakan Core.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024