6 Hero Mage Tersakit di Late Game Mobile Legends

 Artikel

 Hot

6 Hero Mage Tersakit di Late Game Mobile Legends

13 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role Mobile Legends yang memiliki peran sangat penting di dalam suatu permainan. Karena hero Mage bisa memberikan burst damage yang sangat besar kepada lawan, baik di early game maupun late game.

Tentu saja dengan burst damage yang sangat besar, hero mage bisa membunuh lawan dengan sekali combo skill saja. Sehingga hero mage bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan di dalam pertandingan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero mage tersakit di late game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero mage tersakit di late game? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Hero Mage Tersakit di Late Game Mobile Legends

1. Eudora

Description
Hero mage pertama adalah Eudora. Karena hero ini kemampuan skill dengan burst damage sangat tinggi di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki combo skill yang sangat mematikan untuk lawan. Tentu saja combo skill ini banyak ditakuti oleh lawan. Karena Eudora bisa membunuh lawan dalam sekejap saja di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, Eudora juga memiliki kemampuan skill yang bernama Thunder's Wrath. Skill ini sangat diwaspadai oleh lawan, terutama bagi pengguna hero core, baik Marksman dan Assassin.

2. Chang’e

Description
Chang’e adalah hero mage yang memiliki skill ultimate dengan jangkauan spam skill cukup jauh dan memiliki kecepatan yang sangat tinggi di dalam pertandingan. Selain itu, Chang'e juga memiliki damage yang sangat besar, baik di early game maupun di late game.

Tentu saja, hero mage ini bisa menjadi Mid Laner terbaik di dalam sebuah tim. karena Chang'e memiliki damage dan magic damage yang sangat besar, sehingga Chang’e bisa dengan mudah membunuh hero lawan di dalam pertarungan.

3. Cecilion

Description
Hero mage berikutnya adalah Cecilion. Karena hero ini memiliki burst damage yang sangat besar saat di late game. Cecilion juga memiliki efek Crowd Control yang sangat baik. Sehingga membuat lawan sangat kerepotan jika menghadapinya.

Tidak hanya itu saja, hero ini juga memiliki kemampuan skill dengan jangkauan cukup jauh, yang membuat Cecilion sulit sekali untuk di-lock oleh lawan. Bahkan dirinya mampu menumbuh lawan dari jarak jauh di dalam pertarungan.

4. Vale

Description
Vale merupakan salah satu hero mage yang memiliki burst damage sangat tinggi. Dengan skill ultimate yang bernama Windstorm. Vale bisa memanggil badai angin ke area yang ditentukan, dan bisa memberikan burst damage yang besar kepada hero lawan.

Selain memiliki burst damage yang besar, Vale juga memiliki efek Crowd Control yang sangat baik. Sehingga, Vale bisa membunuh lawan dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Selena

Description
Selena merupakan hero Mage atau Assasin dengan kemampuan skill yang sangat mematikan di Mobile Legends. Selena memiliki kemampuan skill yang bisa menyalurkan kekuatan Abyssal ke dalam sebuah Magic Arrow, yangbisa ditembakkan ke arah yang telah ditentukan. Jika lawan terkena Hit, maka akan terkena efek Stun selama beberapa detik.

Selain itu, Selena juga memiliki burst damage yang sangat tinggi, baik di early game maupun di late game. Tentu saja dengan durasi Stun yang cukup lama dan burst damage sangat tinggi, Selena bisa lebih mudah untuk membunuh lawan di dalam pertarungan.

6. Valentina

Description
Hero mage tersakit terakhir adalah Valentina. Karena hero ini memiliki burst damage yang sangat besar, baik di early game maupun di late game. Valentina sendiri merupakan hero Mage terbaru di Mobile Legends, yang memiliki kemampuan skill cukup unik dan menarik. Dengan skill ultimate-nya (I Am You) miliknya, Valentina bisa meniru skill ultimate lawan.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate milik Valentina juga bisa berubah wujud menjadi hero lawan dan dapat menggunakan Basic Attack hero tersebut. Sehingga Valentina menjadi hero Mage yang sangat OverPower dan selalu masuk daftar langganan ban di mode Ranked.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa hero mage tersakit di late game Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Mage Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

05 Januari 2024