Build Lancelot Terbaru dan Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Build Lancelot Terbaru dan Tersakit di Mobile Legends 2021

05 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang sangat lincah dan mematikan. Hero yang sangat populer ini mampu menghabisi musuhnya dengan sangat mudah dan cepat berkat kelincahan dan kemampuan bertarung mematikan yang dimilikinya.

Selain itu, kelincahan yang dimiliki oleh Lancelot juga membuatnya menjadi sulit untuk ditangkap dan dibunuh oleh musuhnya. Ketika menggunakan Lancelot, sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya supaya kamu bisa memaksimalkan semua kemampuan yang dimilikinya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberikanmu build Lancelot terbaru dan tersakit di Mobile Legends 2021. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Lancelot Terbaru dan Tersakit 2021

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build Lancelot terbaru dan tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build tersebut.

1. Tough Boots

Description
Tough Boots merupakan item sepatu yang bisa meningkatkan movement speed Lancelot sebesar +40% dan magical defense sebanyak +22. Kemampuan yang dimiliki oleh item ini membuat Lancelot dapat bergerak lebih cepat sehingga dia bisa melakukan roaming dengan lebih mudah.

Selain itu, item Tough Boots ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa membuat durasi efek crowd control yang diterima oleh Lancelot menjadi berkurang sebesar 30%.

2. War Axe

Description
Item selanjutnya adalah War Axe, War Axe merupakan item attack yang bisa memberikan tambahan kepada Lancelot berupa +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldown reduction. Meskipun item ini lebih sering digunakan oleh hero Fighter, namun item ini juga sangat cocok digunakan oleh hero Assassin seperti, Lancelot.

Sebab, selain dapat memberikan tambahan physical attack, HP dan cooldown reduction, item War Axe ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan physical attack, physical penetration dan movement speed Lancelot. Kemampuan pasif ini membuat Lancelot dapat melawan 2 hero sekaligus dengan mudah.

3. Endless Battle

Description
Endless Battle merupakan item attack di Mobile Legends yang bisa meningkatkan kemampuan bertarung Lancelot dari berbagai sisi. Dengan menggunakan item ini, Lancelot akan mendapatkan tambahan berupa +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed dan +10% physical lifesteal.

Tidak hanya itu, item Endless Battle ini juga memiliki kemampuan pasif yang membuat Lancelot dapat memberikan tambahan true damage ke musuh selama beberapa detik dan bisa meningkatkan movement speed Lancelot sebesar 10%.

4. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya adalah Blade of Despair, Blade of Despair merupakan satu-satunya item attack yang memiliki physical attack paling tinggi dibanding item attack lainnya. Item ini dapat memberikan tambahan +160 physical attack dan +5% movement speed pada Lancelot.

Selain itu, item Blade of Despair ini juga memiliki kemampuan pasif yang bisa meningkatkan physical attack Lancelot sebesar 25% saat dia menyerang musuhnya yang memiliki HP dibawah 50%. Artinya, semakin rendah darah musuh maka akan semakin sakit damage yang dikeluarkan oleh Lancelot.

5. Malefic Roar

Description
Item kelima adalah Malefic Roar, Malefic Roar bisa memberikan tambahan +60 physical attack dan +35% physical penetration kepada Lancelot. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang membuat Lancelot dapat dengan mudah menghancurkan defense musuh.

6. Immortality

Description
Terakhir Immortality, Immortality merupakan salah satu item defense yang memiliki kemampuan cukup unik. Item ini bisa menghidupkan kembali Lancelot dengan durasi yang sangat cepat. Hal ini membuat Lancelot tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Selain bisa menghidupkan kembali Lancelot, item Immortality juga dapat memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense kepada Lancelot.

Nah, itulah build Lancelot terbaru dan tersakit di Mobile Legends 2021. Apakah build tersebut membuat Lancelot dapat memberikan damage yang sakit ke musuhnya? Daripada penasaran, sebaiknya kamu langsung coba saja build Lancelot terbaru dan tersakit tersebut.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

EZ Savage! Build Lancelot Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024

Lawan Pick Lancelot! Counter dengan 5 Hero Tank Mobile Legends ini

>

27 Juli 2023

Lagi META! Ini Build Lancelot Tank Terkuat di Mobile Legends

>

04 Maret 2023

Lagi META! Ini Build Lancelot Tank Terkuat di Mobile Legends

>

04 Maret 2023