7 Hero Terbaik untuk Counter Aldous Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik untuk Counter Aldous Mobile Legends

28 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Aldous merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai kemampuan luar biasa. Hero ini mampu membunuh musuhnya hanya dengan sekali serangan saja. Aldous juga memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk mengunci musuh.

Tidak hanya itu, daya tahan Aldous juga sangat kuat sehingga cukup sulit untuk membunuhnya. Namun, bukan berarti Aldous tidak dapat dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa dengan mudah membunuh Aldous.

Nah, pada kesempatan kali, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa hero Mobile Legends yang bisa counter sekaligus mengalahkan Aldous. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Hero Terbaik untuk Counter Aldous Mobile Legends

1. Nana

Description

Hero pertama yang bisa counter Aldous adalah Nana, Nana merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup unik. Hero ini bisa merubah Aldous menjadi seekor hewan berkat skill 2 miliknya.

Kamu bisa membunuh Aldous dengan cara menggunakan skill 2 Nana terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan menggunakan skill 3 Nana. Skill 3 miliknya bisa memberikan damage yang sakit ke Aldous apabila Nana menggunakan build item yang tepat.

Tidak hanya itu, ketika Nana terkena serangan mematikan dari Aldous, dia akan berubah menjadi Molina’s Blessing untuk melarikan diri. Ketika Nana sudah berubah menjadi Molina’s Blessing, dia akan Immune terhadap seluruh damage yang diberikan oleh Aldous.

2. Khufra

Description

Hero selanjutnya adalah Khufra, Khufra memiliki kemampuan yang bisa membuat Aldous menjadi kesulitan bergerak. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini juga bisa digunakan untuk mengganggu Aldous agar dia tidak dapat mengumpulkan stack.

Ketika Aldous tidak mempunyai stack yang banyak, dia tidak akan bisa memberikan damage yang mematikan kepada hero Khufra.

3. Kimmy

Description

Hero selanjutnya adalah Kimmy, Kimmy merupakan satu-satunya hero Mobile Legends yang memiliki role Marksman dan juga Mage. Hero ini bisa memberikan damage yang sakit ke Aldous, karena damage Kimmy bertipe magical.

Tidak hanya itu, Kimmy juga bisa menyerang Aldous sambil berjalan. Dengan begitu, Kimmy bisa menghabisi Aldous dengan sangat mudah. Gunakanlah build item yang tepat untuk Kimmy agar damage yang dikeluarkan Kimmy semakin sakit dan mematikan.

4. Kagura

Description

Kagura bisa membunuh Aldous dengan sangat mudah, karena dia mempunyai kemampuan jarak jauh yang sangat mematikan, dimana Aldous sangat lemah terhadap serangan jarak jauh.

Selain itu, skill yang dimiliki oleh hero Kagura juga lebih banyak dibandingkan pada hero umumnya sehingga dia bisa menghindari serangan Aldous dengan sangat mudah.

5. Chou

Description

Hero selanjutnya adalah Chou, Chou merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai combo skill mematikan. Dengan menggunakan combo skill tersebut, hero ini bisa menghabisi Aldous dengan sangat mudah.

Tidak hanya itu, hero Chou juga bisa dengan mudah menghindari serangan Aldous berkat skill blink miliknya.

6. Ruby

Description

Kemampuan crowd control milik Ruby bisa digunakan untuk menghambat pergerakan Aldous. Ketika menggunakan kemampuan crowd control Ruby, Aldous akan kesulitan untuk bergerak dan juga mengumpulkan stack.

Tidak hanya itu, daya tahan Ruby juga sangat kuat sehingga dia tidak mudah dikalahkan oleh Aldous. Kemampuan lifesteal yang tinggi membuat daya tahan Ruby menjadi kuat.

Ruby juga mampu memberikan damage yang sakit ke Aldous apabila kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

7. Akai

Description

Hero terakhir yang bisa counter Aldous adalah Akai, sama seperti Khufra, Akai juga mempunyai kemampuan yang bisa digunakan untuk menghambat serta mengunci Aldous. Aldous akan kesulitan bergerak ketika Akai menggunakan skill 3-nya.

Selain itu, hero Akai juga bisa mengunci pergerakan Aldous, yakni dengan cara menghimpit Aldous ke tembok menggunakan skill 3 miliknya. Kamu bisa mengarahkan skill 3 Akai ke tower atau ke tempat timmu berada agar kamu bisa lebih mudah membunuh Aldous.

Nah, itulah 7 hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Aldous. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkan Aldous?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

1 Hit Lawan Bisa Mati! Ini Build Aldous Terkuat di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Tips Jago Main Aldous Jungler Mobile Legends, Auto Rusuh!

>

22 Desember 2022

Auto Win! Ini 7 Item Counter Aldous Mobile Legends

>

31 Maret 2022

Auto Win! Ini 7 Item Counter Aldous Mobile Legends

>

31 Maret 2022

5 Tips Terbaik untuk Main Aldous Mobile Legends

>

03 September 2021