Tips Terbaik Bermain Roger Hyper Carry di Mobile Legends, Auto MVP!

 Artikel

 Hot

Tips Terbaik Bermain Roger Hyper Carry di Mobile Legends, Auto MVP!

29 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Roger merupakan salah satu hero Fighter sekaligus Marksman (hero hybrid) di Mobile legends yang memiliki pergerakan sangat lincah dan damage yang besar. Hero ini mampu membunuh musuh dari jarak dekat dengan mudah dan cepat, serta bisa juga dengan mudah mengejar musuh atau melarikan diri berkat damage besar dan kelincahan yang dimilikinya.

Roger bisa menjadi hero yang mematikan dan tidak mudah dikalahkan apabila kamu menggunakannya dengan baik dan benar. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips terbaik bermain Roger Hyper Carrye di Mobile Legends. Bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari hero ini, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 6 Tips Terbaik Bermain Roger Hyper Carry

1. Pahami Semua Skill Milik Roger

Description
Tips pertama untuk kamu yang ingin bermain Roger adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Roger. Sebab, jika kamu sudah memahami semua skill Roger maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya sehingga kamu bisa memaksimalkan potensi yang ada padanya.

Seperti yang kita ketahui, Roger dapat berubah menjadi seekor serigala yang mana saat berubah menjadi serigala maka dia akan memiliki skill baru sehingga jumlah skill yang dimilikinya mencapai 7 skill.

Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Roger antara lain adalah:

  • Full Moon Curse (Skill Pasif): Pada saat menjadi manusia, basic attack-nya dapat memberikan efek slow, sementara itu pada saat menjadi serigala, basic attack-nya bisa memberikan damage tambahan dari HP musuh yang hilang.
  • Open Fire (Skill 1): Roger menembak ke depan sebanyak dua kali dengan cepat dan memberikan damage yang cukup besar. Pada tembakan pertama dapat menyebabkan efek slow dan tembakan kedua bisa mengurangi physical defense musuh selama beberapa detik.
  • Lycan Pounce (Skill 1 Mode Serigala): Roger melompat ke musuh yang menjadi target untuk memberikan damage dan disaat yang berlangsung, Roger akan kebal (immune) terhadap semua damage yang diberikan oleh musuh.
  • Hunter’s Steps(Skill 2): Roger meningkatkan movement speed-nya selama beberapa detik.
  • Bloodthirsty Howl (Skill 2 Mode Serigala): Roger meningkatkan attack speed-nya selama beberapa detik.
  • Wolf Transformation (Skill 3): Roger melompat ke arah depan dan berubah menjadi serigala, memberikan damage serta menyebabkan efek slow.
  • Restore Human Form (Skill 3 Mode Serigala): Roger berguling untuk berubah menjadi manusia dan mendapatkan Shield yang bisa menyerap damage musuh.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Roger. Build merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, karena build bisa mempengaruhi kemampuan bertarung hero yang kamu gunakan.

Dengan menggunakan build yang tepat maka Roger akan sangat kuat dan mampu memberikan damage yang mematikan ke musuhnya. Jika kamu bingung dengan build Roger, tenang saja, kamu bisa menggunakan build Roger tersakit di Mobile Legends yang sudah UPoint.id buatkan.

Build di atas terdiri dari item Behemoth Hunter's Swift Boots, Windtalker, War Axe, Endless Battle, Malefic Roar dan Immortality. Akan tetapi apabila kamu ragu, kamu bisa menggunakan build Roger sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Selain build, sebaiknya kamu juga menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Roger. Jika kamu bingung dengan settingan Emblem seperti apa yang baik untuk Roger, kamu bisa menggunakan settingan Emblem seperti pada gambar di atas yang sudah UPoint.id sediakan.

Settingan Assassin Emblem tersebut membuat Roger bisa mendapatkan tambahan berupa movement speed, physical penetration dan dapat memulihkan HP saat berhasil membunuh musuh.

Sedangkan untuk Battle Spell, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Bloody Retribution agar kamu bisa melakukan Farming dengan lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, Retribution yang berwarna ungu ini juga dapat memulihkan HP atau darah yang tentunya sangat berguna untuk Roger saat darah dia sedang sekarat.

3. Bermain Sebagai Hero Core

Description
Ketika menggunakan Spell Retribution, tentunya kamu harus mengambil lane Mid dan menjadikan Roger sebagai hero core agar dia bisa mendapatkan buff merah dan buff biru.

Buff merah berfungsi untuk memberikan tambahan kepada Roger berupa true damage sedangkan buff biru berguna untuk membuat mana Roger tidak akan mudah habis dan juga buff biru dapat memberikan tambahan regenerasi HP pada Roger.

Dengan mendapatkan kedua buff tersebut maka sudah pasti kemampuan Roger dalam bertarung akan menjadi lebih baik dan kuat.

4. Fokus Farming dan Roaming

Description
Sebagai hero core, sudah seharusnya Roger fokus untuk melakukan Farming dan Roaming. Pada awal pertandingan (early game) tentu Roger harus selalu fokus untuk melakukan Farming supaya dia bisa mengumpulkan Gold dan item yang banyak dengan cepat.

Sebab, apabila Gold yang dikumpulkan oleh Roger lebih sedikit daripada musuhnya maka dia akan menjadi hero lemah dan mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya. Sekiranya Roger sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh musuh lalu seharusnya kamu Roaming ke lane rekan setim untuk membantunya dalam membunuh musuh ataupun menghancurkan turret milik musuh.

5. Pakai semua skill Roger saat Farming

Description
Ketika sedang melakukan Farming, sebaiknya kamu menggunakan semua skill Roger. Sebab, cooldown dari semua skill milik Roger cepat terisi sehingga kamu tidak akan menunggu lama saat ingin menggunakan skill Roger lagi.

Dengan menggunakan semua skill Roger saat Farming tentunya akan jauh lebih efektif dibanding kamu Farming hanya menggunakan basic attack Roger saja.

6. Incar Hero Musuh yang Memiliki Durabilitas Rendah

Description
Pada saat kamu melakukan War dengan rekan setim, kamu harus mengincar hero musuh yang memiliki durabilitas atau daya tahan yang rendah seperti, hero Assassin, Marksman atau Mage.

Biasanya hero-hero tersebut memiliki damage yang besar sehingga apabila kamu membunuhnya terlebih dahulu maka kamu dengan rekan setim dapat memenangkan War dengan lebih mudah.

Namun, sebelum ingin membunuh hero musuh saat sedang War, sebaiknya kamu tunggu musuh menggunakan skill crowd control-nya, karena Roger bisa dengan mudah terbunuh apabila dia berhasil di-lock oleh hero musuhnya.

7. Habisi Musuh Menggunakan Combo Skill Roger

Description
Tips terakhir adalah dengan menghabisi musuh menggunakan combo skill Roger. Kamu bisa membunuh hero musuh dengan lebih mudah dan cepat apabila kamu menggunakan combo skill Roger.

Combo skill Roger berawal dari penggunaan skill 2 terlebih dahulu untuk mendekati hero musuh yang menjadi target, lalu gunakan skill 1 untuk memberikan efek slow serta mengurangi physical defense milik target, kemudian gunakan skill 3 untuk berubah menjadi serigala, setelah itu gunakan skill 2 dan skill 1 lagi untuk menyerang target, dan yang terakhir bunuh target menggunakan basic attack.

Nah, itulah tujuh tips terbaik bermain Roger Hyper Carry di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Related Topics

Build Roger Terkuat di Mobile Legends, Jadi Hyper Paling Kuat!

>

07 Desember 2023

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Terbaik Counter Roger di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

>

04 Desember 2023

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Roger Mobile Legends

>

14 Desember 2022

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Roger Mobile Legends

>

14 Desember 2022

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Roger Mobile Legends

>

30 Juli 2021