Auto Gak Guna! Ini 5 Hero Terkuat untuk Counter Kimmy Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Gak Guna! Ini 5 Hero Terkuat untuk Counter Kimmy Mobile Legends

20 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Kimmy merupakan satu-satunya hero Marksman di Mobile Legends yang bisa memiliki dua tipe serangan, yaitu Physical dan Magic. Dengan memiliki dua tipe serangan tersebut, hero Kimmy mampu memberikan damage yang sangat mematikan ke hero lawannya. Kimmy juga mempunyai kemampuan yang bisa memberikan damage ke hero lawannya secara terus menerus sambil berjalan yang mana kemampuan tersebut sangat jarang dimiliki oleh hero lain.

Namun, dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero Kimmy bukan berarti hero tersebut tidak dapat dikalahkan. Ada beberapa hero yang bisa counter atau melawan bahkan bisa mengalahkan Kimmy dengan sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terkuat yang bisa counter Kimmy dengan mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends

1. Lancelot

Description
Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang sangat mematikan, karena hero ini memiliki skill yang bisa digunakan untuk membunuh hero lawan maupun melarikan diri. Lancelot juga bisa memberikan damage yang sangat besar ke hero lawannya dengan menggunakan skill 2 dan skill 3-nya.

Kombinasi antara skill 2 dan skill 3 hero Lancelot membuat dia bisa membunuh hero Kimmy dengan sangat cepat. Ketika Lancelot berada di posisi sedang melakukan War, skill 1 dan skill 3-nya bisa digunakan untuk menyelamatkan diri agar tidak terbunuh oleh hero lawan. Inilah yang menyebabkan hero Lancelot bisa digunakan untuk counter hero Kimmy dengan sangat mudah.

2. Chou

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Kimmy adalah Chou, hero Fighter ini memiliki kemampuan blink yang cukup banyak. Kemampuan blink hero Chou berasal dari skill 1 dan skill 2-nya, kedua skill tersebut membuat hero Chou bisa melakukan blink lebih dari satu kali. Dengan kemampuan blink yang dimilikinya, hero Chou bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran hero Kimmy.

Hero Chou bisa digunakan untuk counter Kimmy karena mempunyai skill The Way of Dragon yang mana skill tersebut bisa membuat hero Kimmy tidak bergerak. Selain itu, skill tersebut juga bisa memberikan damage yang besar ke hero Kimmy yang membuat hero Chou bisa mengunci sekaligus membunuh hero Kimmy dengan sangat cepat. Kemampuan tersebut yang membuat skill The Way of Dragon milik hero Chou menjadi skill yang paling ditakuti oleh hero lawannya.

3. Hayabusa

Description
Hayabusa mampu counter hero Kimmy karena memiliki skill yang bernama Ougi : Shadow Kill, skill ini bisa memberikan 5 kali serangan kepada hero lawan yang berada di dalam area skillnya dan setiap serangan hero Hayabusa memberikan Physical Damage sebanyak 180. Jika di total damage yang akan diterima hero lawan bisa menjadi sangat besar yang membuat Hayabusa bisa membunuh hero Kimmy hanya dalam beberapa detik saja.

Hayabusa juga memiliki kemampuan blink yang sangat banyak sehingga menjadi sangat sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh hero lawannya. Kemampuan tersebut berasal dari skill Ninjutsu : Quad Shadow, skill ini bisa melakukan blink sebanyak lima kali, satu blink saat ingin menggunakan skill tersebut dan empat blink yang berasal dari bayangan hero Hayabusa saat setelah Hayabusa menggunakan skill Ninjutsu : Quad Shadow-nya. Kombinasi antara Ougi : Shadow Kill dengan Ninjutsu : Quad Shadow membuat hero Hayabusa bisa mengalahkan hero Kimmy dengan sangat mudah.

4. Harley

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Kimmy adalah Harley, hero ini bisa dijadikan sebagai counter Kimmy karena Harley memiliki pergerakan yang sangat lincah dan bisa memberikan damage yang besar ke hero Kimmy. Damage tersebut berasal dari skill 1 milik hero Harley, skill yang menembakkan kartu kedepan ini memiliki damage sangat mematikan.

Hero Harley juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk mengejar lawan atau melarikan diri. Skill 2 tersebut yang membuat dia sangat lincah dan sulit untuk dibunuh oleh hero Kimmy. Biasanya player hero Harley menggunakan skill 2 untuk mengejar hero Kimmy dilanjutkan dengan skill 3 yang berguna untuk membuat slow dan yang terakhir menggunakan skill 1 untuk memberikan damage ke hero Kimmy.

Dengan didahului skill 3 hero Harley, damage yang dikeluarkan dari skill 1 miliknya akan lebih mematikan. Ketika hero Kimmy masih hidup dan memiliki HP rendah setelah diserang skill 1 hero Harley, maka skill 3 Harley akan memberikan tambahan damage yang bisa membuat hero Kimmy mati seketika.

5. Lolita

Description
Lolita memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk counter hero Kimmy. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 hero Lolita, skill ini mengeluarkan tameng yang berfungsi untuk memblokir serangan hero Kimmy. Skill tersebut juga bisa digunakan untuk melindungi tim kamu agar tim kamu tidak terkena damage atau kebal dari serangan hero Kimmy.

Lolita juga memiliki skill 1 dan skill 3 yang bisa digunakan untuk memberikan efek stun ke hero Kimmy. Dengan skill tersebut, hero Kimmy akan kesulitan bergerak. Kamu bisa memanfaatkan skill 1 dan 3 hero Lolita untuk mengunci serta menunggu bantuan dari tim agar kamu bisa membunuh hero Kimmy lebih cepat.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk counter hero Kimmy. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan hero Kimmy?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024